Home / Cerita Dewasa 18++ / Cerita Sex Seru Dengan Mahasiswi Bispak

Cerita Sex Seru Dengan Mahasiswi Bispak

Cerita Sex – Aku seorang mahasiswi di universitas Jogja, panggil aja namaku Andre.

Cerita Sex Seru Dengan Mahasiswi Bispak

Ini merupakan Cerita Sex Seru Dengan Mahasiswi Bispak di salah satu kampus. apalagi sampai saat ini masih berlangsung hubungan intimku dengan dirinya.

Berawal dari pacaran dengan Mila, seorang mahasiswi yang berbeda lokasi kampus denganku.

Setelah menjalani masa pacaran 1 bulan, barulah Mila menampakkan keburukan hidupnya yang menyukai seks bebas.

Keadaan itu aku dapatkan dari mulutnya sendiri ketika kami sedang jalan-jalan di malam minggu.

Awalnya dia bercerita kalau dia udah lama ngak di sentuh oleh pria termasuk aku yang sedang pacaran dengannya.

Maksudnya tentu aja merasakan kenikmatan bersetubuh, buka bersentuhan pelukan atau pegangan tangan.

Sontak saja aku kaget berat mendengar ungkapannya itu, otakku langsung mencari solusi untuk memuaskannya.

Kenapa kamu tiba-tiba jadi begini beb… ? tanyaku sambil mengusap wajahnya

Aku udah dua hari ini habis nonton film dewasa di kamarku sayang… “ayolah sayang, kamu mau ya temenin aku ? “pintanya memberi isyarat.

Aku semakin lugu mendengar permintaanya mengajakku untuk bermain, dengan memikir-mikir mateng permintaanya.

Akhirnya aku putuskan untuk meladeninya, meskipun ini menjadi pertama kalinya aku bersetubuh dengannya.

Dia tampak senang sekali mendengar ketika aku menjawab “Iya sayang”.

di pemikiranku mulai timbul pikiran yang jorok sambil melamunkan kemolekan tubuhnya yang langsing dan berisi dada yang padat.

Maklum lah anak Kuliahan, masih masa subur-suburnya untuk di nikmati ” pikiran jorokku

Apalagi ukuran payudaranya yang lumayan Oke lah untuk di genggam, sekitar ukuran 33B.

Setelah dia merayuku untuk melakukannya di saat malam minggu itu, aku langsung mengarahkan motornya ke tempat kostannya Mila.

Setelah sampai di Kostannya, beruntung sekali rumah tetangga agak berjauhan, dan naiklah kami berdua dengan gandengan tangan menuju ke kamar.

Di lorong kostan aku menemui teman-teman ceweknya Mila, ia mengejek kami ketika berjalan mesra.

Waaa… udah kebelet ya… ??? kata salah satu temannya yang langsung di soraki oleh teman yang lainnya. Aku hanya tertawa kecil dengan Mila, merespon candaan dari temannya.

Sesampainya kami di kamar, Mila bergegas mengunci kamar dan langsung mendorongku ke atas kasur.

Dia langsung lincah berdiri di atas tubuhku, dengan permainan awal menerkam bibirku dan aku sudah pasrah oleh permainannya malam minggu itu.

Lalu tangan Mila mulai merayapi kemaluanku yang masih di tutup celana. Akupun ngak mau kalah juga sama permainannya, langsung ku balikan dirinya di atas kasur untuk merayapi payudaranya dengan remasan yang lembut.

Perlahan-lahan aku buka kancing bajunya satu-persatu. Sungguh malam minggu itu membutakan mataku yang langsung melihat toketnya yang gurih.

Memainkan tokednya dengan meremas-remas adalah cara terbaik untuk membuat wanita terangsang.

Aku terus saja melumat puting tokednya yang sudah mengembang.

Aku tidak peduli ketika Mila mendesah keenakan.

Ouuhhh… Hmmmmm…. Hmmmm… ” suara Mila

Sambil posisi cipokan di atas ranjang, aku melucuti sedikit demi sedikit baju dan celanannya.

Sekarang kami berdua sama-sama dalam keadaan telanjang bulat, wajah Mila memerah ketika aku tatap sayu, mungkin dia malu “pikirku

Aku udah lama ngak di belai begini ” ucap Mila sambil mengocok-ngocok batang penisku

Ngak sampai beberapa menit mengocok penisku, mulutnya langsung bergerak mengulum kemaluanku.

Widiiihh… ngak ada duanya, ketika kulumannya mengalahkan panjang penisku. sungguh telanan yang luar biasa yang bisa menyembunyikan kemaluanku ke dalam mulutnya.

Apalagi aku terkesan permainan kulumnya sambil menggunakan ujung gigi untuk menggelikan ujung kontolku.

Akupun beraksi dengan mengangkat tubuhnya dengan melanjutkan jilatan ke bagian bibir memeknya yang gundul agak diisi sama bulu-bulu yang halus.

Kelihatan bulunya baru saja di cukur, dan aku mempermainkan vaginanya dengan jari-jariku.

Ssssshhh… Hmmmm… Desahnya yang lembut

Aku mulai mempermainkan nafsunya naik turun dengan jari-jariku. sehingga Mila menggelinjang dengan mengangkat-angkat pantatnya yang kegelian.

Terus saja aku permainkan lubang lembahnya dengan segala cara.

mulai ku jilati dengan lidahku dan menusuk-nusuk sekitar lubang vaginanya sampai kuputar-putar isi dalam vaginanya.

Beb… Ayolah mulai dari sekarang !!! pintanya memberi isyarat untuk senggema.

Bergerak mencari posisi, aku mulai mengarahkan batang penisku yg masih tegang hebat ke vaginanya.

“Sleepp” kontolku masuk dengan mudah

Aaahhhh… !!! reaksi desahan Mila yang keenakan

Aku ikuti saja alur lubangnya yang sempit, aku mulai menggoyangkan pinggulku dengan pelan-pelan.

Desahan demi desahan membisingkan ruang kamar kostan Mila malam itu, hingga akhirnya Mila menggelinjang terus-terusan.

Aku tau itu pertanda Mila di ujung orgasme. Dan aku menstop pergerakanku untuk membuat dia merasa gantung di ujung orgasme.

Yaahh… kok berhenti sih beb ” ucapnya

Bentar beb, jangan keburuan karena malam masih panjang ” ucapku tersenyum.

Aku beralih menciumi bibirnya yang masih ngos-ngosan, Mila hanya bisa terpaku di saat aku yang memainkan ritme di malam ini.

Posisi ini yg bikin aku kepayang, di atas tubuh wanita yang di pisahkan dengan buah dada yang bulat. membuatku kegirangan.

Singkat cerita aku menunda orgasme Mila, aku memulai penetrasi kebagian vaginanya lagi.

Plok… Plok… Plok… ” suara genjotan aku yang terus menggoyang vaginanya hingga 10 menit kemudian.

Vaginanya terasa menjepit seluruh penisku dengan cengkraman yang kuat. sedangkan aku merasakan mau klimaks di vaginanya Mia berkata kepadaku.

Stopp… Stop… !!! Mia mencabut penisku dari memeknya

Cerita Dewasa – Keluarinnya ke mulut aku aja beb, jangan di dalam nanti aku bisa hamil ” sambungnya

Seketika Penisku di kulumnya lagi, Gilaaaa !!! nikmat banget. Sambil posisi berbaring aku di kocoknya sampai habis-habisan,

Beb… Aku mau keluar !!! Rintihku

Ya udah keluarin Beb ” pandu Mila

Seerrr… Seeerrr… Air maniku meluncur ke mulutnya

Buset… !!! Air maniku tak ada sisa, langsung di telan habisnya. memang luar biasa Mahasiswi binal ini. ” pikirku

Setelah itu dia membersihkan batang penisku dengan tisu.
Beb minggu depan main lagi ya, mumpung aku lagi ngak ada mens nih… ? ucap Mila
Tentu dong bebebku sayang ! ” balasku merayunya
Hingga saat itu, kami berdua sering berhubungan sex tanpa rasa malu-malu hingga kami menjalani hubungan yang serius di ujung pernikahan.

Related Post

About ceritasexx

Check Also

Birahi Liar Janda Kalah Oleh Cowok Jago Seks

Cerita Sex Birahi Liar Janda Kalah Oleh Cowok Jago Seks – Kumpulan cerita sex, cerita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mixed by pentilmuter.com


Kumpulan cerita sex terbaru bergambar hot lengkap berupa cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, cerita selingkuh dan cerita seks pemerkosaan, Artikel khusus dewasa seperti cerita sex, cerita mesum, cerita hot, cerita ngentot, kisah sex nyata terbaru