Home / Cerita Dewasa 18++ / cerita sex janda binal JANDA SEKSI YANG TAK DIRESTUI OLEH ORANG TUAKU

cerita sex janda binal JANDA SEKSI YANG TAK DIRESTUI OLEH ORANG TUAKU

cerita sex janda binal JANDA SEKSI YANG TAK DIRESTUI OLEH ORANG TUAKU

Cerita Sex, Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Sex Terbaru, Cerita Lesby, Cerita Gay, Cerita Pemerkosaan, Cerita Sex Tante Girang aku mau melukiskan pengetahuan aku durasi lagi kuliah semester lima di Bandung sekeliling 4 tahun yang kemudian. nama aku ucap aja Iwan serta berawal dari Jakarta serta durasi itu aku kos di dekat kawasan Dago. lokasi kosnya agak baik serta bunda kos aku durasi itu dewasa sekeliling 28 tahun.

Suaminya telah tewas karna bencana kemudian lin serta beliau belum luang dikaruniai anak. buat membantu kehidupan setiap harinya beliau beroperasi di salah satu bank swasta di Bandung. Sebelumnya aku kos di kawasan Cihampelas serta karna gaduh oleh salah satu anak kos, aku coba cari lokasi kos lain.

Rumah kos terkini ini aku kenali dari salah seseorang kawan yang lagi saudara sepupu bunda kos aku. durasi pertama kali aku hadir ke lokasi kos, bunda kos aku (ucap aja namanya Rita) kira-kira ayal karna beliau sesungguhnya berencana buat menadah perempuan. Maklum karna beliau cukup tinggal seorang diri ditemani seseorang pembantu.

profit akibatnya Mbak Rita ingin menadah aku karna ingat aku ialah kawan dekat saudara sepupunya. selaku cerita, Mbak Rita tingginya 163 centimeter oleh muka yang cantik. Kulitnya putih serta badannya pula amat sensual oleh skala dada yang lebih besar dari biasanya perempuan Indonesia.

Belum lamban aku tinggal di situ aku mulai ingat bila Mbak Rita dibalik performa luarnya yang cukup patuh, nyatanya memiliki berahi seks yang cukup tinggi. durasi itu aku lagi di rumah seorang diri serta aku perintah pembantu buat membelikan makanan di luar. aku main-main serta masuk ke kamarnya bersama membuka lemari busananya.

Di lacinya, di bawah gundukan busana dalamnya nyatanya ada dua buah vibrator yang boleh jadi kerap dipakai buat memadati keinginan biologisnya. Mbak Rita pula memiliki sebagian busana dalam serta blus tidur yang amat sensual.

keadaan ini sesungguhnya telah aku kenali oleh mengacuhkan pakaian-pakaian dalamnya apabila dijemur di laman belakang rumah. Di rumaHPun Mbak Rita cukup lepas, beliau nyaris enggak sempat memakai bra apabila di rumah meskipun beliau ingat aku terdapat di rumah.

Di kembali blus baju kencang ataupun blus tidur yang dikenakannya acapkali putingnya kelihatan menjendul serta aku seorang diri yang terkadang risih buat melihatnya. bila pergi kamar mandipun Mbak Rita kebanyakan cukup memakai tuala yang enggak amat besar serta dililitkan di badannya alhasil kemontokan buah dadanya serta kemulusan pahanya kelihatan nyata.

sesuatu pagi durasi aku lagi sarapan Mbak Rita masuk ke bilik makan sesudah melaksanakan gimnastik aerobik di laman belakang. beliau memakai blus gimnastik berona merah belia oleh materi yang cukup pipih tanpa susunan dalam lagi.

karna bajunya berair oleh keringat, durasi beliau masuk aku cukup terkejut, karna buah dada serta putingnya kelihatan nyata sekali di kembali blus senamnya. aku benar-benar percaya beliau siuman bakal keadaan itu serta berencana memakai blus gimnastik itu buat menggoda aku.

durasi aku berpaling ke dadanya, Mbak Rita langsung bersoal, “Hayo, amati apa anda? ” aku seorang diri cukup mesem serta berbicara, “Ngga amati apa-apa kenapa, lagian Mbak memakai blus kenapa tembus pandang benar sih? ” Mbak Rita kembali bersoal, “Memangnya anda enggak senang amati yang demikian ini? ”.

“Ya senang dong Mbak, namanya pula laki-laki”. durasi itu aku malu sekali serta menguji buat memalingkan dialog ke keadaan lainnya. tapi sepanjang sarapan mesti diakui bila aku acap kali menguji buat mencuri penglihatan ke arah dadanya.

Malam harinya kala aku lagi nonton TV di bilik depan Mbak Rita merapati aku oleh memakai blus tidurnya yang berona putih. beliau turut nonton TV, serta antara sebagian lamban beliau berbicara pada aku. “Wan, saya pegal-pegal segala nih badannya, boleh jadi karna aerobik mulanya pagi. angkat pijitin Mbak yah? ” oleh impulsif aku berbicara, “Boleh Mbak. Di mana? ” “Ke kamar Mbak saja deh”, tuturnya.

sesungguhnya aku telah menanti mengharap peluang ini dari lamban, tapi benar karna aku orangnya celingus, aku enggak sempat berani buat mencoba-coba mengutarakan keadaan ini ke Mbak Rita. aku mengikuti Mbak Rita ke kamarnya serta beliau memerintahkan aku bersandar di lokasi tidurnya.

Mbak Rita setelah itu mengambil baby oil dari laci sisi lokasi tidurnya serta memberikannya ke aku. aku bilang bila bajunya belakang kotor apabila memakai baby oil. Tujuan aku sesungguhnya ialah agar Mbak Rita ingin membebaskan blus tidurnya.

Mbak Rita langsung mengangkat blus tidurnya di ambang aku serta yang mencengangkan, beliau cukup memakai celana dalam G-string berona putih yang enggak cukup buat melingkupi bulu kemaluannya yang rimbun. Di kiri kanan celananya lagi kelihatan bulu kemaluannya, badannya bagus sekali, payudaranya besar oleh rupa yang bagus serta puting yang berona coklat kemerahan.

“Bagaimana Wan, berdasarkan anda badanku baik? ” Sayapun menganggut dengan memakan air liur. terkini pertama kali ini aku memandang badan perempuan dalam kondisi yang nyaris bugil bundar. kebanyakan aku cukup memandang di film ataupun majalah aja (durasi itu belum terdapat internet serupa kini).

Mbak Rita setelah itu menghenyakkan badannya serta aku mulai memijitnya dari belakang sehabis lebih-lebih dulu mengoleskan baby oil. Luar lazim, kulitnya bagus sekali serta seluruh badannya ditumbuhi oleh bulu-bulu lembut yang menambahkan keseksiannya. Pada durasi aku memijit kaki serta pahanya, Mbak Rita membuka kakinya lebih luas, serta aku bisa memandang kemaluannya yang tercetak nyata pada celana dalamnya yang minim itu.

Belum lagi bulu kemaluannya yang pergi serta menambahkan bagus pandangan itu. aku lalu memijiti pukang komponen dalamnya serta aku berencana buat enggak hingga ke selangkangannya biar beliau terangsang dengan cara beroncet-roncet bersilir-silir. Mbak Rita melontarkan lenguhan-lenguhan halus serta aku ingat beliau menikmati pijitan aku.

Kakinya pula dibuka lebih luas serta mengharap tangan aku mengenai kemaluannya. konsisten aja aku berencana buat enggak mengenai kemaluannya. Dari kemaluannya telah mulai pergi sedikit larutan yang mandi celana dalamnya. aku ingat bila beliau telah terangsang.

aku meminta Mbak Rita membalikkan badannya. beliau langsung berdasarkan serta aku usapkan baby oil di dada serta perutnya. Payudaranya cukup alot serta durasi aku memainkan kisi-kisi aku di putingnya beliau mengisolasi matanya serta kelihatan amat menikmati apa yang aku lakukan. setelah itu Mbak Rita bangkit serta memohon aku membuka busana aku.

beliau berbicara bila beliau telah amat terangsang serta dari kematian suaminya beliau enggak sempat tidur oleh seseorang priapun. saya meminta Mbak Rita yang melepaskan pakaianku. oleh lekas Mbak Rita membuka blus baju yang saya pakai serta setelah itu celana pendek serta celana dalamku.

“Kamu pula telah terangsang yah Wan? ”. “Iya dong Mbak, dari mulanya pula telah berdiri begini”, kataku dengan mesem. Mbak Rita setelah itu menggenggam kemaluanku serta mulai melaksanakan lisan seks kepadaku. lalu bayan itu ialah pertama kali seseorang wanita melaksanakan keadaan itu pada aku.

durasi SMA aku sempat memiliki kekasih tetapi kita enggak sempat melaksanakan keadaan sejauh itu. kelewatan pula kita cukup bergandengan tangan serta berkecupan. Mbak Rita nyatanya pakar sekali serta aku merasakan kenikmatan yang luar lazim.

antara sebagian lamban setelah itu, Mbak Rita membebaskan celana dalamnya serta menyuruhku berbaring di ranjang serta beliau naik di atasku. Kakinya dibuka luas di berdasarkan kepalaku dengan lidahnya menjilati kemaluanku. Pinggulnya diturunkan serta kemaluannya cukup sebagian senti di berdasarkan mukaku.

benar pandangan yang amat bagus. Langsung aja saya menjilati abaimana serta clitorisnya dari bawah. nyatanya rasanya enggak benci serupa yang saya bayangkan sebelumnya. Cairannya sedikit masin serta enggak beraroma. saya ingat bila dari kesehariannya yang berdesir, Mbak Rita tentu pula giat melindungi kebersihan kemaluannya.

saya lalu menjilati kemaluannya serta mulai memberangsangkan diri menjilati komponen dalamnya oleh membuka kemaluannya oleh jariku lebih luas. Mbak Rita amat menikmati serta beliau pula menjilati kemaluanku oleh lebih buas lagi. setelah itu beliau bangkit serta memintaku memuatkan kemaluanku ke dalam punyanya.

“Ayo dong Wan, saya telah enggak kuat lagi nih”. saya bilang bila saya belum sempat melaksanakan keadaan ini serta Mbak Rita berbicara, “Kamu berbaring aja, belakang Mbak bakal mengajari anda. ” setelah itu Mbak Rita bersandar di atasku serta oleh perlahan-lahan memuatkan kemaluanku.

Rasanya nikmat sekali serta Mbak Rita mulai goyak pinggulnya. saya mengatupkan mataku serta berasumsi bila beginilah rasanya berkaitan oleh perempuan. bila sebelumnya cukup angan-angan satu-satunya, kini saya merasakan gimana nikmatnya berkaitan oleh perempuan secantik Mbak Rita.

Malam itu kita berkaitan tubuh dua kali. sehabis kita beres yang pertama, Mbak Rita membujuk aku mandi serta setelah itu menukar sprei oleh yang terkini karna kotor oleh keringat serta baby oil yang dipakai mulanya. setelah itu anda lanjut lagi serta menguji melaksanakan gaya-gaya lainnya.

sehabis insiden malam itu, Mbak Rita kerap membujuk aku tidur di kamarnya serta ikatan seks di antara kita jadi keadaan yang teratur kita lakukan. Mbak Rita pula senang membujuk aku menjalankannya di semua komponen rumah, dari bilik pengunjung hingga laman belakang. kebanyakan apabila melaksanakan di luar kamar, kita menjalankannya malam hari sehabis pembantu tidur.

sempat sekali pembantu rumah memergoki kita di bilik lagi durasi beliau ingin mengambil minuman di dapur. Cepat-cepat beliau memalingkan wajah serta kembali ke kamarnya. sehabis itu beliau enggak sempat lagi pergi malam-malam serta itu lebih membikin kita lebih lepas menjalankannya di rumah.

selagi pembantu mudik pada ketika lebaran kita melenyapkan durasi di rumah tanpa memakai busana selembarpun. Mbak Rita yang menasihati keadaan itu serta sedemikian itu hingga di rumah Mbak Rita langsung melepaskan segala busana yang dikenakannya.

aku pula mulai kerap pergi oleh Mbak Rita serta durasi itu ikatan kita telah lazimnya serupa orang berpacaran. Diapun telah enggak ingin lagi disapa oleh Mbak serta beliau meminta aku memanggilnya oleh nama depannya seorang diri. beliau pula enggak ingin lagi menadah uang kos dari aku serta uang antaran orang berumur bisa aku pakailah buat berjalan oleh beliau.

Satu keadaan yang aku mau ceritakan, beliau sedikit sekali memakai celana dalam apabila pergi pergi rumah, eksepsi bila ke kantor. sempat pula sebagian kali aku meminta beliau ke kantor oleh enggak memakai celana dalam di kembali roknya serta beliau membuntuti.

bila aja pegawai pria di bank lokasi beliau beroperasi ingat bila di kembali roknya yang agak pendek itu enggak terdapat apa-apa lagi.. bila bra, kebanyakan beliau pakai karna apabila enggak bakal kelihatan nyata serta beliau risih apabila melimpah mata adam yang memandang ke arah dadanya.

ikatan kita lagi aktif hingga kini meskipun orang tuaku enggak meluluskan karna umurnya yang jauh lebih berumur serta statusnya yang janda. aku kini beroperasi di Jakarta serta apabila akhir pekan aku senantiasa melenyapkan durasi aku di Bandung.

Rencananya akhir tahun ini kita bakal menikah meskipun orang berumur aku enggak meluluskan.

Related Post

About admin

Check Also

Setting Up Your Site on a Mobile Device Just Got a Lot Easier

Starting a new website is always exciting: you’ve chosen a topic, found the right name, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mixed by pentilmuter.com


Kumpulan cerita sex terbaru bergambar hot lengkap berupa cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, cerita selingkuh dan cerita seks pemerkosaan, Artikel khusus dewasa seperti cerita sex, cerita mesum, cerita hot, cerita ngentot, kisah sex nyata terbaru