Home / Cerita Dewasa 18++ / Cerita Sex Dengan SPG Cantik

Cerita Sex Dengan SPG Cantik

Cerita Dewasa –  Menceritakan pengalaman Sex dari seorang cowok bernama Rudi.

Cerita Sex Dengan SPG Cantik

Saya adalah seorang manager Sales di sebuah perusahaan yang cukup besar di kota bandung, Dimana peristiwa itu berawal dari seorang SPG seksi meminta bantuan untuk menggarukkan punggunya karena gatal.

Karena postur bodynya pun oke dengan buah dada yang semok juga, akupun mengangguk iya-kan permintaannya. Dari situlah cerita sex ini berawal saat sedang kerja.

Kebetulan mempunyai kebiasaan curhat atau meminta pertolongan kepada saya, tetapi kalau berbicara tentang umur jelas sekali SPG bernama Merisa masih muda. karena usianya masih 20 tahun. Masih segerlah kalau lihat kasat mata mah.

Sebagai wanita turunan Sunda, dia mempunyai mata bulat, wajah bersih dan body tidak terlalu besar tapi cukup menggemaskan.

Pokoknya kalau para pembaca bisa melihat Merisa orang bandung thea. dijamin para pembaca bakal nafsu dengan wanita mungil ini.

Sampai pada suatu hari Merisa pun meminta tolong kepadaku.

Rud bantuin aku mau gak ? gatal nih, tolong garukin punggung ku” Ucap Merisa memelas

Karena kami sudah akrab sekali, akupun menganggukan permintaan nya.

Ya udah sini aku garukin “balasku

Tapi jangan di depan orang-orang dong Rud, ke sini atuh garukin di gudang aja supaya gak kelihatan. Balasnya kembali

Mungkin karena Merisa ngak tahan lagi karena keburu gatal, Merisapun berkata ” ayo buruan Rud !!! ucap Merisa sambil menarik tanganku menuju gudang.

Setelah masuk ke dalam gudang !

Ehh Rud, bentar ya aku kunci dulu gudangnya takutnya ada yang masuk “ucap Merisa

Dan aku hanya menganggukan kepala lagi.

Sesudah mengunci gudang, ia mengambil bedak penghalus kulit di dalam tasnya, lalu mengulurkannya kepadaku.

Aku memulai menepuk bedak tersebut di bagian punggungnya, terasa hangat badanya ketika aku menggosokkan bedak itu di bagian badannya.

Kebetulan yang aku gosok itu di bagian punggungnya, di situlah sambil menggosok aku buka dikit-dikit kancing BH nya.

Sudah hilang belum gatalnya Mer ? ucapku kepadanya membuat suasanya rileks

Belum nih” jawabnya singkat

Di saat aku gosok-gosok bagian punggungnya, sesekali aku buka lagi bagian kancing BH nya.

Cekrek… terbukalah tali BH nya

Aduuhh Rud.. bentar, kayaknya tali BH aku ke buka atuh” ucap Marisa merasa khawatir

Udah gpp, lagian siapa yang mau genit sama kamu atuh..” balasku membuat dia tenang

Oh ya udah, asal jangan genit ya kamu Rud. hehe ” balasnya kepadaku

Saat itu terasa sekali darahku mengalir cepat, dengan hati yang berdebar-debar ingin sekali aku memegang buah dadanya dari belakang dengan genggaman yang lebut agar dia terangsang, tapi aku merasa takut jika dia nanti menjerit.
Aku merasa batang penisku mulai mengeras yang tidak tahan dengan kemulusan lekuk punggungnya.
Heey rud, kamu kok diam gak garukin lagi ” balasnya spontan membangunkanku dari lamunan itu.
Ma.. Maaf Mer, gak sengaja ! ucapku
Betul juga kata pepatah, “kalau kita berdua dengan pasangan pasti ada aja setan yang datang untuk menggoda kita”.
Di saat aku menggosok-gosok punggung nya, aku mulai turun ke bagian pantatnya karena aku merasa bagian dada wanita itu terlalu sensitif untuk memegang ke sana duluan.
Seeeetttt… turun ke bagian pantatnya.
Rud… Jangan ih.. nakal kamu ! tegur Merisa kepadaku
Seolah-olah kami ini seperti orang yang sedang berpacaran saja, karena aku sering dekat dengan Merisa jadi dia agak pede buka-bukaan denganku.
Saat itu hampir 5 menit waktu berlalu untuk menggosok bagian punggung nya saja, aku merasa harus mencoba hal baru nih. karena gak semata-mata Merisa ajakin aku berduaan menyuruh garukin punggung tanpa ada maunya juga”. pikiran jorokku
Aku mencoba meraba sedikit demi sedikit ke bagian pundaknya , lalu turun dikit lagi ke bagian buah dadanya yang di lapisi BH yang berwana puhih.
Kamu kok dari tadi gak hilang gatalnya Mer” tanyaku
Iya nih, mungkin karena aku kemarin berenang, jadi gatal deh Rud ! balasnya manja kepadaku
Oohh.. makanya gatalkan kamu, lain kali jangan ceroboh berenang sembarang atuh..” ucapku menasehatinya untuk mencari perhatiannya.
Dengan modal nekad aku saat mengelus-elus pundaknya lagi dan aku langsung turun memegang sedikit bagian BH nya.
Iiiihhhh kamu Rud, ngapain pegang-pegang ! sambil membalikan badan melihat wajahku
Atuhh gak apa-apa kali Mer, kita kan dekat saling mengerti aja lah” balasku memberi tanda bahwa aku ingin menikmati tubuhnya
Emang kamu mau sama aku ? tanyanya kepadaku
Hmmm… emang ! dari dulu juga mau kok Mer ! ucapku sambil menundukan kepada rasa memberi hormat kepadanya
Saat itu kami berdua terdiam untuk beberapa detik, Merisa mencoba memegang tanganku dan menuntunnya kebagian payudaranya yang masih di lapisi BH.
Ya udah pegang ini, kalau emang kamu suka ! ucap Merisa singkat
Saat itu batang penisku menjadi mengeras ketika tangan Merisa menuntun tanganku kebagian payudaranya. Aku langsung mulai memeras-meras buah dadanya .
Saat itu tubuh menggelinjang ketika aku tarik-tarik bagian puting susunya. Merisa nampak sudah mulai merasa terangsang. dan ini salah satu cara untuk membuat cewek terangsang yang aku pelajari.

Kini jari-jariku mulai memainkan peranan penting di bagian susunya. agar dia lebih tersangang lebih dari pada yang tadi.

Tak lama kemudian Merisa pun membuka BH putihnya, tampaklah dua buah dadanya yang tidak di tutupi lagi oleh kain apapun. Tetapi aku terus fokus meremas-remas buah dadanya.

Ketika itu tangannya Merisa lasak sekali sehingga dia terus memegang apapun yang ia genggam. kebetulan penisku yang terpegang. tanpa pikir-pikir aku bukakan saja reseletingnya agar dia bisa memegang dengan sempurna di bagian penisku yang sudah perkasa duluan.

Ketika memegang semua batang penisku, Merisa merasa kagum dan dia mulai membungkukkan kepalanya yang ingin mengulum bagian penisku. kelihatan sekali pandainya Merisa ini mengulum penisku, karena dia memakai ritme agar aku tidak orgasme duluan.

Crekk..Crekk..Crekk.. terdengar suara kulumannya

Dia terus menjilati dan mengarahkan penisku ke bagian wajahnya, hidungnya, dan bagian tengah-tengah susunya. lalu kembali lagi menyepong dengan mulutnya yang kini membuatku semakin terangsang oleh permainannya.

Cerita Sex – Merisa yang kebetulan saat itu sedang asik mengulum tidak tau, bahwa aku akan mengeluarkan sperma kebagian dalam mulutnya.

Crott..Crot.. Croot… Arrrgghhhhhh… Desahku

Tersemburlah spermaku ke dalam mulutnya yang tanpa membuang sedikit air maniku, tampak dia sangat histeris menelan seluruh air maniku.

Yaahh payah, udah muncrat duluan ! ucap Merisa

Aduh maaf sayang, abis kamu galak sih maininnya, tapi lain kali aku akan perkasa kok ! balasku

Ya udah gak apa-apa, kita lanjut kerja lagi yuk say ! ucap Merisa kembali

Semenjak saat itu kami menjadi pacaran….. Baca Selengkapnya Disini.

 

Related Post

About ceritasexx

Check Also

Cerita Dewasa Paket Khusus Berhadiah Nikmat

Cerita Dewasa – Sebelum memulai cerita dewasa ini saya akan memperkenalkan diri. Namaku Karina, usiaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mixed by pentilmuter.com


Kumpulan cerita sex terbaru bergambar hot lengkap berupa cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, cerita selingkuh dan cerita seks pemerkosaan, Artikel khusus dewasa seperti cerita sex, cerita mesum, cerita hot, cerita ngentot, kisah sex nyata terbaru