Home / Cerita Dewasa 18++ / CERITA JANDA LIARNYA GADIS SMA

CERITA JANDA LIARNYA GADIS SMA

CERITA JANDA LIARNYA GADIS SMA

CERITA JANDA LIARNYA GADIS SMA tentang kisah seseorang remaja teman kostnya menyetbuhi yang berusia 17 tahun dan di sekolah tinggi. Kiki, yang sering disebut temannya mirip dengan salah satu JKT48 anggota dengan wajah cantik dan tubuh yang masih kecil, mulus dan seksi itu akan membuat mata pria terpesona melihat.

5fa25-gambarbugilcewektoketgedebuletdankenceng

Aku tahu dia ketika ia berkelahi dengan teman sebelah kamar kost nya. Kiki namanya, gadis yang masih duduk di sekolah tinggi itu sangat liar. Dia tinggal sendirian, ia datang dari luar kota, setiap bulan ia hanya menerima uang dari orang tua mereka. rumah kos kami di mana tiga tingkat, lantai pertama untuk parkir kendaraan kami, lantai dua untuk toilet pria, dan lantai tiga untuk kamar perempuan. Berikut adalah bersih dari bekas rumah kos saya tinggal untuk memata-matai gerakan Citra. Ada sekitar dua lusin kamar di setiap lantai, ruang cukup besar serta apartemen, ada dapur dan kamar mandi di dalam. Cukup nyaman bahkan jika sedikit mahal.

Ketika saya mendengar suara di lantai atas, saya langsung berlari ke sana, dan mendapatkan dua gadis berkelahi, mereka mencakar-goresan dan menarik rambut. Aku segera meleraikan mereka, dengan mudah kulerai mereka. Aku polisi, Wahyu nama saya, saya mengancam mereka akan membawa saya ke kantor polisi jika Anda bertempur lagi. Kiki ngott manusia, ia tidak ingin membuat perdamaian, sementara lawannya bernama Siska sudah meminta maaf dan ingin berjabat tangan. Saya ingin Siska kembali ke kamarnya, sementara Kiki saya tenang. Saya bawa ke cafe yang berada di depan rumah kos, sejak saat itu kami mulai menutup.

Apakah kencan atau tidak, tapi kami sudah cukup dekat, bahkan sangat dekat. Aku mulai melupakan Citra, gadis yang menjadi sasaran operasi saya, dia adalah seorang pecandu narkoba, sekarang dia sedang direhabilitasi, dan saya belum pernah ke mengunjunginya, saya berharap dia mendapatkan yang lebih baik.

Kiki malam itu sedikit takut ketika kami pulang dari film, kita menonton film horor Hollywood berjudul Annabelle, cerita hantu boneka yang memiliki kekuatan supranatural jahat. Entah bagaimana malam itu Kiki mengatakan dia tidak bisa tidur karena terdengar dengan film, dan saya dipaksa untuk membiarkan dia beristirahat di kamar kost saya.

Ayam merasa sangat mengeras di bawah celana saya, membuatnya lebih fleksibel Aku segera membuka pakaianku sampai telanjang. “Mas, yang tititnya besar, Kiki tidak pernah melihat ..”, katanya seperti perawan. “Kiki penasaran? Lihat saja …” Aku mengusir penisku ke dia. Kiki perhatian dan menyentuh saya ayam-rabanya.

Beberapa menit kemudian saya mulai mengajarinya. Aku duduk di tempat tidur dan Kiki meringkuk di lantai, aku mengajarinya bagaimana bermain dan penis menyepongnya. Kiki cepat bisa belajar, ia mudah untuk memahami apa kuarahkan. Kiki mengocok semakin profesional dan ayam menyepong. Saya melihat bahwa wajahnya bolak-balik antara kaki saya, penisku di mulutnya. Dia sesekali menjilati mereka.

Wajahnya benar-benar indah, seperti anggota JKT48 yang bernama Nabilah. Aku membayangkan wajah artis yang menyepong ayam, oh begitu lezat bahwa aku hampir ejakulasi. Aku menahan sepongan Kiki, aku tidak ingin segera mengusaikan semua ini. Aku mengambilnya, saya kemudian merebahkannya kembali ke tempat tidur, saya mencium bibirnya kembali. Sedikit berbeda, setelah ayam menyepongi, bibir Kiki terasa berbeda, ada bau rasa sedikit. Mau bibir lama menikmati, saya kemudian diarahkan ciuman ke leher untuk mendapatkan susu punggungnya.

susu yang indah, diperas dan puting kusedoti. Benar-benar rasa lezat, aku punya pacar mengagahi, pacar yang terpaut cukup jauh dengan saya. Susu segar, aku menyukainya, putih mulus dan wangi. Beberapa menit berlalu aku mulai meraba-raba ke arah vaginanya, jembutnya masih jarang menunjukkan dia seorang remaja yang muncul. Aku mulai merasa menjadi bagian dari garis tengah, Kiki sedikit pemalu, tapi aku tahan mulutnya dengan bibir saya jadi aku bebas untuk bermain jari saya di vaginanya. Kiki merintih nikmat ketika saya bermain klitoris, geli sedikit membuat Kiki merontah ingin melepaskan tanganku dari vaginanya. Tapi aku kuat di atas tubuhnya, dan kemudian saya mulai bermain jari saya di lubang dan keluar dari vaginanya yang masih sangat sempit.

Sudah cukup lama dan tangan saya mulai lelah memompa dalam vaginanya, sekarang saya mencoba untuk mengarahkan penis saya menjadi mengaceng keras ke dalam vagina. “Ah, sakittt …”, Kiki mengerang saat vaginanya sedikit sempit sehingga merobek penis besar saya. Aku perlahan menusuk, lalu tarik perlahan lagi pula. Saya ulangi sekali lagi bahwa Kiki digunakan untuk itu, tapi aku tidak menariknya lagi, kutusukkan dalam dan ditarik perlahan tapi tidak keluar, dan kemudian saya masukkan lagi. “Ahhhh … ..”, Kiki mengerang sambil menggigit bibir bawahnya.

Aku mulai mendorong Kiki, tanpa kondom menggnakan, aku sedikit berhati-hati agar tidak tertipu. Perlahan-lahan aku genjoti Kiki bahwa ia sekarang mulai menikmatinya, ia meraih punggung saya, kadang-kadang ia menarik pantatku sehingga aku menyikut lebih dalam. Saya dan Kiki berhubungan seks layaknya suami istri. “Ah …”, Kiki terus mengerang dalam irama genjotanku. Saya Intermittent terus genjotanku ketika penisku sedikit bergejolak ingin ejakulasi. Ku terkubur jauh ke kiri dan tidak membiarkan beberapa detik sampai aku yakin penis saya tidak ejakulasi, maka saya mulai mendorong lagi.

Tubuh mungilnya harus terus tanpa ingin saya memeluk saya dibebaskan. Kiki hanya bisa menghela nafas kesenangan. “Mas, Mas Kiki benar-benar mencintai …”, katanya. Saya tidak mengambil lagi apa yang akan dikatakannya, gairah saya memuncak, saya terus menggenjotnya sedangkan susu mengenyot. Sampai beberapa waktu kemudian saya merasa semua memuncak pada penis saya, ejakulasi tidak bisa menahan saya lagi, saya segera menarik penisku keluar dari rasa takut penyemprotan di sana. Maksud saya menuju wajah Kiki, ia kemudian menyepongnya, dan tersemprotlah sperma di mulutnya. Kiki menolak sedikit, bau yang saya yakin menjadi alasan, tapi saya tidak menarik penis ke Kiki terpaksa menelan semua sperma yang saya semprot.

Kami bangun ketika alaramku berbunyi, aku dan Kiki telanjang tidur di tempat tidur ini kasur tunggal dengan pelukan. Aku bangun dan mandi, 06:00, saya perlu untuk sampai ke tempat saya bekerja, lipatan, sementara Kiki harus berada di sekolah. Dia tidak membawa seragamnya karena ada ruang kostnya, ia dipaksa untuk menempatkan kembali piyama dan segera berlari kembali ke kamarnya. Terlalu buruk, aku berharap aku bisa mandi bersama-sama dengan Kiki pagi ini. Tapi kali lain, saya masih bisa main mata dengan dia, kami resmi berpacaran, dan hari ini dimulai kisah cinta kita.

“Tidur Mas?” Tanya Kiki karena bingung dengan kasur yang saya punya hanya satu dan ukuran single. “Saya tidur di sofa, Kiki tenang”, jawab saya. “Kenapa ga bergabung mas? Mas tidak bisa tidur terpasang-dempetan?” Tanya dia. “Tidak begitu ki, mas kebutuhan untuk menonton diriku sendiri,” jawab saya. “Jadi mas muak dengan Kiki?” Dia bertanya lagi. Saya bingung harus berkata apa, tapi dari penampilan pertanyaan Kiki dia ingin dekat dengan saya.

Aku sudah sedikit nafsu makan ketika Kiki hanya mengenakan piyama tipis, malam ini akau bisa bercinta jika dia terus menggodaku. Saya baru-baru ini sedang terbuai asmara, saya sering berhubungan seks dengan pekerja seks komersial, aku bahkan tidak pernah disajikan seniman dalam sel, tapi kali ini saya akan ditawarkan seorang gadis remaja gratis. Saya pikir kenapa tidak jika Kiki juga tidak keberatan?

Aku mulai bergerak dari sofa, mendekati Kiki yang tidur di tempat tidur dan menatap saya meminta saya untuk menemaninya di atas kasur. Aku tidur di sampingnya, karena kerumunan kecil ini tempat tidur saya. Hmm, tubuh wangi, rambut sampo bau karena creambath rendah. “Kiki, sangat harum …”, kataku. “Hug aja mas, Kiki sedikit dingin,” katanya dengan nada menggoda.

Ayu gadis yang digunakan bukit sangat kasar ini ternyata merayunya. “Kiki akan menjadi mas pacar?” Aku bertanya sebelum merasa bersalah karena menidurinya. “Loh? Jadi selama ini mas menganggap Kiki ini apa?!”, Tanya dia sedikit marah. Kami belum resmi pacaran, tapi kedekatan hubungan kami sudah lebih seperti berkencan. “Maaf Ki, mas Hanya ingin memastikan, ada yang tahu Kiki maaf …”, Saya mencari alasan bahwa Kiki tidak marah.

Kiki melihat saya serius dan kemudian dia memelukku, “Kiki benar-benar cinta mas sama”, katanya yang membuat saya melayang cinta. Aku balas memeluknya dan mencium bibirku manis itu. Malam ini saya merasa berwenang untuk berkencan dengannya. “Loh, Kiki ga bra?”, Tanya saya ketika memeluknya dan merasakan dada benjolan menyentuh dadaku. piyama tipis menunjukkan tubuhnya, terutama dada sedikit menonjol. “Mas Kebiasaan …,” kata Kiki. “Underwear juga loh mas …”, tambahnya terkejut. “Mas nafsuan ya?” Tanya Kiki saat ia meraba pangkal paha, ia mendapat penisku yang mengeras di celana. Aku hanya tersenyum dan terus mencium bibir. Ah, aku mulai membuka pakaian, piyama tipis juga harum. Nah, terlihat susu segar, ukurannya sepadan dengan gadis seusianya, tidak besar atau kecil, tapi terlihat matang untuk pertumbuhan baru. Putingnya masih kecil, dan sedikit merah muda. Aku hanya menjilati, susu lezat membuat saya bahkan lebih ngaceng.

Related Post

About asia

Check Also

A Better Way to Find Your Next Domain Name

One of the very first steps in building a website is picking a domain name …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mixed by pentilmuter.com


Kumpulan cerita sex terbaru bergambar hot lengkap berupa cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, cerita selingkuh dan cerita seks pemerkosaan, Artikel khusus dewasa seperti cerita sex, cerita mesum, cerita hot, cerita ngentot, kisah sex nyata terbaru