Home / Cerita Dewasa 18++ / Satu Hari Ngentot Sama Ibu & Anak Perawannya

Satu Hari Ngentot Sama Ibu & Anak Perawannya

Posisisex.com situs Mesum Dewasa Cerita Sex Terbaru Bergambar Hot,Viral 2017

Cerita sex nyata Namaku Doni aku seorang guru bahasa di SMP. Usiaku 32 tahun memiliki istri dan satu orang anak. Aku sudah menjadi pegawai negeri sipil sejak aku masih membujang. Istriku hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa. Aku tidak memperbolehkan dia untuk bekerja, aku lebih suka jika dia di rumah mengurus anak saja. Disamping itu aku juga bebas untuk melirik wanita cantik di luar sana.

Satu Hari Ngentot Sama Ibu & Anak Perawannya Satu Hari Ngentot Sama Ibu & Anak Perawannya

Guru perkosa perwan SMA Istriku pendiam tidak terlalu banyak bicara dia juga apa adanya. Tidak mengikuti tren atau apalah jaman sekarang. Dia hanyalah ibu rumah tangga yang seutuhnya. Di rumah mengurus anak dan segala keperluannya. Maka dari itu istriku terlihat cupu tidak pernah memakai make up. Lugu dengan hijab kuno sebenarnya dia cantik.

Cerita sex terbaru dulu juga sering bersolek namun ketika aku melarang dia , dia pun tidak memakai make-up sama sekali. Istri idaman menurut saya karena semua yang aku katakan dia selalu nurut. Aku tidak mau dia terlihat cantik dihadapan pria lain. Yang aku inginkan hanya dia terlihat menawan ketika berada di depanku.

Cerita mesum terpanas Pernikahanku sudah 7 tahun lamanya, diumur pernikahan yang ke-5 tahun aku tidak tahan godaan. Aku tergiur dengan wanita lain teman satu kantorku. Dia dalah guru baru di sekolah dan entah aku jatuh cinta untuk yang kedua kalinya. Awalnya bermula dari tingkat kebosananku terhadap istriku.

Cerita dewasa 2017 Aku rasakan ketika di ranjang, dia sudah tidak memiliki gairah seperti dulu ketika awal-awal menikah. Setiap berhubungan sex harus aku yang sering membangkitkan gairahnya terlebih dahulu. Kebutuan sexsku juga sudah tidak pernah terpuaskan lagi karena dia banyak mengeluh capek.

Setiap kali aku ajak ML ada saja alasan membuatku bosan dan ingin mencari kenikmatan lain. Kali ini aku benar-benar terhipnotis oleh guru cantik berusia lebih tua dariku. Usia 35 tahun tetapi memiliki pesona seperti gadis 17 tahun. Namanya Bu Santi, dia guru pindahan dari kota Bandung. Dia pindah karena harus mengikuti tugas suaminya sebagai anggota TNI dia harus pindah disini.

Setiap hari aku selalu memandang wajah cantiknya. Biasanya kalau tidak ada jam pelajaran aku menyempatkan untuk pulang awal. Kini ada pemandangan indah yang tidak boleh aku sia-siakan. Aku masih tetap stay disekolah walau tidak ada jam pelajaran.

Istriku juga tak banyak tanya dan protes yang ada dia malah memujiku karena aku rajin mengajar. Terlepas dari itu aku mencoba pendekatan dengan bu Santi. Sering ngobrol dan share setiap hari jika ada kesempatan. Lalu kita benar-benar menjadi teman curhat sehingga permasalahan apa saja dia selalu bercerita denganku.

Aku bisa sedekat ini dengan bu Santi, aku tidak menyangka yang aku inginkan terwujud dengan sendirinya. Kala itu dia mengeluh karena akan ditinggal tugas ke papua oleh suaminya. Diapun hanya berdua saja dengan anaknya yang berusia 16 tahun kelas 1 SMA. Sedangkan dia tidak berani di rumah berdua karena kompleksnya itu sepi sekali.

Dia meminta tolong aku untuk sering sering datang ke rumahnya. Wah dengan senang hati aku bisa seharian di rumah pastinya bisa makin deket. Seminggu lagi aku bisa menemani bu Santi di rumah. Aku harus mencari alasan terlebih dahulu biar istriku percaya. Aku pun sudah bilang dari jauh-jauh hari jika ada rapat untuk seminggu ke depan,

Jadi pulangnya malam dan di luar kota. Aku juga bilang kalau aku pulang ke rumah tidak menginap di hotel. Biasanya kalau pelatihan atau rapat berhari-hari menginap di hotel.  Untung saja dia tidak banyak tanya dan protes. Aku menunggu hari itu tiba, akhirnya mendekati juga. Hpku berbunyi ternyata ada pesan dari Bu Santi. Begini isi pesannya,

“Pak Doni besok jangan lupa ya temani aku ….”

Hatiku berdebar menerima pesan singkat bu Santi. Pikiranku melayang dan tak habis untuk terus memikirkan wajahnya. Keesokan harinya aku bersiap aku membawa tas berisi pakaian dalam dan kaos saja. Tak lupa kondom untuk persiapan jika ada kesempatan bisa ML sama bu Santi. Aku mengajar terlebih dahulu sampai jam 12, dan bu Santi mengajar sampai jam 1 siang.

Kala itu aku menunggu bu Santi selesai mengajar, setelah selesai lalu aku berangkat menuju rumahnya berdua dengan berboncengan memakai motor.  Setelah setengah jam perjalanan sampailah kami di rumah bu Santi. Sesampainya disana aku diajak masuk di rumahnya, suasana rumah terasa sepi sekali karena anaknya masih sekolah dan katanya kalau pulang sore karena ada extrakulikuler.

Pada siang hari itu kesempatan emas bagiku untuk menggoda gairah sex Bu Santi. Berawal dari kita mengobrol dengan ditemani 2 gelas kopi yang bu Santi buatkan rasanya syahdu sekali. Sebenarnya tanpa meminum kopi pun aku bisa membuka mataku lebar-lebar karena aku terus disuguhi pemadangan indah tubuh sexy dan mulus milik bu Santi.

Saat itu aku iseng-iseng menggoda dia dengan caframemujinya,

“Bu santi cantik juga yah walaupun hanya mengenakan daster berwarna hitam seperti itu, memang soh kalau sudah cantik mau pakai apa sajapasti terlihat menarik,hhe…” ucapku menggodanya.

“ahhhh bapak bisa saja deh gombalnya, jangan gitu deh pak aku kan jadi malu….” Jawabnya dengan wajah memerah karena malu.

“sudah BU santi nggak usah malu, saya nggak gombalkog, saya cumangomong apa adanya,hhe…”

Saat itu Bu santi hanya tersenyum dan tersipu malu saja, nampaknya dia tersajung sekali denganpujian ku. Saat itu Bu Santi mengahkan pembicaraan agar aku tidak terus memujinya. Semabri ngobrol aku memandangi daster Bu santi yang sedikit menerawang, mungkin karena tipis jadi terlihat jelas celana dalam dan bra yang dipakainya dari luar daster.

Hmmm kelihatannya ukuran branya juga besar sekitar 36B. Aku semakin penasaran dengan tubuh Bu Santi. Rasanya pengen sekali menelanjangi dan memeluk tubuh mulus sintal yang terlihat hangat sekali jika dipeluk. Disela obrolan kami, saat itu bu Santi pergi ke dapur untuk membuatkan aku mie rebus, aku yang ditawari mengiyakan saja tawaranya.

Saat itu aku menunggu diruang tamu,karena aku penasaran dengan kemolekan tubuh Bu santi  akupun segera menyusul dia kedapur.Sesampainya didapur, aku lihat dari Bu santi sedang sibuk membuat Mie rebus. Dari belakang pantatnya terlihat lebar dan semok sekali, makin nafsu saja aku melihatnya. Seketika itu penisku berdiri dan fikiranku sudah mesum sekali.

Karena aku sudah horny aku serasa seperti hilang akal sehat, Aku mendekatinya lalu aku peluk dia dari belakang dengan mesranya. Seketika itu diapun terkejut dan dia tidak berusaha mengelak dari pelukanku. Kesempatan bagus untuku, akupun kemudian mencoba membelai rambutnya dan aku cium lehernya dari belakang,

“Ssssssshhhh…hangat sekali pelukannya pak….”ucapnya.

“Jika mau lebih lebih hangat dan enak lagi kita keranjang saja bu Santi….” Ucapku merayunya.

Saat itu bu Santi hanya terdiam, sembari mematikan kompornya. Melihat sikap bu Santi yang nampak pasrah akupun lalu mengendongnya menuju kamar bu Santi. Sesampainya dikamar dia aku rebahkan di ranjang. Saat aku rebahkan dasternya menyingkap keatas hingga terlihat celana dalam dan pahanya yang mulus sekali,

“wah benar-benar  indah dan mulus sekali yah tubuh Santi, beruntung sekali suami bu Santi mendapatkan istri seperti kamu bu,” ucapku terus menggombal.

“ih bapak pandai merayu yah,ayo pak kita nikmati siang ini dengan penuh gairah,” ucapnya.

Wow, rupanya bu Santi sudah masuk dalam perangkapku. Tanpa banyak bicara aku segera mencium bibir lembut bu Santi. Sungguh tak kusangka dia malah justu lebih bergairah daripada aku. Diapun membalas ciumanku dengan terus menggelamuti bibirku, lidahku pun tak luput dari kulumanya. Dengan cepat aku pun tergerak dan sangat bergairah.

Aku remas payudaranya dari luar daster, karena tak tahan aku buka daster bu Santi. Sungguh mulus tak ternoda sedikitpun , aku elus pahanya sembari bibirku masih menciumi bibirnya. Lalu tanganku menuju ke payudara dia, aku remas perlahan. Bibirku masih melumat bibirnya tanpa henti, bra itu terlepas dari payudaranya.

Aku sentuh daging kenyal yang menggantung bebas didadanya dengan penuh gairah. Aku remas-remas hingga dia sangat bergairah dan enggan melepaskan bibirku. Kemudian aku mencoba bermain dengan putting susunya. Aku plintir-plintir putting susu itu sampai menonjo keras. Seperti ibu yang akan menyusui anak bayinya.

Terus aku remas dan aku plintir putting susunya tanpa henti. Rasanya udah pengen banget emut putting itu namun bibirku tak dilepaskan sedikitpun. Secara perlahan dia mulai merintih nikmat merasakan perlakuan mesumku padanya,

“Euhhhhh…Ssssssssshhhh….aaaaaaahhhhhh………..” desah bu Santi.

Dan dia melepaskan bibirnya aku sedikit turun kebawah dnegan menjilati lehernya. Lalu aku pun menjilati payudara kanan kiri secara bergantian. Aku jilati putting susu bu Santi dengan penuh gairah. Kemudian aku jilati putting susu bu Santi. Dia pun mendesah dengan kerasnya ,

“aaaakkkhhh….aaaaahhhhhhh…..ooohhhhhhhh……….”

Aku sangat senang mengulum putting susu karena bisa membuat penisku terus menengang dengan kuat. Secara bergantian aku kulum putting susu itu tanpa henti. Tubuh bu Santi seperti menegejang dengan cepat. Dia juga sangat liar karena gerakan tubuhnya sangat binary dank eras. Remasanku juga makin kuat membuat dia terus merintih nikmat,

“mmmmm…aaaaaakkkhhh….aaaahhhhhhh…terus pak…nikmat sekali…….”

Penisku sudah sangat menegang aku mencoba meminta bu Santi untuk mengulum penisku. Aku julurkan penisku didepan mulutnya. Aku gesekkan ujung penisku dengan mulutnya yang sedikit terbuka. Matanya terpejam lalu terbuka perlahan dia melihat penisku sudah bersiap untuk dia nikmati. Kita bertukar posisi seks, aku dibawah dan bu Santi bersiap di depan penisku.

Dia menjilati selakanganku dan penisku, ujung penis juga dia jilati tanpa henti dengan liarnya. Aku menggerakkan tubuhku dan sedikit menahan kenikmatan. Bu Santi memang liar dan telihat seperti hypersex sekali, terbukti ketika dia memberikan rangsanganpadaku dia liar sekali. Wajahnya memerah penuh dengan gairah sex, dan dia lincah sekali mengulum penisku.

Awalnya dia hanya mengkulum ujung penisku  keluar masuk dari mulutnya, dia tarik penisku dan dia masukkan ke mulutnya secara terus menerus dengan sedotan yang sangat kuat tanpa menganai gigi sedikitpun,

“Ouhhhh bu, ssssshhhh….aaaaaaaahhhhh……..nikmat bu……… Ouhhhh…..”

Dia kocok penisku dan tarikan itu sangatlah kuat sekali. Dia benar-benar sangat liar aku kira dia lugu dan tak doyan seks. Ternyata melebihi aku dia bisa membangkitkan gairahku secara terus menerus tanpa henti. Aku menahan pejuhku untuk tidak keluar terlalu cepat, namun apalah daya kuluman penis itu sungguh sangat nikmat tak tertandingi.

Ketika dia mengulum dengan penuh gairah tiba-tiba saja pejuhku keluar,

“cccccrrrrrroooootttt……ccccrrrrroooooootttt……cccccrrrrooootttttt…….ouhhhhh….” desahku.

Pejuh itu masuk ke dalam mulut bu Santi dia juga tidak melepaskan penisku. Justru dia malah menelan semua pejuhku tak tersisa. Aku makin terpesona dengan kelincahan bu Santi di ranjang. Baru kali ini aku mendapati seorang wanita tak jijik dengan pejuh lelaki. Bu Santi sempat bilang kalau dia memang senang menelan pejuh biar awet muda.

Aku melepaskan penisku dan ternyata masih menegang dengan sangat kuat. Bu Santi bersiap tidur dengan mengangkang kakinya. Memeknya yang merah merona menggodaku untuk menjilati terlebih dahulu. Aku jilati memek buSanti biar becek dan mudah untuk aku masuki penis. Aku jilati dari luar hingga ke dalam sampai dia crot dua kali sekaligus.

Kemudian setelah terlihat becek aku mencoba memasukkan penisku ke dalam memeknya. Ujungnya aku gesek-gesekkan dengan lubang kemaluannya,

“sssllleeebb…sssllleeebb…aaaaahhhhhhh….aaahhhhhh…….”

Aku tekan penisku biar masuk mentik ke dalam. Sekali tekanan penisku sudah bisa menembus kenikmatan. Aku tekan keluar masuk penis itu dengan cepat. Tanganku pun terus meremas payudara bu Santi. Aku senang melihat wajah bus anti yang penuh gairah sex, wajah itu membuat aku semakin bergairah.

Dia memegang pinggangku dan aku menusuk-nusukkan penisku ke dalam tanpa henti,

“ooohhh…aaaahh terus pak….aaahhhh…oohhh…….”

Dia juga berani mengangkat pantatnya ke atas aku pun menanggapinya. Kita sama-sama saling membuat gairah kami memuncak. Selang 15 menit aku menggenjot memek tembem bu Santi tak lama aku pun menpatkan klimaksku lagi,

“cccrrrroootttt…..ccccrrrrooootttt…..ccccrrrroootttt……..”

Cairan spermaku itu keluar membanjiri memek bu Santi, bus anti nampak puas sambilmengerang nikmat seiring pejuhku yang membasahi liang vaginanya. Aku tancapkan dalam-dalam penisku sembari menikmati sisa-sisa kenikmatan sexs kami saat itu. BU santi nampak puas dan tanpak lemas setelah aku pejuhku ngecrot untuk kedua kalinya.

Apalagi aku saat itu, rasanya tubuhku lemas dan rasanya seperti melayang dan ingin memejamkan mata. Bu Santi menciumi wajahku serta membersihkan penisku dengan tissue basah. Aku terkapar lemas di ranjang semabri memejamkan mataku. Aku kira bu Santi masih disampingku dia malah pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan.

Bu Santi mendekati aku kembali dia berbisik meminta ku untuk tetap disini dulu. Karena anaknya pulang dari sekolah dan dia mau keluar terlebih dahulu untuk mencari makan.  Sekitar satu jam bu Santi tak kunjung datang aku sudah pengen mandi. Aku keluar dari kamar dengan hati-hati dan menuju kamar mandi. Aku takut jika anak bu Santi mendengar atau melihatku disini.

Aku mandi dengan perlahan setelah itu aku kelaur hanya memakai handuk saja. Aku keluar dan di depan mataku aku melihat seorang gadis sedang tiduran di depan TV. Dia memakai rok pendek sehingga terlihat jelas paha dan celana dalamnya. Aku meremas penisku ketika melihat gadis itu, lama-lama penisku berdiri dengan tegak kembali.

Satu Hari Ngentot Sama Ibu & Anak Perawannya
ML Sama Ibu & Anak Perawannya

Aku berjalan mendekati gadis itu , anak dari bu Santi. Dengan cepat aku memeluk dan mendekapnya. Gadis ini terbangun dan teriak,

“tooolooon jangan…kamu siapaaa…..!!!!”

Namun aku tak menghiraukan uccapannya aku terus menikmati tubuhnya. Aku paksa dia membuka pakaiannya. Dia menolak lalu aku tampar dengan keras. Diapun menangis keluar air mata aku membekap bibirnya agar tidak berteriak keras. Anak bu Santi memang seperti ibunya mulus sekali. aku meraih tasku yang ada di dekat meja itu.

Aku sempat memakai kondom terlebih dahulu untuk pengaman ML dengan perawan. Kondom yang sudah aku persiapkan didompet sudah terpasang dengan manis. Aku menciumi tubuhnya dan bibirnya, namun anak Bu santi dia terus menolak. Aku tidakmenyerah begitu saja, aku menjilati tubuhnya dia terdiam tanpa perlawanan kembali.

Nampaknya saat itu anak perawan itu sudah terbius dengan pesonaku, gairahnya mulai bangkit dan dia mulai permainan sexsku. Celana dalamnya aku buka , memeknya bersih tanpa bulu kemaluan. Merah merona memek perawan yang aku idamkan. Setelah itu aku coba membuka kakinya lebar biar makin jelas. Lubang sempit sekali aku tak tahan ingin segera menejlajahi memek anak bu Santi.

Perlahan aku masukkan penisku dia pun merintih kesakitan,

“aaaaawwwwwwwww…..sakit pak jangan….aaaaahhhh…..”

Dia merintih kesakitan karena memang ukuran penisku besar sekali. Sedangkan lubangnya sempit sekali, aku tekan secara perlahan. Kondom serasa mau lepas saja saat itu. Aku menekan secara perlahan penisku ke dalam memeknya. Keringatku jatuh bercucuran karena berusaha menjelajahi memek perawan ini. Aku tekan dengan sangat keras,

“jjjlllleeeeebbbbbbbbb….aaahhh…sakit pak….aaarrggghhh sakit sekali…….”

Aku lihat memeknya mengeluarkan darah mungkin selaput keperawananya sudah pecah. Penisku memang kejam mampu menembus lubang sempit. Aku tekan keluar masuk penisku hingg adarah tak berhenti mengucur dari dalam. Lama-lama darah tu berhenti juga setelah dia mengeluarkan cairan dan penisku mulai mudah memasukki dia terdiam dengan sedikit rintihan,

“aaahhh…aaaaaahhhh….aaahhhhh……..”

Untung saja aku memakai kondom jadi penisku tak terkena darah itu. Darah mengalir dengan sangat deras, setelah penisku menekan keluar masuk. Aku merasakan kenikmatan yang sangat berlipat. Menikmati memek perawan yang sempit penisku jugaa susah untuk bergerak namun aku merasakan kenikmatan.

Aku tekan dan aku goyangkan penisku ke dalam memeknya. Terus aku tekan sangat keras sehingga mentok masuk ke dalam. Genjotanku semakin keras dan kuat wajahnya merasakan kenikmatan dan kesakitan,

“aaaaaaaahh…..aaaahhh….aaaahhh………..”

Baca juga cerita sex hot lainya dengan klik tulisan dibawah ini:

Cerita Sex Ketahuan Ngintip Malah Diajak ML

Aku lihat air mata gadis ini mengalir juga tanpa henti. Dia menatap wajah mesum beringasku dengan tatapan sinis. Namun aku yakin dia juga merasakan kenikmatan saat aku mengenjot memeknya. Aku yang terus menggenjot memek perawan sempit mulus itu sampai tak sadar jika pejuhku sudah keluar di dalam kondom,

“cccrrrrrrroooottt……ccccccrrrrooottt….ccccccrrroootttt……”

“oooohhhh legaaaa nikmat…….” Ucapku.

Aku segera melepaskan penisku dari cengkeraman memek perawan itu, lalu aku segera berlari dan memakai pakaian ku kembali. Aku bergegas pergi begitu saja dari rumah Bu Santi. Aku tanpa pamit langsung pulang ke rumah. Perasaan ketakutan sepanjang perjalanan , takut jika bu Santi mengetahui bahwa aku sudah merenggut keperawanan anak tunggalnya.

Setelah sampai rumah aku mandi lagi dan menuju ruang TV. Anak istri sudah tertidur pulas HPku berderiing. Bu Santi menelpon aku namun tak aku angkat. Lalu dia mengirim pesan aku pikir dia akan memakiku. Ternyata dia mengucapkan terima kasih atas nikmatnya ML tadi siang. Anak bu Santi rupanya tidak bercerita dengan ibunya.

kisah ML dengan Bu Santi sungguh terkenang dihatiku, apalagi saat itu aku juga mendapatkan bonus memek perawan dari anaknya. Dalam satu hari aku bisa menikmati ibu beserta anak perawanya. Sejak saat itu aku perslingluhanku dengan bu Santi secara diam-diam terus berjalan lancar.

Untungnya dia juga tidak mengetahui bahwa aku sudah merenggut keperawanan putrinya, jadi hubungan gelap kami berlanjut sampai hari ini, cerita sex perawan,carita sex selingkuh,cerita dewasa,cerita mesum,skandal sex guru selingkuh,cerita sex pribadi,cerita sex nyata,cerita bokep hot terbaru 2017. Sekian.

Related Post

About adminpsx

Check Also

Cerita Dewasa Nikmatnya Memek Perawan Gadis Desa Yang Cantik

Cerita Dewasa – Pada Bagian ini pihak Areaterbatas akan memberikan cerita dewasa tentang seorang gadis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mixed by pentilmuter.com


Kumpulan cerita sex terbaru bergambar hot lengkap berupa cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, cerita selingkuh dan cerita seks pemerkosaan, Artikel khusus dewasa seperti cerita sex, cerita mesum, cerita hot, cerita ngentot, kisah sex nyata terbaru