Home / Cerita Dewasa 18++ / Cerita Sex Melihat Payudara Yang Belum Terkena Polusi

Cerita Sex Melihat Payudara Yang Belum Terkena Polusi

Cerita Sex – Suatu hari aku mendapat perintah dari atasanku untuk mendatangi rumah ibu Merry, karena untuk memperbaiki antena parabola yang rusak karena hujan deras.

Cerita Sex Melihat Payudara Yang Belum Terkena Polusi

Dengan segera mengendarai sepeda motor aku meluncur ke alamat tersebut. ketika sampai di rumahnya aku di sambut oleh anaknya yang masih SMA yang bernama Susan. Dia menyuruhku untuk masuk dan saat itu suasana di rumah nya sepi sekali.

“Jam berapa sih ibu pulang San.. ?”

Biasanya sih agak lama yah, sore gitu lah palingan Om ” jawabnya.

Iya tadi O’om di suruh ke sini untuk betulin parabola, apa masih kagak keluar gambarnya ya San.. ?

Betul, Om.. Sampai susan ngak bisa nonton jadinya, rugi deh”

Coba ya Oom perbaiki dulu parabolanya.. “lalu aku menaiki atas genteng dan singkat cerita hanya butuh 10 menit saja untuk memperbaiki posisinya yang tergeser karena tertiup angin.

Nah, awal pengalaman menjadi cerita hot cabe cabean itu ketika aku ingin turun dari genteng, kemudian meminta tolong kepada Susan untuk memegangi tangganya agar aku tidak jatuh.

Yang kebetulan Susan memakai kaos longgar, Pembaca pasti ingin ikut melihat karena dari atas saja kelihatan pemandangan yang transparan.

Dari ujung atap genteng saja kelihatan gumpalan payudaranya yang mempesona putih bersih. yah jelas saja payudara anak remaja yang belum terkena polusi.

Susan tidak menyadari kalau aku sedang asik menikmati gumpalan payudaranya. Tapi…

…Yahh bagusnya gitu, dari pada dia tau lalu tiba-tiba melepaskan tangganya, dijamin aku akan terjatuh parah.

Setelah sampai di bawah, aku baru menyadari kalau sekarang kalau skarang kami hanya tinggal berdua di dalam rumah.

Memang Susan begitu cantik, dan kelihatan sudah mulai dewasa memakai baju santai yang longgar. kalau aku nilai susan ini body nya oke dan aku beri nilai 99.9 Persen lah .

Oom kok lihatin aku gitu banget sih” katanya sambil membaca majalan di depanku.

Waah… Sorry deh San, habis kamu beda sama yang lainnya dengan kecantikan kamu “sahutku sambil tanganku menepuk pipiku.

Wajah Susan langsung memerah, mungkin dia tersinggung dengan ucapaku. emangnya dulu-dulu ngak cakep ya San ?

Idihh.. Om kok jadi genit deh” aduhh.. senyumnya bikin hati gemas, apalagi merasa dapat angin segar.

Setelah itu aku mencoba menyalakan TV yang ingin mengetest parabolanya yang tadi aku perbaiki. Setelah beres, tinggal merapikan kabel-kabel yang berantakan di belakang TV.

Coba San, bantuin Om dong pegangin kabel ini.. ”

Dan karena posisi kabel di bawah, Susan terpaksa jongkok di depan mataku. akibatnya udah bisa di duga pahanya yang mulus dan putih memakai Hotpans berkilau-kilau di hadapanku. bahkan sempat terlihat warna celana dalam Susan.

Oke udah selesai San, makasih ya “ucapku manja

Yaah… Om gitu aja makasih, gpp keles barang kali ada yang bisa aku bantu lagi Om, boleh-boleh aja kok ” balasnya

Oh iya, Kamu kan cantik San… Boleh ngak Om cium kamu ? “boleh kan” ucapku sambil tertawa

Aku pegang tangannya yang tidak ada expresi menolak, apalagi Susan perlahan memejamkan matanya.

Bagiku ini adalah jawaban singkat dari wanita yang sedang malu-malu.

Tanpa kuduga dia membuka sedikit bibirnya yang ingin aku kecup. jawabannya ternyata memakai isyarat.

Segera aku menciumi buah bibirnya yang imut. yang begitu juga di sambut oleh bibirnya Susan. Kujilati seluruh rongga mulutnya dengan sepuas-puasnya.

Pelan-pelan tubuh Susan kurebahkan ke lantai. mata Susan menatapku senja dan kubalas dengan kecupan ganas lagi di bagian bibirnya. Tanganku yg sejak tadi membelai rambutnya, rasanya kurang pas dan aku memindahkan mencoba untuk meremas-remas lembut payudaranya yang masih di segel itu.

Aku memainkan atasnya dulu, karena aku sadar yang kuhadapi ini gadis yang 17 thn ke atas. Harus penuh rasa sabarm kasih sayang dan kelembutan. sabar menunggu sampai susan mulai mabuk daratan.

Dan kelihatannya Susan mengerti tingkah laku aku. kalau aku kesulitan menggapai buah dadanya, ia langsung membuka tali bra nya dari belakang sambil cipokan. Wah, sungguh seorang wanita cabe cabean yg penuh pengertian.

Hawa yang sudah panas membawaku untuk membuka seluruh bajuku, Tanpa ragu lagi kuperosotkan celana hotpansnya Susan.

Widih… baru kali ini aku lihat cabe cabean memakai celana dalam yang type G-sting berbetuk tali saja, tetapi di bagian intimnya terlebih kain yang cukup lebar.

Sungguh luar biasa… belum ada sehelai bulupun yang tumbuh di kemaluannya yang berwana coklat semu warna pink.

Susan sudah ngak tahu lagi akan keadaan hawa nafsu dirinya yang aku permainkan. Begitulah wanita yang di juluki gam-gam-sus (gampang2 susah).

Tidak sabar lagi karena aku sudah membiarkan lubang keintiman terbuka sia-sia. aku segera bergerak menciumi vaginanya yang mengeluarkan semerbak wewangian yang khas.

Lidahku menjuluri seluruh bagian bibir kemaluannya, di bagian lubang intimnya yang kujilati jika mengeluarkan lendir aku jilati sampai habis.

Lidahku bergerak lincah di tengah-tengah bibir kemaluannya untuk membuat rasangan pada klistorisnya.

Menjilati klistorisnya tanpa kompromi, Susan tak sanggup lagi berdiam yang membuat dirinya memberontak geser ke arah kanan dan kiri tanpa henti.

Segala ujung syarafnya udah merasakan kenikmatan yang sangat dahsyat. Susan sudah tidak mengenal lagi siapa dirinya. akupun menjadi semakin ganas melahap bagian keintimannya.

Tanpa menunggu waktu lama untuk memasukan kemaluanku ke pangkal selangkangan Susan. Sekilas aku lihat Susan merasakan khawatir melihat perubahan batang penisku yang membesar. kakinya agak tegang dan berusaha merapatkan kedua kakinya lagi.

Aduuh… Oom.. Besar banget aku ngak kuat nanti ” tangan susan mencoba menghalangi kedatangan kemaluanku yang sudah siap mengarah.

Merasa mendapat perlawanan dari Susan, sejenak aku jadi bingung, tapi untunglah aku cukup memiliki pengalaman menghadapi seperti ini. Segera aku minta maaf sambil tanganku membelai rambutnya yg acak-acakan.

“Susan takut Om, nanti kalau Mama tau pasti Susan di omelin. Dan lagi Susan ngak pernah kayak ginian. Susan juga jadi malu..” ucapnya sambil membetulkan kaos yang menutupi tubuhnya.

Jangan kwatir San, Om ngak ada maksud jahat sama kamu. Oom sayang banget sama kamu. Dan yang terakhir Susan jangan takut sama Oom, semua orang yang udah pernah rasain beginian, mereka pasti “ketagihan”

“karena beginian itu enak sekali” ucapku

Iya, tapi Susan ngak tahu harus gimana… ” air mata Susan mulai mengalir, melihat itu aku segera memeluknya agar tenang.
Agak lama aku membujuknya dengan teori yang panjang lebar, hingga akhirnya Susan bisa memahami dan sesekali senyumnya mulai kelihatan lagi.
Coba sekarang Susan belajar pegang “kemaluan oom” bagus kan bentuk nya ” aku meraih tangannya .
Tanganya respek kaku tapi setelah perlahan-lahan ototnya mulai mengendor untuk mengelus kemaluanku. Pelan-pelan juga aku tuntun untuk maju-mundur.
Karena kelembutan tangannya membuat batang penisku membesar hingga tangannya tidak sanggup lagi menggenggam penisku. tanpa aku ajari lagi tangannya bergerak maju-mundur sendiri.
Ahh… Enak sekali San.. kamu emang pintar San “desah mulutku yang ngak sanggup menahan nikmat jari susan.
Sementara itu, tangan kiriku meraba bagian payudaranya yang tertutup kaos longgar tadi. dan tangan kananku menarik lembut wajahnya untuk aku ciumi.
Dari matanya yg terpejam aku bisa merasakan kenikmatan yg tengah membakar tubuhnya yang seksi.
Aku langsung meminta Susan untuk melepas kaosnya dengan perlahan. Dan tanpa ragu-ragu Susan melucuti kaosnya ke atas hingga kelihatan kembali buah dadanya yang standar.
Betul-betul sempurna. Kedua payudaranya menggelembung indah.
San, tubuhmu luar biasa sekali.. Hebat full body ! “pujianku membuat wajahnya senang
Om boleh ngak aku ciumi itu nya Oom” ? Susan tersipu manja
“Tentu aja boleh dong San kalau kamu suka ini ” jawabku mengarahkan kepalanya mendekati batang kemaluanku.
Mulanya hanya sekedar menciumi seputaran kepala penisku. pelah-pelan juga lidahnya mulai mengulum aktif di bagian penisku.
Susan sepertinya keenakan mendapatkan permainan baru. Dengan rakus lidahnya terus menyepong seluruh bagian penisku tanpa ampun.
Tidak lama kemudian akhirnya aku berhasil membujuknya untuk mencobakan kejantananku mengenai kemaluannya. Liang kewanitaan Susan yang sudah berlendir sangat berguna sekali agar dia tidak merasakan kesakitan.
Berkat air lendir memudahkan batang penisku menyelip vaginannya. Dan setiap doronganku membuat Susan mendesah tanpa menjerit keras-keras di ruangan itu.
Kenikmatan yg ngak ada duanya udah merasuki tubuhku. Tapi aku tetap menjaga standar permainanku maju-mundur dengan perlahan.
Menikmati setiap gesekan liang vagina Susan membuatku mabung melayang tak karuan. Habis udah seluruh batang penisku terbenam ke liang kenikmatannya. Memang luar biasa kemaluan Susan, begitu sempit mencengkram dan lembut.
Cerita Dewasa – Kiranya Susan tengah mengalami puncak orgasme yang merasuki ujung syarafnya. dan akupun sama sedang menahan rasa orgasme yang tinggi.
rasanya aku ngak bisa menahan lebih lama lagi, secepatnya aku cabut batang penisku dan segera aku arahkan ke mulut Susan supaya air maninya tidak muncrat kemana-mana.
Dan ketika aku meledakkan lahar ke mulutnya, lidahnya merespon dengan baik yang langsung menjilati batang kemaluanku.
Aaaaaaaaaaaaahhhhh… Aaaaahhhhh… ” desahku panjang mengakhiri permainanku dengan Susan.
Tubuhku rasanya langsung runtuh, tenagaku terkuras abis untuk menggoyangnya.
Setelah kami puas saling bercengkraman, sebelum pamit aku meminta akun facebook, twitter dan bbm susan,
Karena aku mempunyai untuk jangka panjang, kalau dia kepengen lagi, dia bisa menghubungi aku.
Hingga aku pamit untuk meninggalkannya karena aku masih memiliki pekerjaan yang lain.

Related Post

About ceritasexx

Check Also

New Privacy Features and Updated Policies

We’re rolling out updates to our privacy features and policies in the coming weeks. You’ll …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mixed by pentilmuter.com


Kumpulan cerita sex terbaru bergambar hot lengkap berupa cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, cerita selingkuh dan cerita seks pemerkosaan, Artikel khusus dewasa seperti cerita sex, cerita mesum, cerita hot, cerita ngentot, kisah sex nyata terbaru