Home / Cerita Dewasa 18++ / Rumahku Tempatku & Ibu Menjual Diri

Rumahku Tempatku & Ibu Menjual Diri

Posisisex.com situs bokep mesum,cerita sex terbaru bergambar Hot,viral 2017

Cerita sex nyata panggil saja dalam cerita sex ini aku Resty, aku gadis belia yang berusia baru 21 dan hanya pendidikan terkhirku hanya SMA. Sebagai seorang wanita aku termasuk memiliki postur tubuh yang tinggi dan bertubuh proposional. Selain itu aku juga berkulit putih mulus, payudara berisi dan pantatku semok dan mencuat keatas.

Rumahku Tempatku & Ibu Menjual DiriRumahku Tempatku & Ibu Menjual Diri

Cerita dewasa sex threesome aku berasal dari keluarga yang brocken home, kehidupanku bebas dan tidak ada yang mengatur. Aku sendiri lebih memilih ikut mamahku. Mamahku sibuk sekali dengan dengan pekerjaanya sedangkan aku hanya sibuk meminta uang untuk shoping dan nongkrong bersama teman-temanku.

Cerita mesum abg bispak ayahku entah kemana aku tidak tahu, dulu ayahku meninggalkan mamahku dengan membawa adiku yang dulu masih berusia 9 tahun. Sudah 5 ini aku hidup hanya denga satu orang tua, yaitu mamahku. Semenjak perceraian orangtuaku, kehidupanku dan mamahku sangatlah liar. Mamahku bisa menuruti kemauanku dari hasil menjual diri.

Cerita bokep nyata terbaru Aku sendiri tidak bisa mencegah mamah, karena dari menjual dirilah mamah bisa mendapatkan uang banyak dan bisa mencukupi kehidupan kami. Walaupun mamah sudah berusia 40 tahun namun tubuhnya masih seperti remaja. Kulitnya masih kencang,payudaranya dan pantatnya juga masih montok.

Selingkuh sama pacar mamahku jika berbicara cantik atau tidaknya mamahku, tentu saja mamahku cantik. Nggak mungkinkan kalau anaknya cantik mamahnya berwajah buruk,hhe. Oh iya aku sendiri sudah tidak perawan saat ini, dulu keperawananku hilang oleh pacar pertamaku namun kini aku sudah putus. Walaupun aku sudah tiak virgin, namun aku tidak mempermasalahkan itu.

Aku sangat menikmati hari-hariku dengan bergoanta ganti pacar untuk kepuasansex semata. Mamahku tidak mempermasalahkan aku dpergi degan pria manapun. Selama aku bahagia mamah juga bahagia. Aku dan mamah sama-sama berganti-ganti pasangan untuk berhubungan sexs.

Bedanya jika mamah berganti-ganti pasangan untukemncari nafkah, jika aku untuk hany untuk memuaskan hasrat sexsku saja dengan pacar-pacarku. Sudah menjadi kebiasaan kami semenjak mamah bercerai dari ayah. Tidak ada yang melarang kami dan tidak ada juga yang menegur kami,pokoknyakehidupan aku da mmah rock & Roll.

Jika masalah tetangga sekitar rumah kami, hampir rata-rata kehidupanya hampir mirip dengan kehidupan keluargaku. So mau berganti-ganti pasangan ataupun bawa cowok menginap dirumah beberapa haripun tidak ada masalah. Karena memang lingkungan diperumahan kami  kehidupanya penuh dengan maksiat.

Mamah dalam sehari-harinya selalu membawa pulang lelaki hiung belang untuk diajak ML dirumah dan setelah ML mamah mendapatkan uang. Hanya jalan itulah pekerjaan tetap mamah untuk tetap menghidupi kami. Uang jajanku sendiri tergantung ramai atau tidaknya bookingan mamah, kalau rame uang jajan dan shopingku juga banya,hhe.

Walaupun mamahku menjual diri, namun niat mulianya untuk membahagiakan aku sungguh aku kagumi. Mamahku rela jual diri hanya untuk aku,the power om mom lah pokoknya. Kata mamahku aku tidak boleh mengikuti jejaknya, jika aku ingin berhubungan sexs dia menyuruhku melakukan dnegan orang yang aku inginkan saja.

Bagiku seks hanyalah untuk kesenangan semata, tanpa imbalan uang hanya bermodal suka sama suka saja. Jika aku sudah bosan dengan cowok itu ya aku tinggalkan,hhe, enak kan. Mamahku memiliki penampilan yang tidak kalah menarik dariku. Aku dan mamah jika keluar bareng dikiranya kami kaka adik,haha. Bisa dibayangkankan bagaiman mamahku.

Tamu-tamu yang membooking mamahku, bukan hanya dari kalngan om-om, banyak juga brondong-brondong ganteng yang membayar mahal mamahku demi memuaskan hasrat sexsnya. Jika dilihat dari penampiln tamu mamahku, mereka berassal dari pria-pria mapan atau anak-anak muda yang orangtuanya kaya raya.

Buktinya tamu mamahku selalu membawa mobil jika kerumahku. Sekali berhubungan sexs mamahku mematok harga 1 juta. Dengan waktu satu jam mau ML berapa kalipun bebas, yang penting pas satu jam. Mamah selalu melakukan transaksi sexsnya dirumah, karena kamar mamah nyaman, sudah seperti hotel, ber AC dan layak untuk berhubungan sexs.

Ada satu langganan mamah yang namanya om Reza, dia seorang pengusaha properti, berpenampilan rapi dan  banyak uang. Jika dalam sehari mamah hanya melayani om Reza pasti om Reza memberi uang mamah 6 juta. Om Reza tahu jika mamah wanita bisyar,namun om reza tidak mempermasalahkan itu.

Aku seneng banget jika om Reza datang. Demi Om Reza mamah harus merelakan pelanggan-pelanggan lain demi. Kayaknya sih om Reza cita sama mamah. Selain dia baik sama mamah dia juga baik sama aku. Jika ida kerumah dia pasti mencariku dan memberi aku uang jajan padaku. Sempat aku berfikir  jika saja aku yang melayani sexs om Reza pasti uangku banyak.

Namun om Reza lebih suka sama mamah, mungkin saja dia sudah terlanjur jatuh hati sama mamah, pria seperti om Reza tidak sulit untuk mendapatkan gadis muda cantik yang lebih dari mamahku.  Intinya om Reza sudah cinta mati deh sama mamah, dan sepertinya mereka tidak akan terpisah.

Pada setiap harinya rumahku ramai dengan pria hidung belang yang keluar masuk secara bergantian demi mendapatkan kepuasan sex dari mamahku. Mamah selalu rutin melakukan pemeriksaan alat kelaminya kedokter spesialis.

Terkadang aku takut juga jika mamah terkena penyakit kelamin karena sering beganti-ganti pasangan sexs, namun syukurnya mamah tidak pernah terkena penyakit kelamin karena dia rutin kedokter spesalis kelamin.  Pernah aku memergoki mamah lagi ML sama pelangganya karena mamah lupa menutup pintu kamarnya.

Yah mungkin saat itu pelanggan mamah sudah sange berat dan udah tidak sabar pengen ngentot sama mamah sampai lupa tidak mengunci pintu kamar. Pantas saja  mamah laris sekali, rupanya mamah pandai memanjakan pria hidung belang. Gerakn sexsnya variatif dan dia juga sangat energic dalam menggoyang kontol pelangganya.

Tubuhnya indah, dan goyangan sexsnya energic seperti kuda liar .Mamah sungguh kuat sekali dalam berhubungan sexs, dalam 1 hari mamah mampu sehari melayani 10 orang. Karena sempat melihat mamah, aku terobsesi mempraktekan dengan pacarku, dari kejadian itu aku rasa aku bisa mengimbangi permainan sexs mamahku untuk memuaskan para pria.

Tubuh mamah sungguh masih kencang mulus payudaranya montok sekali, apalagi gerakan sexs mamah, sangat hot dan bikin para pria crot. Ketika mamah Ml dengan gaya sex WOT(women on top) pria-pria hidung belang itu pasti pasrah dan cepet keluar pejuhnya. Selam permainan sexsnya mamah selalu bergairah dan bergoyang dengan liarnya.

Mamah memang jagonya jika dalam urusan sexs. Sampai suatu malam ketika pelnaggan sexs mamah sepi, aku mengobrol dengannya . Saat itu aku memberanikan diri untuk bertanya bagaimana cara memuaskan gairah sex seorang pria,

“Mah, Resty boleh tanya nggak ?” kataku.

“boleh dong sayang, emnag kamu mau tanya apa…” jawab mamahku.

“aku heran deh sama mamah deh, mamakan udah nggak muda lagi, tapi kenapa yang membooking mamah dari kalangan brondong tajir da nom-om tajir mah ??? rahasia mamah apa sih…” tanyaku penasaran.

“hahha… ngiri kamu ya sama mamah, anak kecil tuh belum saatnya tahu, weekkkkk….” Ucapnya menggodaku.

“ihhhh mamah nyebelin deh, aku udah gede tahu mah, nggak papakan kalau aku tanya, barangkali aja suatu saat aku bisa pnter cari uang seperti mamah…” ucapku dengan santainya.

“Hussssttttt, jangan nak, cukup mamah saja yang seperti ini, cari nafkah seperti mamah nggak baik, jangan seperti mamah ya sayang…” ucapnya nampak serius.

“Ihhhh mamah, Resty males kerja sama orang Mah,aku pengennya kerja enak tapi penghasilanya banyak,” ucapku merengek.

“husss…. Sudah diam, awas aja kalau kamu seperti mamah,” ucap mamahku lalu dia sibuk dengan handphone.

Saat itu mamah terlihat marah sekali, aku tidak berani merengek lagi dan aku juga sibukmemainkan hp-ku. Walaupun dia jual diri, namun dia tidak ingin aku seperti dia. Namun hal itu tidak mengurungkan niatku untuk menjadi seperti mamah, dalam hatikecilku aku tetap ingin seperti mamah. Aku ingin hidup mewah, memiliki uang banyak mobil dan rumah mewah.

Kira-kira setelah beberapa saat kami sibuk dengan handphone kami masing-masing, tiba-tiba saja mamah berkata sesuatu yang megejutkan,

“eh Resty, bener juga yah kata kamu, kalau mamah sama kamu bekerja keras, kelak kita bakal cepat kaya raya yah…” ucapnya dengan wajah girang sekali.

“bener banget Mah, gitu dong dari tadi. Tapi Resty kasih training ke resty dulu yah, biar akiu bisa ML kayak mamah hhe,…”

“ah kamu juga udah sering ML kan sama pacar-pacar kamu, kamu nonton aja film bokep barat di internet tuh, entar kam juga pinter sendiri. Sexs tu udah jadi naluri dek,hhe…okey,” ucap mamahku.

“oh iya sayang, kamu juga harus rutin merawat vagina kamu biar wangi. Dan jangan lupa kamu harus sering senam kegel dan senam aerobicnya biar jepitan vagina kamu kuat dan badanmu kencang, ok sayang,” ucap mamahku lagi.

“oke deh mamahku sayang…” jawabku dengan senangnya.

Mulai dari obrolan saat malam itu, mamah mulai menawarkan aku dengan teman-teman prianya kecuali om Reza, yah mungkin saja mamah tak rela jika om Reza berpaling darinya, taku kesaing sma aku kali. Kata mamah Om Reza itu hypersex, jika aku denganya pasti aku kuwalahan jika berhubungan sexs denganya. Aku tahu itu alibi mahaku saja,hha.

Aku sih nurut saja apa kata mamah, yang penting kita saling kerjasama untuk mengumpulkanpundi-pundi rupiah. Aku memulai karis sexsku dengan melayani pelanggan mamah yang lama. Dia mencoba menawarkan aku dengan tarif 1 juta sekali main. Memang hargaku lebih tinggi dari mamah, karena aku masih muda.

Aku layani gairah tamu-tamu lama mamah dengan sepenuh hati, mereka berkata puas denganku, kata para pelanggan mamah, aku lebih hot dari mamahku,hhe. Sejak saat itu dirumah kami aku dan  mamah sama-sama menjual diri. Rumahku pyur jadi rumah prostitusi,hha. Mamahku bahkan sempat melayani  sex gangbang melayani 3 pria sekaligus dalam satu kamar.

Rumah kami  sudah seperti hotel esex-esex yang bebas keluar masuk bagi pria hidung belang. Dalam hatiku belum puas jika aku belum bercinta dengan om Reza, aku penasaran apakah benar-benar om Reza hypersex dan sekuat yang mamah biacarakan. Setelah sekian lama menhan hasrat kepada om Reza, akhirnya kesempatan itu datang juga.

Pada waktu itu mamah sedang pergi ke Bandung untuk menemani tamunya. Ketika mamah tidak ada Om Reza datang mencari mamah dirumah, aku berkata jika mamah lsedang pergi menjenguk nenek yang sedang sakit. Aku tidak ingin om Reza kecewa dengan mamah, maka dari itu aku membohonginya,

“mamahmu kemana nih…?”

“mamah lagi keluar om jenguk nenek yang lagi sakit …” kataku.

“emang nenek kamu sakit dimana?” tanya om Reza penasaran.

“di rumah sakit kampung mamah om, barusan mamah berangkat…” jawabku.

“oh begitu, aku kira mamah kamu pergi sama pelanggan lain, soalnya mamah kamu sellau kabarin om jika mau kemana-mana …” ucapnya nampak lega.

“hhe… yah mungkin mamah tergesa-gesa jadi tidak sempat kasih kabar…” ucapku.

Saat itu aku sms mamah, aku tanya harus berbuat apalagi di depan sumber mata uang ini. Aku harus pinter cari alasan supaya mamah tidak ketahuan. Kebetulan sekali  saat itu aku memakai pakaian sexy. Aku mengenakan rok mini dan kaos tangtop putih yang ketat dan menerawang. Melihat aku seperti itu Om Reza memandangiku seperti menahan nafsu.

Kata mamah, aku disuruh melayani gairah sexs om Reza, jika aku tidak melayaniya pasti Om Reza akan menunggu mamah sampai mamah pulang. Padahal mamah tidak akan pulang hari itu. karena mamah sudah mengizinkan aku pun mulai menggodanya. Om Reza yang sedang duduk di sofa, aku mencoba mendekatinya dengan jurus yang sudah diajarkan mamah.

Didepan matanya aku mencoba membuka tangtop dan payudaraku. Aku melepas tangtop dan bra-ku sambil bergoyang erotis didepan mata Om Reza. Aku memperlihatkan lekuk tubuhku yang sexy dan memperlihatkan payudaraku yang besar dengan putting yang berwarna kemerahan.

Aku mencoba membangkitkan gairah sexs om Reza agar dia horny melihatku. Aku meremas-remas payudaraku sendiri sambil tubuhku terus bergoyang manja dan erotis. Karena memang aku sangat menggoda, lama-lama om Reza semakin nafsu dengan matanya yang melotot,

“Ouhhh sayang, kamu sangat menggemaskan, om jadi nafsu nih …” kata Om Reza dengan wajah mesum.

“iya dong om, aku nggak kalah dengan mamah hlo om, mau cobaain ML sma aku nggak om,hihihi….” ucapku dengan gaya manja.

Tanpa berkata, Om Reza langsung menarikku sehingga aku terjatuh dipangkuannya. Dia langsung memeluk erat tubuhku, dan rok miniku aku lepaskan.

Saat itu akupun tinggal memakai celana dalam mini saja. Vaginaku yang masih terbungkus celana dalam, rasanya ketika duduk dipangkuanya penis om Reza serasa bergesekan dengan vaginaku. Dia langsung menciumi bibirku dengan penuh nafsu yang liar. Bibirku dikulumnya hingga aku kualahan melayani ciuman penuh nafsunya.

Beberpaa saat menciumi bibirku, dia meminta aku berdiri untuk melepas celana dalamku. Setelah aku melepas  celan dalamku om Reza dengan cepatnya melepasseluruh pakaiannya hingga bugil,

“sini sayang om pangku lagi,” ucapnya semabri menarik tanganku.

“iya om Reza sayang,” jawabku dengan manja.

Setelah aku berada dipangkuanya lagi, payudaraku yang besar menempel didadanya. Aku lihat bulu dadanya lebat sekali, seketika itu aku horny melihatnya. Aku mulai meraba dadanya, dan dia tampak kegelian. Aku lanjut merangsang om Reza dengan menciumi pipi,dan telinganya dengan penuh nafsu dan nafas yang menderu.

Om Reza sungguh nampak senang, bibirku imutku mulai dicium dengan penuh kemesraaan. Setelah itu kedua tangannya asyik meremas-remas payudaraku hingga aku merasa geli dan horny. Om Reza semakin tidak sabar ingin mengulum puttingku, bibirnya mendekati puttingku dan dia jilati dengan penuh gairah.

Om Reza menyedot putingku seperti anak bayi yang sedang menyusu ibunya. Tubuhku menggeliat manja setelah dia rangsang dengan hebatnya,

“aaghhhhhhh…enak Om, lagi Om….aaaakkkhhh…sedooot terus Om…Aghhhhh…” desahku manja dengan tubuh yang terus menggeliat.

Enak sekali kuluman putting om Reza, benar kata mamah kalau aku bakal kualahan melayani gairah sexs om Reza. Dengan masih duduk dipangkuannya, Om Reza asyik mengulum puttingku yang memerah itu. Setelah lama sekali mengulum puttingku dia melepaskan bibirnya. Dan dia meraba seluruh tubuhku dengan tangannya.

Hal itu membuat aku semakin bernafsu saja. Kulit kami yang saling bersentuhan serasa tak ingin lepas,

“om tiduran aja di kamar Resty yuk, biar enak bercintanya…” kataku.

“oke sayang…”

Kami segera menuju kekamar, sesampainya diakamarku aku segera merebahkan tubuhku di ranjang. Om Reza menyusulku dan menindihku, dia mulai meremas-remas payudaraku lagi dengan kerasnya. Tak hanya itu bibirnya juga aktif menciumi putting susuku kanan kiri secara bergantian,

“Aghhhhhhhhh om… lagi om….terus om,Oughhhhhhh….” desahku manja.

Dengan posisi seperti itu, secara otomatis Vaginaku bergesekan dengan penisnya yang sudah mengeras, rasanya sungguh nikmat sekali  sampai tubuhku merinding merasakan kenikmatan sex dengan om Reza. Aku mulai turun ke bawah ranjang, lalu om Reza duduk di atas ranjang. Bibirku aku dekatkan pada penis om Reza, lalu aku mulai mengulum penisnya.

Aku kulum penisnya sambil aku kocok penisnya dengan sangat keras. Aku sedot penisnya dengan kuatnya dan dia menjerit nikmat dengan kerasnya,

“Aghhhhhhhhhhh… Sayang, enak sayang,,Oughhhh…kamu sama hebatnyadenganmmah kamu, Ahhhhhhh….” Ucap om Reza nampak sange sekali merasakan kulumanku.

Sambil terus mengkul, tanganku masih saja mengocok penis om Reza. Setelah beberap menit aku mengulum penisnya, dia mulai melepaskan penisnya. Om Reza mengelus-elus vaginaku dengan lembut seluruh bagian vaginaku. Ouhh nikmat sekali rasanya. Setelah membuat vaginaku becek. Dia mencoba memasukkan ujung penisnya ke dalam liang vaginaku.

Dia putar-putar ujung penisya di depan lubang vaginaku, dan vginaku semakin basah saja,

“om…ooouuugghhh….Sssssssssshhh…Aghhhhhhhhh om enak……” desahku.

Aku memintanya lagi karena itu sangatlah nikmat sekali. kemudian om Reza mulai memasukkan penisnya ke dalam vaginaku. Saat itu kepala penisnya sudah masuk ke dalam vaginaku, dia menekan masuk lebih dalam dan blesssssss seluruh batang penisnya masuk seluruhnya didalam vaginaku,

“Aghhhhhhh… Sssssssshhh…Aghhhhhhh…oom….Ughhhhh….”

Tekanan penis maju mundur yang sangat kuat menusuk-nusuk didalam vaginaku. Aku terus mendesah dan tubuhku terus menggeliat selama om reza menjajah memekku. Benar-benar nikmat berhubungan sexs dengan Om Reza. Dia terus menggoyang pantatnya maju mundur dengan penuh gairah,

“aghhhhhhh… oughhh….aaakkkhhh….om…lagi om lagi, terus tusuk yang dalam om ,aaghhhhhhh…..”

Goyangan penis om Reza mantap sekali, rasanya penisnya mesnusk mentok sampai ke dalam vaginaku yang basah sekali saat itu. Aku mengeluarkan lendir kawin dari vaginaku karena nikmat sexs yang om Reza berikan itu sangat tak terkira. Apalagi om Reza saat ML denganku dia sambil terus mengulum puttingku,

“aahh…oohh…aaaaakkkhh…yeahhh…om……Aghhhhh….”

Karena begitu nikmat, secara reflex aku mengangkat pantatku dan aku goyangkan. Om Reza pun mendesah dengan keras merasakan sensasi sexs saat itu,

“aaaaaaaaaghhhhhhhhhhhhhh nikmat sayang…aghhhhhhhh terus goyang-goyangkan memek kamu sayang,Oughhhhhhh….”

Keringat om Reza jatuh bercucuran hingga jath pada tubuhku.  Semakin lama-lama sodokan penisnya semakin cepat saja. Tidak terasa kami sudah ML selama setengah jam. Vaginaku sudah becek sekali, entah sudah berapa kali aku orgasme. Tidak alma setelah itu Om Reza nampak akan mendapatkan klimaksnya.

Baca juga cerita sex hot lainya dengan klik tulisan dibawah ini:

ML Sama Tunangan Di Butik Gaun Pengantin

Nafasnya memburu, dan sodokan penisnya semakin cepat. Goyanganya penisnya terhenti dan penis yang ereksi maksimal itu buru-buru di lepas dari vaginaku dan diarahkan pada payudaraku,

“ccccccccrrrrrooooooottt……cccccrrrrrooooooootttt…….ccccrrroooootttt……”

“Aghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….” Desah panjang om Reza mendapatkan puncak sexsnya.

Spermasnya mengucur deras membasahi payudaraku. Bahkan sperma om Reza sampai muncrat kewajahku karena semprotan spermanya begitu kencang sekali. Cairan sperma rasanya lengket dan berbau anyir.

Setelah mendapatkan klimaks, kami terkapar lemas diatas ranjang. Aku dan Om Reza sama-sama medapatkan kepuasan sex yang tidak terkira. Pada hari itu kami hanya berhubungan sexs sekali saja, setelah ML denganku Om reza memberi aku uang 3 juta.

Om Rezapun segera pergi karena dia ada keperluan mendadak dengan clientnya. Sejak saat itu aku sering dibooking Om Reza, bahkan aku,ibu dan Om Reza sering melakukan sex thresome dirumah kami,cerita sex thresome,cerita dewasa cewek bispak,ML sama pacar Ibuku,Cerita mesum Abg bispak,cerita bokep,kisah sex pribadi,cerita sex nyata,koleksi foto mesum om-om ml sama ABG, sex dewasa terbaru 2017.

Related Post

About adminpsx

Check Also

Nikmatnya Merasakan Tebalnya Meki Perawan

Novelseks.us – Kisah ini terjadi ketika aku masih berumur delapan belas tahun, murid kelas dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mixed by pentilmuter.com


Kumpulan cerita sex terbaru bergambar hot lengkap berupa cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, cerita selingkuh dan cerita seks pemerkosaan, Artikel khusus dewasa seperti cerita sex, cerita mesum, cerita hot, cerita ngentot, kisah sex nyata terbaru