Home / Cerita Dewasa 18++ / ngewe ibu ibu semok Hangatnya Selimut Tetangga

ngewe ibu ibu semok Hangatnya Selimut Tetangga

segala berasal pada sesuatu Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Sex Terbaru, Cerita Lesby, Cerita Gay, Cerita Pemerkosaan, Cerita Sex Tante Girang  kala dimana aqu serta istriku alih ke satu buah rumah kost di satu buah kota besar, ucap aja kotaX, dimana aqu mesti alih ke kota itu karna lokasi kerjaqu membebankan aqu buat jadi kepala agen di kantor yg terkini. Kost yg anda diami inimemang eksklusif buat pegawai serta pula keluarga oleh karna itu kost ini amat komplit mulai dari dapur sampai kamar mandi dalam segala terdapat. sudah sebulan anda tinggal disini, aqu serta istriku sudah mulai terbiasa berbaur oleh para tetanggakost anda.

“Pagi abang Ridwan. angkat kaki kegiatan? ” sapaan seseorang perempuan. beliau ialah bini tetangga kost anda yg berjulukan Susilo, perempuan ini sendiribernama Safhira. “Iya nih mbak. ingin serempak? ” tanyaqu pada Safhira ataupun mbak Fhira sedemikian itu anda lazim menyapanya. benar tempat kerjanya berapit dengankantorku. Mbak Fhira kemudian menganggut ciri setujuan, “Boleh abang. tetapi enggak apa-apa nih nebeng di mobilnya abang Ridwan? Ntar mbak kalar marah lagi. ” tutur mbak Fhira kepadaqu. Aqu cukup mesem karna ketika itu kalar, istriku pula beradadisampingku. kalar turut mesem mengikuti candaan mbak Fhira.

Aqu serta kalar benar pasangan terkini. anda terkini menikah 1 tahun laludan belom dikaruniai seseorang anak. Istriku kalar berumur 27 tahun, 2 tahun lebihmuda dariku. Sementara itu pasangan Susilo serta Safhira berumur sekeliling 32 tahundan 29 tahun. Jadi mampu dikatakan mbak Fhira itu seumuran denganku. Suaminya, Susilo benar tidak beroperasi karna sudah satu tahun ini beliau di PHK, makluksedang darurat ekonomi jadi melimpah PHK dimana-mana. dahulunya beliau beroperasi diperusahaan plastik sementara istrinya beroperasi selaku karyawan perusahaankeuangan yg cukup kondang di Indonesia walaupun beliau cukup selaku anak buah. Sesampainya di kantor aqu berakhir oleh mbak Fhira yg benar bepergian kakidari kantorku menuju kantor lokasi beliau beroperasi.

sebagian pegawai melihat kearah anda serta aqu benar-benar percaya merekabertanya-tanya siapa sesungguhnya perempuan yg dibawa atasannya itu. Aqu sihtak ambil puyeng karna benar pada dasarnya Safhira benar cukup cantikmeskipun tidak secantik istriku. akan tetapi body nya benar lebih yahud serta bermuatan.

terpenting payudaranya yg mulai mulanya kuperhatikan sekitarF-Cup jauh lebih besar ketimbang istriku yg cuman C-Cup. Ah terdapat apa dengandiriku ini? mengapa aqu justru kepikiran hal tubuh bini orang. akibatnya aqumasuk pula ke bangunan kantorku sambil mencoba membebaskan pikiran amoral itu dariotakku. Hari untuk hari berlalu serta aqu kerap sekali angkat kaki serempak denganmbak Fhira, benar sih bagus istriku ataupun suami mbak Fhira tidak sempat cemburuatau terlalu berat. “Kasihan mbak Fhira abang bila seorang diri jalur. ” tutur istrikusaat aqu bilang apa beliau terlalu berat bila aqu angkat kaki serempak oleh mbak Fhira. benar sih dari lokasi kost anda buat mendekati kawasan lokasi kerjaqu mesti jalur sekeliling 100 m menuju jalur besar yg setelah itu mesti naik angkotsebanyak dua kali biar mampu hingga ke kawasan tujuan anda. Aqu mampu membaygkankalau Mbak Fhira angkat kaki kegiatan sebelom terdapat aqu dulu serupa apa susahnya. Pagi hari itu aqu serupa lazim bersiap buat ke kantor serta istriku membawakanaqu bekal makan siang.

kalar benar ahli masak yg handal. selagi ini aqu tidak menolaktiap kali beliau membawakan bekal karna benar masakannya luar lazim lezat, maklum satu tahun bimbingan masak durasi kuliah dulu. “Mas, ampun udah nungguin lamban yah? Habisnya abang Susilo mulanya banyak bicara lalu meminta dilayanin sih. ampun betul kalau kelamaannunggunya. ” tutur mbak Fhira ringan lidah. Aqu terkejut pula memandang performa mbak Fhira kali ini. benar beliau memakai busana kegiatan tapi gaun nya kulihat lebihpendek dari kebanyakan sedemikian itu pula oleh kerja paksa bajunya serupa lebih luas danterkesan lebih turun. Mbak Fhira kemudian memakai sepatunya oleh posisisetengah menjengking. Aqu yg ketika itu lagi berdiri didepannya, kas sajamelihat pandangan elok dari depan. sebandung payudara mbak Fhira sepertimenggelantung seakan mau membebaskan dirinya dari breast houlder corak ungu yg membungkusnya. Besar serta bentuknya bagus sekali, batinku dalam batin. abang Susilo amat asian ada bini serupa mbak Safhira.

sudah cantik, bodynya baik, dadanya pula besar, tentulah hebatsaat main diranjang. sedetik aqu membandingkan oleh istriku. Penyesalanmuncul dibenakku. Akh, adam jenis apa aqu ini, membaygkan bini orang lainsementara aqu seorang diri sudah beristri serta istrikupun pula senantiasa setiaterhadapku. terlebih akhir-akhir ini setaknya sepekan akhirnya ini istrikuterasa lebih hangat dari sebelomnya. anda jadi serupa pasangan suami istribaru lagi. mulanya malam aja beliau meminta buat bercinta hingga dua kali padahalsebelomnya setidaknya tiga ataupun empat hari sekali. tidak tahu apa yg mempengaruhihasrat seksualnya kini ini. “Wah kenapa macet betul? sedangkan bila melalui jalanini enggak macet tuh jam segini. ” Celetukku ayal. Mbak Fhira mesem terusmeneruskan membaca buku informasi finansial yg beliau pegang. Sesekali aqu melirikkearah pahanya yg berburai karna mobilku ini benar lokasi duduknya cukuprendah jadi aqu mampu memandang pukang bagus mbak Fhira oleh nyata.

“Eh abang. barangkali terdapat demo lah disana? astaga bakalan basi kalau gini. ” Mbak Fhira terlihat mulai cemas. benar betul terdapat demo dipersimpangan jalur didepan anda. tidak tahu apa poin demonya karna aqu pula takbegitu acuh lagi, yg kupedulikan hanya pekerjaanku di kantor dankesempatan lirik-lirik pukang mbak Fhira. agak bikin intermezo, batinku. Habis sudah rasa penyesalanku mulanya. Untungnya anda hingga kantor persisnya pada waktunya. Kali ini hingga di kantor terdapat guncangan ialah kawanku durasi kuliah dulu ygsekarang beroperasi selaku manager satu buah industri ilmu pisah swasta bersambang. “Wah, Rid, kini anda udah berhasil betul. sudah jadi arahan agen kini. Hahaha…” banyolan sobatku yg satu ini. Aqu cukup membalasnya enteng, aqumemang tak model orang yg senang mengekspos hasil sih. “Eh, wanita yg tadibareng serupa anda itu siapa sih? aksi pula tuh wanita. Bodynya aksi serta wajahnyajuga afdal memiliki tuh. Siapa sih? Kenalin donk! ” memprovokasi Iwan kawanku ini.

Aqu cukup mesem bundel aja tetapi beliau justru kian penasarandan membombardirku oleh bermacam pertanyaan buntut. “OK, OK, gaung jawab. Diatuh tetangga kost gaung. beliau tinggal di kamar sisi kamar kost gaung. Lagian diakerja didekat sini sehingga dari itu gaung anterin beliau kesini barengan ma gaung. Andsekedar informasi, beliau udah memiliki suami bro. ” kataqu mengartikan dari nantidi menembaki pertanyaan lagi. “Heh? Emangnya istrimu enggak bingit tuh? Kaliankhan pasangan belia, kebanyakan bini senang bingit bila suaminya serempak perempuanlain yg cantik. Khan bawaan dari era berpacaran lagi terdapat hahaha…” Iwan kembalimenggodaqu sambil melayangkan pandang foto-foto di abar-abar bilik kantorku. Aqu hanyamenghela nafas aja, “Istriku enggak serupa itu lagi. beliau orangnya kagakpencemburu. beliau pula yg nyuruh gaung bikin nganterin mbak Fhira dari pada ntardia jalur seorang diri khan belas. ” Kataqu padanya. Iwan mesem lagi, “Wah bisa pula tuh. kalau ntar aqu memiliki bini aqu pengin banyak istrimu tuh, orangnya nggakcemburuan.

enggak banyak pacarku kini ini, cemburuannya meminta maaf. setiap jam telepon lalu bila enggak betul sms. Dikira aqu pembantunya apa yah…”selorohnya sambil mesem. benar sih kekasih Iwan posesif berat sedangkan telahpacaran selagi 3 tahun lebih. “Tapi Rid…” Iwan menimpali lagi, “Memangnya kamunggak terdapat rasa terpikat serupa mbak Fhira itu? beliau cantik loh serta sensual lagi. Baygin saja bila anda di ranjang dilayanin beliau serupa istrimu…pasti serutuh…hahahaha…. threesome gitu. ” tuturnya lagi. Aqu benar tidak terkejut dengarucapan itu dari Iwan karna dari durasi kuliah dulu benar mulutnya seringmengeluarkan ucapan-ucapan enak apa terdapatnya. beliau setidaknya hobi berdiskusi soalseks walaupun tidak sempat berkaitan seks oleh perempuan mana saja selamaini. “Halah…lo ini ngomong apaan sih. Mana ingin bini gaung diajakin threesome. beliau orangnya formal kenapa. ” Kataqu pada Iwan. benar selagi ini istrikuselalu formal dalam main cinta. selagi satu tahun ini anda hanyabermain cinta memakai gaya-gaya yg itu-itu aja.

eksepsi dua hari terakhir ini dimana anda empat mata memakai gaya terkini serupa sekali dalam bercinta serta benar efeknya azmat. Aqu sendiritak ingat dari mana beliau memperoleh gaya itu. Sesiang ini aqu memikirkanucapan sahabatku itu. Threesome, barangkali menarik tetapi mana ingin istrikumelaqukannya. Lagipula mana ingin mbak Fhira melaqukannya karna didekat anda pula ada suaminya. pasti aja risiko amat tinggi bila suaminya sampaitahu hal keadaan ini. petang harinya aqu memperoleh guncangan keduaqu. Mbak Fhira hadir bersambang ke kantorku. benar saat itu kantorku sudah tutup serta tinggalaqu bersama-sama oleh dua orang satpam diluar serta dua orang alat cleaningservice. “Lho, mbak Fhira belom berbalik? Ini khan sudah jam 5 petang. Bukannyambak Fhira beres kegiatan jam 4 mulanya? ” kataqu sambil mempersilakan wanitacantik ini masuk kantor kerjaqu. Mbak Fhira mesem manis, “Iya nih abang. Tadisaya basi berbalik karna pembukuan akhir bulan lagi menimbun kemudian aku kerjainaja sekaligus kendati akan datang lebih anggal waktunya. Kirain abang Ridwan belomselesai kerjanya nyatanya sudah ya…”

“Akh, ini mbak, lazim tender oleh konsumen sudah beres danrapatnya diundur tiga hari lagi karna konsumen yg satunya berhalangan ada. sesungguhnya sih jadwalnya berbalik jam 6 belakang tetapi bila sudah tidak terdapat ygdikerjakan betul ingin lagi pula. ” Kataqu mengartikan. benar para pegawai telahpulang dari jam 4 mulanya sementara aqu konsisten disini karna menjauhi macet danbiasa mulai berbalik jam 7 ataupun sebelah 7 buat menjauhi kemacetan. “Ohhgitu. Kirain lagi terdapat apa. astaga berfaedah aku asian dong karna nggakketinggalan hehehe…” tutur mbak Fhira berbual. Dalam hatiku sih aqusenang-senang aja malam ini beliau berbalik serempak denganku karna malam ini diapakai busana yg amat sensual. mengapa mesti dilewatkan, bercakap-cakap khan? anda lalungobrol empat mata di ruangan kantorku sambil minum sereal hangat yg kubuat. Sesekali mbak Fhira memalingkan silangan kakinya dari kiri ke kanan ketika itulahaqu mampu memandang nyata celana dalam mbak Fhira karna anda dudukberhadap-hadapan.

Pahanya yg bagus putih itu kian lamban membuatku kian takkuasa menahan rasa mau memeluknya serta membeka perempuan cantik ini danmengabaikan bila beliau ini bini orang lain. Jam sudah membuktikan pukul 6malam. lagi tercecer durasi sebelah jam lagi buat anda berpasangan. Serasa hatikuini tidak berkenan buat berbalik serta mau lama oleh perempuan didepanku ini. Aqu ingat ini salah tapi ambisi selaku seseorang adam membuatku tidak dapatberpikir bening. “Mas, gimana bila sambil menanti mengharap jam tujuh anda makan dulu. Didepan kantor terdapat gerai makan yg lezat. ” ajakan mbak Fhira kepadaqu. Aqu sihsetuju-setuju aja. Lagipula perutku pula sudah mulai lapar. sedangkan biasanyaaqu betah-betahin buat menahan lapar alhasil hingga dirumah belakang mampu makanmasakan istriku. tapi kali ini berlainan. Jadi pula akibatnya anda empat mata makandi gerai makan itu. walaupun tidak sedemikian itu besar tapi bersih serta masakannyajuga lezat walaupun tidak seenak makanan istriku mestinya. “Telah jam 7 kurang15 menit.

anda masuk mobil aja dulu barangkali jalanan sudah mulai longgar tuh. ” Kataqu pada Mbak Fhira. perempuan ini menganggut setujuan danakhirnya anda masuk ke mobil sedanku. satu buah insiden tidak terkaji terjadisecara tidak berencana. Mbak Fhira kesandung ketika bakal masuk kedalam mobil. Badannya mengempar kedepan serta mengepres aquyg sudah bersandar di bangku. profit aja kepalanya tidak terbentur kemudi mobilku. akan tetapi yg membuatku gugup ialah kepalanya tepat sekali roboh di atasselangkanganku. Tanganku pula tidak berencana tergencet payudaranya yg besar itu. tidak tahu apa yg merasukiku, tanganku tanpa bisa kukendalikan lagi meremaspayudara perempuan ini. Mbak Fhira melenguh ayal kemudian bangun dariterpuruknya. Wajahnya memerah barangkali menahan malu. Aqu seorang diri pula malusetelah siuman bila batang kemaluanku nyatanya sudah bengkak ketika muka mbakFhira tanpa berencana mengenai selangkanganku ini. anda empat mata bengong cukuplama di dalam mobil ini. Aqu menguji membuka dialog serta ketika itulah kitabertatapan wajah. amatan anda bentrok cukup lamban.

tidak tahu apa yg mempengaruhiku, aqu mulai berani mendekatkanwajahku kepadanya. sedetik setelah itu bingkai anda saling beradu. iblis apayg mendorongku aqu seorang diri pula tidak ingat. Yg nyata antara sebagian detiksaja anda sudah saling melumat bingkai satu serupa lain. Mobil itu jadi saksibetapa panasnya kecupan anda empat mata, diluar ajukan Mbak Fhira amat ahli dalamberciuman. beliau pula tidak canggung kala aqu memakai lidahku dalamberciuman. tidak cukup cukup itu, tanganku sudah mulai menyentuh payudara MbakFhira lagi yg ketika itu lagi berbalutkan busana kegiatan. Aqu lepas jaskerjanya kemudian satu untuk satu buah baju gamis Mbak Fhira aqu lepaskan hinggasekarang tinggal breast houlder corak krem-lah yg jadi penghalang mataqu denganpayudara bagus perempuan cantik ini. Remasan-remasan tanganku barangkali telahberhasil membangunkan antusiasme ada punya Mbak Fhira. beliau kian liarsaja. terlebih tangannya sudah berani mengusup kedalam celana panjangku serta hanyabutuh durasi sebagian detik aja sebelom akibatnya beliau sukses mendapatkan batangkemaluanku yg benar tak cukup sudah bengkak tapi sudah berair.

Mbak Fhira mesem sedemikian itu ingat bila aqu pula terangsangberat. kemudian beliau menghenyakkan kursinya serta mencopot breast houlder yg beliau memakai sehinggaaqu mampu oleh bebas menikmati pandangan bagus itu. Payudara MbakFhira benar amat besar. seperti oleh dugaanku ialah F-Cup. Aqu taksabar mau meremas serta menciumi payudara bagus itu berikut puting susunyayg sudah bengkak menantang itu. Sesekali tubuh Mbak Fhira memunjung setiap kaliaqu menghisap puting susunya yg bangir itu. Tanganku menyentuh abaimana wanitacantik ini serta nyatanya celana dalamnya sudah berair sekali. Tanpa pikir panjangsegera ku buka gaun mininya itu alhasil berburai keatas kemudian kutarikcelana dalamnya sampai merdeka. kini tak hanya payudara Mbak Fhira ygterlihat nyata tapi pula kemaluannya bisa nyata kulihat. perempuan ini masihsedikit canggung kala aqu sukses melepaskan celana dalamnya. Sebelahtangannya mencoba buat melingkupi kemaluannya yg tercukup apik itu. akan tetapi aqutak ambil puyeng, jemariku lekas beroperasi disana.

jemari telunjuk serta jemari kelingkingku membuka bingkai abaimana MbakFhira yg sudah berair itu sementara jaru tengan serta jemari manisku kuarahkankedalam kemaluannya. oleh aksi mencacah membikin mbak Fhira semakinkalang awan dibuatnya. Desahan untuk desahan tidak terhindarkan lagi pergi darimulutnya. “Akhh.. abang.. janganlah disitu…akhhh…” desahnya lagi ketika jemarikuberkarya di bolongan kewanitaannya. larutan pelumas lekas balik melubermembasahi bingkai abaimana perempuan cantik ini. benar pertanyaan permainan jemari aqu telahahli. Istriku aja hingga kubuat orgasme oleh jemari aja. Klitorisnya mulaimenegang serta ciri beliau bakal orgasme kian dekat aja. sebagian menit kemudianberkat permainan jemariku di kemaluannya ditambah oleh belaian tangan serta bibirbeserta lidahku di sebandung payudaranya, Mbak Fhira mendekati klimaksnya. Diamendesah cukup keras sambil menahan jeritan nikmat. bingkai bawahnya beliau gigitsendiri menahan kehebohan kenikmatan yg meluap dari dalam dirinya. Badannyamengejang sedetik kemudian sebelah menit setelah itu beliau lesu.

Peluh mandi tubuh sensual serta bahenol perempuan ini. Mbak Fhiraakhirnya mendekati klimaksnya cukup oleh petting aja. Aqu tersenyummelihatnya mengendap lesu di kursi mobilku yg sudah disandarkan. “Mbak Fhirabenar-benar hebat. abang Susilo asian memiliki bini secantik serta seseksi mbakFhira. ” Pujiku. “Aqu sesungguhnya sudah lamban senang oleh mbak Fhira cukup aja selalukutahan, kini aqu sudah senang mampu bercintaan oleh perempuan secantik mbakini. ” Pujiku lagi. muka mbak Fhira memerah tidak tahu karna pergumulan mulanya ataukarena menahan malu karna sudah menyerahnya setengah dirinya padaqu sedangkan diapunya seseorang suami yg menunggunya dirumah. “Mas Ridwan ini memujinya koktinggi sangat sih? Ntar aqu jadi ke ge-er-an loh. Lagian abang Ridwan khan jugapunya bini cantik. tentu mbak kalar pula tiap malam merasakan keterampilan tanganmas Ridwan ini, beruntungnya mbak kalar ya…” perkataan Mbak Fhira. Aqu tersanjungdibuatnya karna beliau mengaqui keunggulan jemariku ini. Belom luang aqu bicaratiba-tiba tangan Mbak Fhira mengenai kemaluanku kemudian oleh cekatan beliau mengocoknya perlahan-lahan.

Batang kejantananku yg sebelomnya sudah sebelah pancang kini balik bagak cukup oleh sedikit gesekan serta rangsangan dari MbakFhira. kemudian tanpa kuduga Mbak Fhira memfokuskan bibirnya ke pucuk kemaluanku danmenciumnya perlahan-lahan kemudian lidahnya main di pucuk kemaluanku itu serta padaakhirnya semua batang kemaluanku itu dilumatnya masuk kedalam mulut wanitacantik ini. Rasanya ibarat di awang-awang. Disertai oleh rangsangan tangannyapada buah zakarku, mulut Mbak Fhira maju berkurang seakan menggojlok kemaluanku sembaridari dalam, lidahnya tidak henti-hentinya melumat batang kemaluanku ini. “MbakFhira…akhhh…” desahku menahan rasa nikmat. tidak memerlukan durasi lamban hingga akhirnyaaqu merasa bakal mendekati kulminasi. kemudian Mbak Fhira mencabut kemaluanku darimulutnya sedemikian itu beliau ingat bila aqu sudah nyari ejaqulasi. Aqu kemudian mengarahkankemaluanku ke bagian payudaranya.

Mbak Fhira kemudian memakai himpitan sebandung payudaranya untukmengocok batang kemaluanku ini. “Keluarin saja segala abang. Aqu ingin abang Ridwanjuga merasakan nikmat serupa yg aqu rasakan mulanya. ” tutur Mbak Fhira sambil sesekali menjilatiujung kemaluanku.

“Akhh.. mbak…aqu keluar…akhhh…” racauku sambil kedua tangankumenekan bahu Mbak Fhira. Batang kemaluanku berdebar amat lekas kemudian cairanputih lekat menyembur mandi sebandung payudara perempuan cantik ini bahkanbeberapa luang menyemprot kearah muka Mbak Fhira. “Maaf mbak. mulanya nggaksempet aqu pengawasan. muka mbak jadi kotor lah. ” Kataqu memohon ampun. Mbak Fhirahanya mesem sambil mesterilkan wajahnya oleh tissue sementara aqumembantu mesterilkan payudaranya oleh tissue pula. “Nggak apa-apa kenapa. Kalaumas Susilo kerap bandel sih memancarkan didalam mulut tanpa bilang-bilangpadahal aku enggak senang oleh rasanya, jadi ingin jelanak abang. ” Sahutnyapelan. “Mungkin karna belom lazim saja kali mbak. ” Kataqu. sedangkan istrikusendiri pula tidak sempat ingin memakan spermaqu. beliau senantiasa bersungut-sungut ketikaaqu tanpa berencana ataupun berencana memancarkan larutan maniku kedalam mulutnya ketikamelaqukan lisan seks. akhirnya beliau kerap kali menyangkal melaqukan lisan sekstersebut. Jam sudah membuktikan pukul sebelah delapan malam.

anda kemudian bebenah diri serta bergegas berbalik. Sepanjangperjalanan aqu tidak henti-hentinya mencoba-coba payudara Mbak Fhira yg telahterbungkus oleh breast houlder itu. perempuan cantik itu cukup mesem memandang ulahku. Diasempat membalas oleh menyentuh serta menggojlok balik kemaluanku akan tetapi karna aqunyaris kelenyapan kontrol berdasarkan kemudi mobilku sehingga niatan itu beliau hentikan. Sesampainya dirumah, Mbak Fhira langsung masuk kamarnya sementara aqu telahditunggu istriku. “Mas, kenapa terkini berbalik? Macet betul? ” pertanyaan istriku, aqu hanyamengiyakan aja. Seandainya beliau ingat bila aqu habis petting habis-habisandengan Mbak Fhira tidak tahu apa yg bakal beliau laqukan. Malam itu istriku tumbentak memohon alokasi malamnya. tetapi bagiku tidak permasalahan karna aqu telahmendapatkan dari Mbak Fhira walaupun cukup hingga blow job aja. Dua harikemudian, persisnya akhir pekan, pekerjaanku barangkali sudah beres segala serta aqumempunyai durasi senggang cukup melimpah. segala informasi serta pembukuan sudah ditanganidan dari jam 12 siang aqu sudah lepas dari karier.

sesungguhnya aqu mampu aja berbalik akan tetapi aqu main-main mau kembalimengulang kebersamaanku oleh mbak Fhira kala hari. Iseng-iseng aqu teleponMbak Fhira melalui telepon kantorku serta beliau menyahutnya. nyatanya Mbak Fhira jugasedang anggal. kemudian anda makan siang empat mata. “Wah bertepatan abang, aku jugasedang enggak terdapat kerjaan. Maklum selagi dua hari terakhir ini senantiasa lemburjadi segala informasi sudah beres. abang seorang diri habis ini ingin kemana? ” pertanyaan MbakFhira diselang makan siang anda. “Hmmm, enggak ingat yah. tetapi bila Mbak Fhiramemang udah enggak terdapat kerjaan gimana bila anda pergi saja. bertepatan mulanya adaselebaran promo hal lokasi karaoke yg terkini. Tempatnya enggak sedemikian itu jauhdari sini serta tuturnya sih agak khusus gitu. ” Ajakku. Dalam batin aquberharap biar beliau setujuan. Mbak Fhira melenyapkan minumannya kemudian beranjakberdiri. “Boleh pula tuh abang. mari! Lagi juga dari pada melamun di kantor. ” Diasetuju serta oleh batin bahagia kancap pengharapan aqu melampiaskan mobilku kearahtempat tujuan anda. nyatanya lokasi karaoke itu amat khusus, jadiwajar aja bila promonya pula megah di perkantoran.

Aqu kemudian membeli kamar buat anda empat mata selagi dua jam. Pelayandisana kemudian menyuguhkan menu minuman serta makanan enteng buat bendu karaokekita. sehabis beres administrasinya anda langsung menuju ke kamar yg dimaksudkan. “Wah, besar pula yah. Ini sih mampu buat delapan hingga sepuluh orangmas. ” tutur Mbak Fhira kepadaqu. benar sih kamarnya cukup besar oleh televisiLCD ukran 30 Inchi serta sound komplit. Sofanya yg besar pula benyek terlebih pasbuat tidur sekalipun…. tidur? betul, pikiran itu muncul di otakku terkini aja. selagi lima belas kasihan menit pertama anda cukup berkaraoke empat mata sambil sesekalimenenggak minuman dalam botol. Aqu ingat minuman itu berisi alcohol sekitar5% akan tetapi Mbak Fhira barangkali tidak siuman serta berpendapat bila muniman ituhanyalah soft drink lazim. sehabis nyaris dua botol minuman itu habis kitatenggak, aqu mulai memandang Mbak Fhira sudah mulai tipsy walaupun belomsepenuhnya mabuk. Bicaranya mulai sedikit ngelantur. Aqu mempergunakannya untukmendekatinya.

berencana aqu melekapkan wajahku oleh wajahnya serta sesuaidugaanku tidak memerlukan durasi lamban buat akibatnya anda empat mata berkecupan oleh mesraatau lebih persisnya oleh panas. keinginan sudah hingga diujung kepala serta taktertahankan lagi. bagus aqu ataupun Mbak Fhira per saling melepaskan bajupasangannya. dari dahulu benar aqu sudah mengancing pintu kamar ini alhasil aqutelah lepas kebingungan bila terdapat orang masuk. kini dihadapanku ialah MbakFhira yg sudah berpukas keseluruhan. beliau tidak memakai sehelai benangpun dibadannyabegitu pula denganku. anda kemudian berangkulan mulut balik. Lidah anda berduasaling melingkari serta berjolak satu serupa lain sementara kedua tangan kitabergerilya ke kawasan memilukan pasangan per. Tangan Mbak Fhira mulaimengocok kemaluanku sementara tangan yg satunya mengelus dadaqu yg aspek ini. Sementara itu beliau membiarkan kedua payudaranya aqu mainkan justru dengantangannya beliau memfokuskan sisi tanganku yg satu lagi buat menstimulsikemaluannya yg amat berair itu. balik Mbak Fhira merasakan kenikmatanpermainan tanganku yg benar sempat mendatangkannya orgasme dua hari kemudian. kini tidak terdapat lagi bahana orang bersenandung yg terdapat cukup bahana desahan kitaberdua yg lagi mengebut oleh kenikmatan.

Aqu kemudian menghenyakkan tubuh Mbak Fhira ke kursi yg luas itu lalumengangkat kedua kaki kakinya serta menumpukan kedua kaki kakinyatersebut ke pundakku. perlahan-lahan aqu memfokuskan kemaluanku kearah abaimana Mbak Fhiranamun Mbak Fhira barangkali siuman keadaan itu serta oleh kedua tangannyaberusaha buat melingkupi kemaluannya biar aqu tidak mampu penekanan. “Mas Ridwan, janganlah! Aqu lagi belom sedia. Aqu enggak ingin mencederai abang Susilo lebih dariini. ” perkataan Mbak Fhira sambil mencoba mencegahku. akan tetapi nafsuku sudah hingga diubun-ubun membuatku tidak acuh lagi. Aqu kemudian mengepres badannya sambil keduatanganku menarik tangannya keatas kepala Mbak Fhira serta mencekalnya supayatak meronta lagi sambil bibirku lalu bertualang bingkai, gala serta payudarawanita cantik ini. akibatnya Mbak Fhira kehilangan daya buat melawan, mungkinjuga karna beliau sudah tipsy sebelomnya. perempuan cantik itu cukup berserah begitusaja kala pucuk kemaluanku mulai mengenai bingkai kemaluannya yg merah merekahitu. oleh sedikit desakan akibatnya kepala kemaluanku masuk pula kedalam lubangsenggamanya diiringi oleh desahan yg pergi dari mulut perempuan sensual ini. “Mas Ridwan…akhhh…” desahnya sambil memalingkan mukanya kesamping boleh jadi MbakFhira malu karna kemaluanku kini sudah menjebol batasan kesetiaannya kepadasuaminya. kini abaimana laki-laki yg bereban di kemaluannya tidaklah miliksuaminya tetapi punya orang lain.

“Mbak Fhira, nyatanya abaimana mbak Fhira lagi ketang betul. MasSusilo tentu suka setiap hari bisa alokasi dari Mbak Fhira. ” Ujarku serta MbakFhira kian malu dibuatnya. Wajahnya memerah serta tidak terdapat satu patah katapunterucap dari bingkai manisnya itu. “Akhhh…pelan mas…” perkataan Mbak Fhira kala aqumulai balik mendorong masuk batang kemaluanku yg tercecer. Apa boleh jadi kemaluanku inilebih besar dari punya abang Susilo ataupun benar abaimana Mbak Fhira yg memangsempit. perlahan-lahan tetapi tentu akibatnya aqu sukses melesakkan semua bagiankemaluanku kedalam abaimana Mbak Fhira. perlahan aqu mulai menyodok-nyodokkemaluanku yg bereban di bolongan feminin perempuan cantik ini. kini MbakFhira seakan tergolek tidak berakal di depanku. Aqu menindihnya oleh keinginan ygterus menaik. Pompaanku yg awal ayal kini sudah mulai lekas. Entahberapa kali pompaanku sukses membikin pucuk kemaluanku menyodok abar-abar rahimMbak Fhira. “Akhh.. abang.. perlahan! ” cakap Mbak Fhira lembut diiringi desahansuaranya.

Suara sensual desahan yg pergi dari mulut perempuan ini bercampurdengan bahana kecipak larutan kedua abaimana anda yg saling bentrok. Suara khasorang bercinta ini memadati semua ruangan. Untungnya ruangan ini kejat suarakarena bila tidak sehingga mampu dapat didengar diluar situ. Aqu mengangkat tubuh MbakFhira sampai anda kini bersandar berhadap-hadapan sementara badannya aqu pangkudengan pahaqu. Aqu tidak henti-hentinya memuja-muja pantatnya biar kemaluankutetap mampu memompa abaimana Mbak Fhira sambil sesekali menggoygnya kekiri dankekanan alhasil pucuk kemaluanku ini mampu melalui abar-abar bolongan senggama istriMas Susilo ini. akan tetapi tidak memerlukan durasi lamban hingga Mbak Fhira mulai terhanyutdalam permainanku serta beliau oleh ikhlas bertambah turunkan selangkangannyasendiri alhasil kini aqu tinggal menikmati jasa Mbak Fhira ini. oleh gaya women on maksimum perempuan ini kian beringas aja. Aqu mampu melihatpayudaranya bergoyg kesana kemari karna ukurannya yg besar sehinggamenjadikan pandangan sensual sekali bagiku karna punya istriku tidak sampaisehebat itu berguncangnya.

sambil tanganku memijit-mijit payudaranya aqu turut membombardirkemaluan Mbak Fhira dari bawah. larutan abaimana pergi kencang dari abaimana MbakFhira disertai badannya yg menegang. nyatanya Mbak Fhira sudah mencapaiklimaksnya kali ini. akan tetapi aqu lagi belom senang, kemudian aqu balik menindihwanita cantik ini serta balik memboncengkan kedua kaki kakinya di bahuku danmenindih tubuh seksinya itu alhasil dengkul Mbak Fhira kini mengenai buahdadanya seorang diri. kemudian oleh tidak bertekuk lutut beringas aqu memompa kemaluanku didalamkemaluannya oleh lekas sampai sebagian menit setelah itu aqu merasakan kemaluankumulai berkedut keras serta akibatnya memancarkan larutan putih lekat di dalamrahim Mbak Fhira. tidak terdapat aksen keberatan dari mulut Mbak Fhira walaupun saat itudia ingat bila didalam rahimnya sudah kancap larutan spermaqu. sebagian bahkanmengalir pergi melalui bingkai kemaluannya. tidak terdapat pikiran taqut bakal resikohamilnya Mbak Fhira belakang. anda empat mata cukup memenungkan kepuasan ambisi kitasaja.

Sepuluh menit setelah itu anda kemudian bebenah diri serta menyudahiacara karaoke ini walaupun terkini satu jam minim lebih anda memakai ruangantersebut. sehabis membereskan hal administrasi anda lekas cabut daritempat itu serta berbalik kerumah. cukup terdapat bungkam selagi di dalam mobil yg melajukala itu. Mbak Fhira bengong sedemikian itu pula oleh aqu. boleh jadi Mbak Fhiramenyesali segala keputusannya yg memberikan kepatihan cintanya bakal sangsuami oleh ambisi seksualnya denganku. Aqu seorang diri bungkam karna bimbang harusngomong apa dengannya. Sesampainya dirumah kost, barangkali rumah lagi sepidan semua ahli kost tidak terdapat dirumah. pahamlah karna segala penghunikost adalah pegawai serta bila terdapat pasangan suami bini tinggal disana jugaadalah pasangan belia yg bagus adam ataupun wanitanya beroperasi serta pulangbiasanya jam 5 petang ataupun malam malahan. berfaedah tinggal terdapat istriku kalar dansuami Mbak Fhira, batinku dalam batin. kala anda empat mata berjalan danmendekati kamar anda yg berdampingan, aqu mengikuti suara erangan dandesahan dari kamar abang Susilo serta Mbak Fhira.

barangkali Mbak Fhira pula memahami keadaan itu serta memintaquagar bepergian perlahan-lahan. ibarat mencolong yg membelek benda bernilai, kitaberdua diam-diam mendekati jendela kamar Mbak Fhira. karna jendelabagian depan kamar tertutup muktamar sehingga anda menyudahi buat mengintip daribagian belakang. komponen belakang kamar mereka benar ada bolongan kecildengan skala sekeliling 30cm-40cm yg dulu adalah bekas exhause fan namunsekarang cukup tinggal lubangnya aja. kian dekat oleh bolongan itu aqusemakin mengikuti nyata desahan yg pergi dari kamar itu. Itu jelas-jelasdesahan seseorang perempuan tapi siapa? kian dekat aqu kian nyata dantiba-tiba muncul dalam benakku bila desahan serta erangan perempuan itu sepertimilik istriku, kalar. Desahan itu amat mendekati sekali serta sedemikian itu aqumengintip melalui bolongan itu betul aja aqu terkejut tak alang. Aqumelihat kalar, istriku lagi disebadani oleh abang Susilo. Keduanya sudah dalamkeadaan bugil. Suara televisi yg di nyalakan tidak bisa mengelabui suaradesahan yg pergi dari mulut mereka empat mata. Mereka lagi bercinta.

Istriku oleh posisi merangkak lagi abang Susilo dibelakangnyaterus membombardir abaimana istriku oleh sodokan-sodokan kemaluannya. Badanistriku yg ramping serta putih bagus kebalikan oleh tubuh abang Susilo ygcokelat kehitaman serta sedikit gendut. Mbak Fhira menahan rasa terkejutnyamelihat suaminya main cinta oleh perempuan lain. “Akhh…masSusilo…terusss…masss.. ” desau istriku. Aqu tidak yakin istriku memohon abang Susiloagar lalu menyebadaninya. “Enak betul dik dientotin serupa abang Susilo? bila sampaiMas Ridwan ingat gimana coba…hehe…” perkataan abang Susilo sambil menyodok kemaluanistriku oleh keras. Istriku berkoar minim, “Akhh…nggak apa-apa. abang Ridwanjuga sedikit dirumah berbalik baru…akhhh…nanti malam…” ucapnya setelah itu keduanyaberciuman hangat. Breast houlderk! !! Keduanya terkejut kala pintu dibuka oleh Mbak Fhira. benar Mbak Fhira memiliki kunci imitasi buat jaga-jaga seandainya diapulang tepat abang Susilo lagi pergi. Keduanya kelimpungan mencari kain buat menutupibadan mereka yg bugil. akan tetapi gebar yg dicapai abang Susilo telahburu-buru di curi oleh Mbak Fhira.

Dalam bingung, istriku cukup meratap kemudian menghamburkearahku serta bersujud dikakiku sambil berlinang air mata. semua jenis ucapanpermintaan ampun pergi dari bibirnya. Dadaqu ketang memandang istriku ygtelanjang ini sudah habis di garap oleh orang lain tidak cuma diriku. akan tetapi muncul lafal Iwan kala hari hal alterasi seks kemudian aqu menghindari saatMbak Fhira bakal melabreast houlderk suaminya. kemudian meng-kode-nya biar beliau hening serta barangkali beliau ingat maksudku. kemudian sehabis melingkupi tubu berpukas abang Susilo danistriku anda mengisolasi pintu kamar serta memeriksa ikatan mereka empat mata. Darisemua pengaquan mereka nyatanya ikatan abang Susilo oleh istriku baruberlangsung dua hari yg kemudian kala aqu basi berbalik kantor. Sementara ituistriku sudah bablas minum obat dorongan. Itu mengartikan mengapahari-hari sebelomnya beliau sedemikian itu hangat, nyatanya beliau meminum obat perangsangdosis tinggi alhasil beliau senantiasa meminta alokasi iteratif kali padaqu serta dua harilalu beliau justru tidak meminta serupa sekali, nyatanya beliau sudah mencapai jatahnyadari abang Susilo, suami Mbak Fhira. terlebih hingga 4 kali dalam dua jam.

Aqu kemudian bersoal apakah mereka memakai beking durasi itudan mereka menanggapi tidak karna istriku menerangkan beliau sudah meminum gentel KBsebelom serta sehabis berkaitan akrab itu. beliau serupa sekali tidak sengajabercinta oleh abang Susilo bila tak karna akibat obat itu. Karenawaktu itu abang Susilo lagi hadir buat meminjam catut buat memotong kawatsementara istriku tidak ingat lokasi penyimpanannya alhasil mereka berduadikamar mencarinya. saat itu istriku cukup memakai daster buat tidur karenamemang beliau rencananya bakal menerima kepulanganku. tidak diduga yg menuaimalah abang Susilo. petang itu juga mereka empat mata bercinta mati-matian. Danperistiwa barusan pula karna istriku serta abang Susilo berandai-andai biar keadaan itutak berlangsung lagi akan tetapi karna rayuan abang Susilo akibatnya istriku angkat tangan jugauntuk kedua kalinya. serta mereka empat mata bercinta mati-matian lagi, cukup sajakali ini sudah kedapatan lebih-lebih dulu. oleh beraga marah aqu serta MbakFhira memeriksa mereka. bagus istriku ataupun abang Susilo sama-sama memohon maafberulang kali serta tidak mau pisah.

cerita sex, cerita dewasa, cerita amoral, cerita ngentot, ngentot bintang film, cerita bokep, cerita panas

terlebih abang Susilo hingga menyembah-nyembah anda empat mata agarmemaafkannya. satu buah gagasan yg sudah lamban terpacak diotakku langsungkukeluarkan. “OK bila sedemikian itu. karna kamu empat mata sudah kerap bercinta makasebagai balasannya aqu serta Mbak Fhira bakal bercinta pula. tak cuman itu tapikita bakal berkaitan akrab didepan kamu empat mata. ” Ucapku. abang Susilo protesnamun karna Mbak Fhira balik menakannya sehingga beliau cukup berserah. akibatnya jadijuga aqu bercinta oleh Mbak Fhira. Siang itu aqu balik memompa abaimana MbakFhira kali ini oleh posisi doggy style serupa yg dilaqukan istriku denganMas Susilo. Aqu berencana memeperlihatkan air muka muka Mbak Fhira didepansuaminya yg lagi berpukas itu (bagus abang Susilo ataupun kalar tidak diijinkan untukmemakai busana mereka saat itu). Aqu mesem dalam batin memandang abaimana MasSusilo yg mengejang memandang istrinya aqu kerjai. tidak senang cukup menggarap MbakFhira kini aqu memanggil kalar biar berasosiasi. kini kalar, istriku aquminta buat berbaring terlentang sementara diatasnya aqu meminta Mbak Fhira dalamposisi merangkak.

kini didepanku terbambang dua abaimana sedia dorong. Di bagianatas Mbak Fhira kemaluannya yg ketang serta berair itu sementara itu di bawahnyaterdapat bingkai abaimana kalar istriku yg berbulu kira-kira rimbun itu. “Akkhhh…masRidwan…ekkhhh…” desau Mbak Fhira kala aqu membenamkan lagi batang kemaluankukedalam kemaluannya. kemudian sehabis sebagian kali pompaan aqu kemudian mencabutnya danmengarahkan kemaluanku ke abaimana kalar istriku serta melesakkannya kedalam kemaluannya. Bergantian istriku serta Mbak Fhira merasakan kenikmatan sodokan kemaluanku. Mungkinkarena aqu sudah berejaqulasi sebelomnya alhasil permainanku kali ini jauhlebih lamban. Bergantian kedua perempuan ini mendekati kulminasi mereka. Istrikumencapai orgasmenya lebih dulu kemudian sehabis sebagian detik setelah itu lekas aqualihkan sodokanku ke abaimana Mbak Fhira serta anda empat mata mendekati orgasmebersama. beberapa spermaqu menyembur di abaimana mbak Fhira kemudian oleh cepatkucabut serta kumasukkan kedalam bolongan abaimana kalar istriku serta melenyapkan sisaspermaqu disana. Mbak Fhira kemudian kelemping lesu di berdasarkan tubuh istriku.

Aqu puny gagasan tambahan lagi memohon mereka empat mata berkecupan. segmen lesbi yg memukau kemudian aqu meminta agar keduanya kembalimelayaniku walaupun kali ini aqu tidak hingga orgasme. Aqu memandang abang Susiloyg bengong memandang kelakuan istrinya yg disebadani orang lain. Aqu kemudianmenghentikan aksi sodokanku di vagian Mbak Fhira. “Mas. bila abang Susilo mausilakan memakai saja kalar buat sementara ini. Dari pada melamun, aneh pula kalaupas ngentotin cewe terdapat yg nonton. ” Ujarku kepadanya. abang Susilo bimbang tapisetelah itu satu buah senyuman tersungging di bibirnya. akibatnya anda menutuptragedy itu oleh satu buah swing party antara aqu, istriku, Mbak Fhira serta MasSusilo. Sesekali aqu memandang abang Susilo yg lagi asik menggarap tubuh molekistriku yg dibaringkan terlentang disamping tubuh Mbak Fhira yg memangsedang kutindih. anda empat mata beradu kekuatan mengerjai bini rival anda per. berencana ataupun tidak tetapi aqu memandang istriku mengesun sebati abang Susilo kemudian MbakFhira membalasnya oleh menciumku lebih panas lagi.

serupa adu aja jadinya, cukup aja adu kali ini adalahlomba seks. tidak tahu sudah berapa kali benih curah di tubuh istriku ataupun dibadan Mbak Fhira. bagus abaimana ataupun komponen perut mereka empat mata telahdiselimuti larutan benih bagus dari milikku ataupun abang Susilo. sebagian kali aqubertukar posisi oleh abang Susilo, serta bagus Mbak Fhira ataupun kalar sepertinyamerasakan kenikmatan tersendiri kala alternasi abaimana itu. Percintaanitu anda akhiri oleh pasangan aci anda per. abang Susilomenyemprotkan perolehan ejaqulasinya yg ketiga petang itu di dalam abaimana istrinya, Mbak Fhira. Sementara itu aqu melimpahkan sisa spermaqu yg mulai cahar itukedalam kandungan kalar, istriku. kemudian anda berpelukan oleh pasangan per. walaupun sebagian kali tangan abang Susilo menguji beracah-acah oleh putingistriku. tidak tahu penjelajahan kali ini apakah bakal berbuntut ke keadaan yg lebihseru ataupun tidak karna aqu serta Mbak Fhira nyata tidak mau menyudahikenikmatan ini

Related Post

About admin

Check Also

Review Agen BandarQ Online Bandar QQ Online Terbesar dan Aman

Review Agen BandarQ Online Bandar QQ Online Terbesar dan Aman – Bicara soal situs taruhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mixed by pentilmuter.com


Kumpulan cerita sex terbaru bergambar hot lengkap berupa cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, cerita selingkuh dan cerita seks pemerkosaan, Artikel khusus dewasa seperti cerita sex, cerita mesum, cerita hot, cerita ngentot, kisah sex nyata terbaru