Home / Cerita Dewasa 18++ / Di Pantai Anyer Aku Diajari ML Oleh Kakakku

Di Pantai Anyer Aku Diajari ML Oleh Kakakku

Posisisex.com situs mesum Cerita Sex Terbaru Bergambar Hot,Viral 2017

Cerita sex yang aku ceritakan ini kisah sex nyata, aku mempumnyai pengalaman sexs yang sebenarnya tidak pantas aku ceritakan yang aku alami dengan saudara kandungku beberapa tahun Silam. Panggil saja aku Arman, usiaku sekarang sudah 25 Tahun. Aku adalah anak bungsu dari 2 bersaudara, sedangkan Amel adalah kak Amel .

Di Pantai Anyer Aku Diajari ML Oleh Kakakku
Di Pantai Anyer Aku Diajari ML Oleh Kakakku

Cerita sex sedarah kak Amel saat ini berusia 31 tahun, dia telah menikah selamah 7 tahun dan sudah tinggal dirumah sendiri, namun sayangnya kak Amel belum dikaruniai momongan. Aku sampai hari ini masih single dan aku masih tinggal bersama ayah ibuku. Sebagai seorang pria single yang masih muda aku termasuk mempunyai gairah sexs yang besar.memek sempit.

Cerita dewasa sedarah dulu ketika aku masih mempunyai pacar, setiap aku berduaan bersama mantan pacarku baru duduk berdampingan penisku sudah tegang. Dalam hati kecilku aku ingin sekali berhubungan sexs dengan mantan pacarku, namun keinginan yang besar itu aku hilangkan karena aku tidak mau menanggung resikonya, resiko jika mantan pacarku hamil duluan.

Cerita mesum abg hot dulu jika kami berduaan palingan juga sekedar kissing, mainin buah dada,ataupun sekedar oral sex sampai spermaku keluar dimulutnya. Sebenarnya jika aku ingin ML bisa saja,karena mantan pacarku selalu menuruti apa yang aku inginkan,misalnya dulu aku meminta keperawananya pasti dia akan memberikan dengan rasa suka dan ikhlas.

Karena aku tidak punya mental saat aku sange sekali, ujung-ujungnya oral sex sama mantan pacarku kalau tidak aku onani sembari menonton film porno. Oh iya ini kisah sex pribadi yang aku ceritakan  disitus dewasa ini ketika kak Amel  belum bersuami alias masih single. Entah beberapa tahun yang lalu, aku dan keluargaku merencanakan untuk liburan.

Ayah dan ibuku merencanakan untuk liburan Anyer dan menginap 2 hari disana. Mendengar kabar itu aku dan kak Amel senang sekali rasanya. Untuk mempersingkat cerita kita langsung saja ya teman-teman. Setelah beberapa jam perjalanan dari Jakarta ke anyer sampailah kami di pantai anyer.

Sesampainya disana ayahku membooking dihotel, dan setelah membooking kami diantarkan kekamar oleh pegawai hotel. Ayahku saat itu memnyewa 2 kamar, yang satu ayah dan Ibu sedangkan yang satu lagi untuk aku dan kak Amel. Sesampainya dikamar aku dan kak Amel segera meletakan tas kami yang berisi pakaian.

Karena saat itu adalah weekend saat perjalanan menuju pantai Anyer sangatlah macet sekali, kami sekeluarga terjebak macet beberapa jam. Karena tubuhku terasa lengket dan lelah akupun meutuskan untuk mandi. Selasai aku mandi kak Amelpun bergantian mandi.

Selesai mandi kak Amel yang nampak lelah siang itu dia langsung tidur. Kami siang itu ingin beristirahat dulu sebelum main kepantai,kebetulan hotel berada dipinggir panta, tingga jalan beberapa langkah saja pasti sudah sampai. Aku yang siang itu tidak bisa tidur akhirnya menonton TV sambil tiduran.

Saat sedang asik menonton TV, aku mendengar handphone kak Amel berbunyi. Karena Kak Amel tidurnya  pulas sekali dia tidak mendengar suara handphonenya yang berbunyi. Aku yang saat itu oenasaranaku iseng-iseng membuka HP kak Amel. Setelah aku ambil HP-nya ternyata ada BBM dari kak Rehan. Kak Rehan itu adalah pacar kak Amel.

Aku baca Isi BBM dari Kak Rehan, setelah aku membaca aku shock sekali dengan isi chatinganya,

“Beb, kamu jangan lama-lam liburanya, baru 1 hari nggak ketemu kamu rasanya aku kangen sekali, aku juga kangen sama jepitan memek kamu,hhe… nanti kalau kamu udah pulang kita ML ya bebs, Love you So Much bebs,”  isi BBM kak Rehan.

Saat itu, akupun membalas chat dari kak Rehan,

“Iya bebs, aku cuma 2 hari kog disini, yaudah aku istirahat dulu yah aku capek,Bey,” Chat kak Rehan aku balas seperti itu.

Setelah aku membalas, chat kak Rehan aku hapus dan HP kak Amel aku kembalikan lagi ketempat semula. Sebagai seorang adik aku sungguh terkejut membaca isi chat itu. Tidak aku sangka ternyata kak Amel sudah tidak perawan lagi. Dan aku yakin kak Amel sudah sering sekali ngentot dengan  kak Rehan.

Aku bisa berfikiran seperti itu karena kak Amel saat itu sudah 3 tahun berhubungan dengan Kak Rehan. Memang sih kak Amel itu mempunyai tubuh yang semok, wajah imut, tubuh berisi, dan kulit tubuhnya juga putih mulus. Dia memiliki tingengan gi badan 160 kg dan berat badan 53 kg, dengan postur tubuh seperti itu pastinya dia telihat semok.

Apalagi jika dilihat buah dada dan pantatnya, cowok manapun jika melihat kak Amel pasti sange. Bra kak Amel berukuran 36B, sedangkan pantatnya menungging keatas dan padat sekali.  Setelah membaca caht ka rehan, tiba-tiba saja aku kembali penasaran dengan bagaimana rasanya ML. Saking penasaranya tidak terasa aku ketiduran.

Sekitar jam setengah 4 sore aku dibangunkan kak Amel,

“Dek bangun dek ayo kita kepantai,” kata Kak Amel.

“hahhhh… emangnya udah jam berapa sih kak, masih ngantuk nih,” kataku.

“udah jam setengah 4 dek, ayo dong temenin kak Amel,” katanya memohon padaku.

“Iya-iya sebentar kak aku cuci muka dulu,” kataku.

Saat itu aku cuci muka dulu sementara kak Amel duduk diranjangnya. Selesai cuci muka akupun kembali keranjang dan duduk dengan kak Amel,

Ketika kami duduk bersampingan tiba-tiba saja aku teringat dengan isi chat kak Rehan.  Karena aku peasaran aku beranikan diri untuk bertanya tentang chat kak Rehan kepada kak Amel,

“Kak sebelum kepantai aku mau sama Kak Amel, tapi kak Amel harus jawab jujur,” kataku degan wajah serius.

“Emannya mau nanya apa sih Dek, kak Amel bakal jawab jujur sejujur-jujurnya,??? ,” kata kak Amel.

“Emmmm… ngomong-ngomong kak Amel udah nggak virgin yah, dan kak amel pasti udah sering ML Kak Rehan yah ??,” tanyaku dengan wajah serius.

Mendengar pertanyaanku Kak Amel tiba-tiba terdiam, wajahnya terlihat panik dan pucat Sekali. Setelah  terdiam sejenak, pada akhirnya kak Amel menjawab pertanyaanku juga,

“Okeh deh kak Amel jawab jujur, iya emang kak Amel udah nggak perawan lagi dan juga sudah sering ML sama Kak Rehan,” ucapnya juur padaku.

“Oh iya memangnya kamu dari mana kamu dek,” tanyanya penasaran.

“Hehe… aku tahu dari baca isi chat kak rehan tadi kak,waktu kak Amel tidur Kak Rehan BBM kak Amel, karena aku penasaran aku baca deh itu bbm dari kak Rehan,hehehe… …,” ucapku sambil cengigisan.

“Dasar yah kamu anak badung,” ucapnya sembari sedikit kesal.

“biarin wekkk…Oh ya Kak, ML tuh rasanya fimana sih Kak,” tanyaku penasaran.

“kalau buwat cewek sih awalnya sakit kalaumasih perawan, tapi setelah beberapa kali ML rasanya benar-benar enak sekali Dek,” ucapnya menjelaskan.

Belum sempat aku bertanya lagi kak Amel sudah melanjutkan perkataanya lagi,

“Dik kamuharus janji sama kak Amel yh, tlong jangan bilang sama ayah dan ibu yah jika kak Amel sudah pernah ML sama kak Rehan, jika mereka tahu bisa-bisa kak Amel diusir dari rumah,” ucap kak Amel serius.

“iya kak aku bisa pegang rahasia kog, slow aja kak,hhe…,” kataku.

“ Eummmmm…emang kenapa sih kamu tanya-tanya tentang begituan sih dek, emangnya kamu belum pernah ML sama pacar kamu yah???,” ucapnya.

“aku jomblo kali kak, aku udah putus sama Ira kak, dan aku belum pernah ML sekalipun kak,” kataku dengan polosnya.

“Dasar si bandel cemen,hhaaa…Oh iya kita nggak usah kepantai aja deh dek, gimana kalau kamu kak Amel ajarin ML aja? ,” ucapnya dengan santainya.

What????? kaget sekali aku mendengar tawaran kak Amel,

“Hahhhhhhhh…. Kita ML kak, kita kan saudara sedarah kak,” kataku.

“udah nggak papa, anggap saja ini sogokan kak Amel supaya kamu tutup mulut kamu, gimana mau nggak ??,” ucapnya kak Amel dengan entengnya.

“Nanti kalau kta ML, terus kak Amel hamil gimana?,” kataku.

“Dasar adikku ini masih polos sekali, kita pakai kondom dong dek, kebetulan kak Amel masih punya stock nih didompet kak Amel? Tenang aj dek kondom aman sekali, jadi kak Amel nggak bakal hamil deh,” Jawabnya.

“oh begitu yah kak, iya deh aku mau,hihihi,” kataku dengan cengingisan.

“yaudah kalau gitu kak Amel bbm ibu dulu yah kalau kita kepantainya besok aja,” ucapnya.

“oke Kak,”

Setelah kak Amel bbm ibu, kak Amelpun mengeluarkan kondom dari dompetnya. Aku lihat saat itu kak Amel membuka bungkus kondom lalu Kak Amel memanggilku,

“cepetan kamu telanjang Dek,” perintahnya.

“Iya kak,” jawabku.

Kemudian aku lepaskan semua pakaianku sampai bugil begitu pula kak Amel. Saat itu kami sudah sama-sama telanjang bulat. Melihat kak Amel yang sudah telanjang bulat, aku sungguh terpukau melihat bodynya. Buah dadanya terlihat mengelantung bebas, buah dadanya benar-benar montok dan kencang sekali.

Puttingnya mancung dan berewarna merah muda, apalagi vaginanya, wow…sungguh menggemaskan, vaginanya tembem dan tidak ada bulu kemaluanya. Penisku saat itu berdiri tegak sekali, dan aku merasa horny,

“hahaha… udah berdiri aja tuh kontol kamu Dek, ganas juga yah ternyata adekku ini, sini kamu berdiri didepan kakak dek,!!!,” ucapnya menertawakanku karena belum apa-apa aku sudah eresksi.

Aku segera medekat kerarah kak Amel, setelah aku mendekat Kak Amel memegang penisku lalu dia memberi ludah pada penisku,

“kamu rasakan ya dek gimana kocokan kak Amel,” ucapnya.

Tanpa menunggu aku berkata iya kak Amel mengocok penisku dengan perlahan,

“Eugghhhhh.. Kak… enak kak,Oughhhh…,” desahku.

Penisku dikocok dengan ditangan halusnya secara perlahan. Kak Amel benar-benar pandai memainkan penisku. Dalam hatiku berkata, kocokan kak Amel lebih hebat daripada kocokan mantan pacarku dulu,sedap. Aku yang merasakan nikmat, secara spontan aku meraih buah dada kak Amel lalu aku remas buah dadanya,

“Wah kamu insting sexs kamu benar-benar cepat terbentuk dek ya, terus remas dek,ahhhhhh……,” ucapnya memujiku.

Aku remasi buah dada kak Amel dengan penuh gairah,sesekali aku juga aku mainkan putting nya,

“Ahhhhhhh…Sssssshhh… terus dek remas susu kak Amel lalu pelintir putting kakak dek,ahhhhh,” ucapnya kak Amel nampak terangsang.

Saat itu kak Amel terus mengocok penisku sambil menikmati remasanku pada buah dadanya.Beberapa saat kami melakukan hal itu kak Amel-pun memintaku naik keranjang,

“Dek sekarang rindih kakak ya Dek, habis itu kamu isep susu kak Amel sambil kontol kamu digesek-gesekin ke memek kakak ya,” ucapnya.

Tanpa banyak bicara aku segera berada menindih tubuh sintal kak Amel. Setelah itu aku mulai menjilat dan mengkulum kedua buah dada kak Amel secara bergantian. Sementara bibirku mengkulum putting kak Amel, penisku aku gesek-gesekan pada bibir vaginanya dengan nafsu yang menggebu-gebu,

“Oughhhhhhhh…. kamu pintar sekali Dek, cepat belajar kamu uah dek, Oughhhhh…,” ucapnya memujiku.

Aku terus memberikan rangsagan kepada kak Amel, penisku terus aku gesek-gesekan pada memek kak Amel dengan terus mengkulum putting kak Amel dengan penih nafsu. Sesekali aku juga meremas payudara kak Amel dengan tanganku, dan terkadang juga aku emut dan sesekali aku gigit pelan putting susu-nya.

Sekitar seperempat jam kami melakukan foreplay, kak Amel sungguh heran dengan kemampuan bercintaku,

“Enak sekali Dik, Ouhhhh… Memek kak Amel sudah basah sekali, ayo sekrang kiya ML dek,kak Amel udah pingin banget dientot sama kamu,” ucapnya lalu bergegas duduk.

“Iya kak,” jawabku singkat.

“Sini kontol kamu kak Amel pakaikan kondom dulu,” ucapnya sambil meraih penisku lalu dipakaikan kondom.

Selesai memakaikan kondom, Kak Amel memintaku berbaring dibawahnya. Dia memintaku berbaring karena dia ingin ML pakai gaya sex WOT (Women on Top). Begitu aku berbaring, Kak Amel dengan cepatnya memegang Penisku lalu,

“Zlebbbbbbbbbbbbbbb….Ahhhhhhhhhhhhh….,” desah kak Amel seiring masuknya penisku didalm memek tembemnya.

“Oughhhhh….hangat kak kontol aku rasanya,ahhhhhhhh….,” desah kak Amel .

Masuklah Penisku di dalam vagina Kak Amel. Dia segera menggerakkan pantatnya maju mundur diatsa penisku, ,

“Kak enak Sekali kak, rasanya kontol aku kayak di jepit-jepit kak, ahhhhhhh…,” desahku.

Selama kak amel bergoyang diatas penisku, ali mendengar kak Amel terus mendesah, semakin lama goyangan sex kak Amel semakin liar saja. Di terlihat nafsu sekali selama kontolku bersarang didalam vaginanya. Terkadang dia beroyang maju mundur,terkadang pula dia bergyang memutar,

“Dek…Sssssshhh…kakak mau keluar, ahhhhhh… ucap kak Amel  dengan nafas yang memburu.

Setelah berktata seperti itu Kak Amel semakin mempercepat gerakannya, setelah beberapa detik tubuh kak Amel tiba-tiba mengejang dan goyangannya mendadak terhenti,

“Ahhhhhhhhhhhhhh….kak Amel keluar Dek,Oughhhhhhh.…Ahhhhhhh….,” ucap kak Amel sembari tubuhnya bergetar

Saat itu kak amel mendapatkan orgasme pertamannya, kurasakan cairan hangat disekitar batang Penisku yag masih tertancap dialam vagina kak Amel. Mungkin itu adalah lendir kawin milik kak Amel karena dia orgasm. Saat itu dia tersenyum puas sambil melihatku. Setelah membiarkan kak Amel menikmati orgasmenya, aku meminta kak Amel  mengganti posisi sexs kami.

Saat itu aku meminta kak Amel  menungging karena aku ingin bercinta dengan gaya sex Doggy Style. Mendengar aku meminta hal itu, kak Amel tersenyum dan menuruti permintaanku. Dia segera menungging, dan  aku melihat vagina kak Amel dari belakang.Benar-benar tebal sekali daging bibir vagina Kak Amel. Disela pantat kak Amel yang semok dan kencang itu, Dengan perlahan aku masukkan Penisku ke dalam vaginanya,

“Blessssssssssss…. Ahhhhh… enak banget kak ML pakai gaya ini, memek kak Amel rasanya lebih kuat menjepit kontolku, aaaaaaahhhh…,” ucapku merasa lebih nikmat.

“Eughhhhhhhh….iya Dek, kak Amel merasa begitu, ka Rehan jika ML pakai gaya ini pasti pejuhnya cepat keluar…Sssssssshhh….Ahhhhhh…,” ucap kak Amel sambil menungging.

Sungguh nikmat sekali posisisex seperti ini, lebih enak di bandingkan dengan gaya sex WOT. Mulailah aku mengayunkan penisku,aku menyodok memek kak Amel dengan penisku maju mundur dengan penuh gairah sexs. Merasakan sodokan penis panjangku Kak Amel ikut memaju mundurkan pantatnya agar penisku lebih masuk kedalam do liang senggamanya.

Aku nampak mahir menyodok vagina kak Amel dengan posisisex doggy style. Kak Amel sudah yang sudah merasa nikmat, dia hanya mendesah dan menikmati sodokan penisku. Dengan gaya sex situ aku mencoba meremas buah dadanya agar kak Amel semaki bernafsu. Dengan terus menyodok vaginanya buah dada kak Amel terus aku remas dengan kedua tanganku.

Tak hanya itu saat itu aku juga menciumi leher, telinga dan tengkuk kak Amel dengan penuh nafsu,

“Dek, Ouhhhhh..Ssssshhhh…kamu liar sekali, bahkan kamu lebih ganas dari kak Rehan,ouhhhh…..terus sayang lakukan seperti itu,Aaaaahhhh…,” ucapnya memuji permainan sexsku yang mendadak mahir.

Saat itu aku hanya tersenyumi, aku tidak menjawab karena aku sedang fokus menggenjot memek kak Amel  dengan terus meremas buah dada dan juga menjilati bagian leher dan telinganya. Kak Amel benar-benar terangasang hebat. Permainan sexsku membuatnya takjub, dan membuatnya benar-benar bergairah.

Sering aku lihat tubuhnya mengelinjang ketika kami sedang berhubungan sex.  Desahan dari mulut kami saling bersahut-sahutan karena kami sama-sama merasa bergairah sekali. Sesekali aku juga menepuk pantat semok kak Amel yang kenyal dan mulus itu. Pantatnya terlihat bulat dan lebar sekali.

Racauan kami berdua-pun semakin tidak terkontrol saja, aku masukan penisku lebih dalam dan kupercepat gerakan penisku. Karena gerakanku terlalu cepat terdengar suara,

“Plakkkk… Pyekkk… Plakkk… Pyekkk… Plakkk… Plakkk,” suara hentakan penisku bercampur dengan suara basahnya memek kak Amel dengan lendir kawinnya.

Tidak terasa hubungan kami sudah ML selama 20 menit, sebagai seorang pemula aku termasuk tahan lama dalam berhubungan sex. Nampaknya setelah sudah cukup lama aku menyetubuhi kak Amel  dengan posisisex doggy style, aku merasa spermaku akan segera keluar. Gerakanku semakin aku percepat,

“Oughhhh…Ssssshhh.. Aku mau keluar Kak… Ahhhhhhh…,” ucapku.

“iya Dek, keluarkan didalam aja dek,Euggghhh,,, tenang kamu pakai kondom,Ahhhhh…,:ucao kakak terengah engah karena kau menyodok memek kak Amel dengan cepatnya.

Mendengar perkataanku, kak Amel segera mencabut Penisku dari lubang vaginanya, lalu dengan  gesitnya dia merebahkan tubuhnya dengan posisi terlentang. Setelah itu dia membuka kondomku, dia meraih penisku. Penisku yang masih ereksi dengan kencangnya dia jepit dengan kdeua payudara yang montok dan kenyal itu,

“Dek, penis kamu maju mudurin yah kayak pas ML tadi, ” ucapnya mengajariku.

“Iya kak,” jawabku.

Aku segera memaju mundurkan penisku maju mundur seperti aku menyodok memeknya sebelumnya. Payudara yang besar dan kenyal itu, menghimpit kuta sekali Penisku. Setelah kurang lebi 1 menit akhirnya aku crot juga,

“Kak, Ahhhhhhhhhh…. Crottttttttttttt… Crottttttttttttt… Crottttttttttttt…Crottttttttttttt…,”

Menyemburlah spermaku dengan derasnya, jepitan buah dada kak Amel tidak kalah enaknya dengan memek tembem sempitnya. Sperma perjaka sepertiku sungguh kental dan banyak sekali yang tertumpah. Seburan spermaku kencang sekali, bahkan spermaku membasahi buah dada,leher dan saking kencangnya tembakan spermaku mengenai wajah kak Amel.

Baca juga cerita sex hot lainya dengan klik tulisan dibawah ini:

Cerita Mesum Teh Hangat Penghilang Perawan

Pengalaman sex pertamaku yang laur biasa bagiku saat itu. Saat itu aku lihat kak Amel mengoleskan spermaku secara merata pada buah dada, dan seluruh wajahnya. Kak Amel nampak senang sekali dengan spermaku. Mungkin saja dia tidak mau menyia-nyiakan sperma perjaka,hha,

“kak Amel kayaknya haus sex banget deh,hahha… sampai-sampai pejuhku dibuwat luluran, wkwkkwk…,” ucapku menggodanya.

“Biarinaj sih, kan sperma cowok bagus buwat kulit cewek tau dek, kalau kata ahli kecantikan sperma laki-laki bisa bikin kulit kencang dan putih,” ucapnya dengan wajah nampak puas.

“gimana kak Amel aja deh, yang penting hari ini aku udah tahu rasanya ML, makasih ya Kak, kapan-kapan adek kamu ini diajarin ML lagi ya, wkwkwk…,” kataku sembari tersenyum.

“Huwwwwwwww….Enak aja, sana buruan cari pacar lagi, terus kamu entot sepuas kamu ntar,wkwkkw…dasar  otak mesum,hhaaa…” ucapnya.

Setelah kami sejenak bercanda kami segera mandi bersama, didalam kamar mandi kami sempat ML 1 kali di bathup. Ketika ML dikamar mandi aku tidak menggunakan kondom, ternyata lebih nikmat rasanya. Selesai ML dan mandi kamipun segera mengeringkan tubuh kami dengan handuk lalu kami keluar kamar mandi.

Kami segera ganti baju dan segera pergi kekamar ayah dan ibu kami untuk mengajak makan. Kami lapar sekali setelah ML 2 kali,hhe. Singkat cerita keseokan harinya kami pergi kepantai dan pada sora harinya kami pulang kejakart. Semenjak hubungan sex sedarah yang kami alami saat itu, kami ketagihan ML.

Bahkan kak Amel serin ML engan dibanding dengan kak Rehan. Hubungan gelap terarag kami berakhir ketika kak Amel menikah dengan Kak Rehan.Kak Amel ikut pindah ke Bandung karena kak Rehanbekerja disana dan sudah mempuyai rumah disana, cerita sex sedarah,cerita sex nyata,cerita mesum pribadi,cerita dewasa abg,kakak ML sama adik,cerita bokep sedarah,koleksi foto mesum sedarah,kumpulan foto bugil cewek semok cantik,sex terbaru 2017.Selesai.

Related Post

About adminpsx

Check Also

Cerita Dewasa Bercinta Dengan Tante Desy Yang Bertubuh Seksi

Cerita Dewasa – Perkenalkan namaku Juna umurku 24 tahun, mulai cerita dewasa ini saat aku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mixed by pentilmuter.com


Kumpulan cerita sex terbaru bergambar hot lengkap berupa cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, cerita selingkuh dan cerita seks pemerkosaan, Artikel khusus dewasa seperti cerita sex, cerita mesum, cerita hot, cerita ngentot, kisah sex nyata terbaru