Home / Cerita Dewasa 18++ / Cerita Dewasa Gadis Montok ketika Membuka Bajunya

Cerita Dewasa Gadis Montok ketika Membuka Bajunya

Cerita Dewasa – Perkenalkan nama saya Andu, aku lelaki yg cukup mapan dan dewasa karena sudah berumur 26 tahun. Kini saya bekerja di salah satu pabrik. Saat itu saya melakukan seks dengan istri tetangga.

Cerita Dewasa Gadis Montok ketika Membuka Bajunya

Perkenalkan nama saya Andu, aku lelaki yg cukup mapan dan dewasa karena sudah berumur 26 tahun. Kini saya bekerja di salah satu pabrik. Saat itu saya melakukan seks dengan istri tetangga.

Kebetulan sekali waktu itu aku terbangun dari kamar pukul 10.00 malam. lalu aku keluar ingin lihat pemandangan dengan menaiki dinding tembok rumahku yang kebetulan tetanggaku sedang penganten baru. yaitu mas Dika dan Rani.

Saat itu mereka sedang asik ngobrol di atas ranjang, dan juga mereka sedang romantis-romantisnya beradegan yang hot di atas ranjang tersebut. ini membuatku seolah-olah sedang nonton Bokep secara live.

Tetapi, karena posisiku saat itu lumayan jauh dan hanya melihat adegan-adegan mas Dika saja yang sedang memeras buah dada Rani.

Tidak lama kemudian, Dikapun melepas pelukan Rani dan masing-masing dari mereka mulai melepas pakai. Aku fokus melihat Rani saja, si gadis bersih montok itu kelihatan seksi ketika dia membuka seluruh bajunya.

Singkat cerita, mas Dika sudah mulai orgasme duluan dan kelihatan sekali dari raut wajah Rani yang kurang bergairah, karena mas Dika tidak perkasa. Aku menangkap sebuah kekecewaan dari muka Rani, meskipun Rani berusaha tersenyum setelah permainan itu.

Dari hasil pengintipan malam itu, membuatku mengambil kesempatan ada kemungkinan aku bisa beraksi sok jagoan akan membuat Rani orgasme duluan dan merasakan nikmat yang super sekali.

Karena mas Dika pekerja kantoran, sehingga hari senin dia harus berangkat kerja ke jakarta yang kebetulan kami tinggal di daerah Bekasi.

Setelah mas Dika meninggalkan Rani di rumah, Rencana mulai aku laksanakan. aku membongkar beberapa koleksi kaset PORN yang aku miliki. memilih salah satu film yang aku anggap bagus produk dari Indonesia sendiri. dan membungkusnya dengan kertas merah bergambar hello kitty agar wanita mau menerimanya.

Tok.. Tok.. aku mengetuk pintu rumahnya Rani yang tinggal sendirian.

Wadduh ada apa nih Andu ? sahut Rani sewaktu membuka pintu yang mempersilahkan aku masuk ke dalam ruang tamunya

Ini ada hadiah dari gue yang isinya kaset Ran” ucapku

Ouhhh baik banget loe Andu, makasih ya “balas Rani

Tapi anu Ran, itu kaset… “Aduhhh gimana ya aku ngak enak ceritain nya ! ucapku

Emang isinya kaset apaan Ndu” tanya nya kepadaku

Tapi aku segan lho ceritain ke kamu” sambungku

Udah gpp kok Ndu, ceritain aja ” jawab Rani singkat

Oke Ran, jadi gini ! “namanya juga kan kita tetangga, kemarin aku gak sengaja lihat kamu sedang pengantenan baru di kamar, padahal aku sedang nongkrong di atas sana” sambil menunjukan arahku yang sedang nongkrong di atas tembok.

Aduuuhh.. Iiihhhhhh.. malu lah gue ! “ucap Rani spontan

Aku melihat loe Ran, kayaknya gak enak bergairah gitu, nah makanya gue bawain kaset film dewasa supaya lu ntar kagak nanggung lagi” jawab aku pede

Waahh.. suer gue malu lho Ndu ” balas Rani dengan muka memerah

Tapi sorry nih ye Ran, gak enak gue terbuka gini sama loe ” jawabku singkat lagi

Lagian lu emang bener kan, malam itu kagak bergairah orgasme ? tanyaku spontan ingin tau reaksinya

Hmmm… Yaaaah elu Ndu, sok tau loe tentang gairah gue, kayak psikolog aje.. hehehe “jawab Rani malu dengan wajah tetap memerah

Yeeee… iye mah iye aje, kalau kagak test nih sama gue Hahaha… ” candaku kepadanya

Dasar lu Ndu, genit loe sama gue ! mentang-mentang laki gue kagak ada ” jawab Rani ketawa terbahak-bahak.

Gini aje, mumpung laki loe kagak ade, kite nonton kaset itu aje ? bujukku agar mendapatkan jatah sex gratis kepada Rani

Ya udeh, awas lu genit sama gue, gue bakal gigit titit lu biar potong setengah “jawab Rani ketawa terbahak-bahak lagi

Sepertinya kali ini Rani sudah terbawa oleh bujukanku, sehingga dia mau aku ajak nonton bareng kaset film Porno produk Indonesia yang aku berikan. dan tanpa ada reaksi menolak sedikitpun.

Setelah kami menyalakan tv dan memutar kaset tersebut, kami berdua menonton di ruang tamu yang memang tidak ada orang sama sekali. kebetulan rumah yg di bekasi itu di beli oleh mas Dika hasil tabungannya.

Hayoo,, udah mulai nih “ucapku

Ya udeh hayuk ” ucap Rani singkat

Singkat cerita karena kaset itu beradegan hampir 1 jam lamanya, tetapi baru saja setengah permainan sekitar 30 menitan tampak Rani menggigit bibirnya dengan kelihatan mata kosongnya.

Woyy… Sialan malah konsen amat lu ” ucapku mengagetkannya.

Aduuhh kan Ndu, gue lagi serius padahal tadi, malah lu ganggu aahh ” ucap Rani mengerung

Yaahh.. maaf deh kalau gitu, gue kan cuma bercanda doang biar suasana kagak tegang gini ” sambungku

Ya udah deh gpp, tapi gimana kalau kite aje yg main Ndu? mumpung laki gue kagak ada nih ! “ajakan Rani

Mendengar ajakan begitu siapa yang gak mau ? bayangin aje penganten baru udah mau ajakin hubungan sex gratis.

Akhirnya kami putuskan untuk tetap melakukan hubungan intim di ruang tamu tersebut sambil menonton film porn yang aku bawa.

Lalu dengan pelan-pelan kupegang pundaknya Rani dan membaringkan tubuhnya di atas sofa. Aku menjadi sangat senang sekali saat itu. ternyata rayuanku berhasil meruntuhkan kewanitaanya.

Dengan aksi yang aku pelajari, aku melakukan gerayangan tangan ke bagian celana dalam Rani yang berhasil masuk ke bagian sela-sela rok mininya.

Saat memainkan bibir vaginanya aku langsung menyucuk-nyucukkan jariku ke dalam lubang ke nikmatannya itu.

Hmmmmmm… Ssshhhh… Sssssss… desah Rani

Aku ingin membuatnya terang-terangan mencapai klimaks orgasme. dengan perlahan juga aku membuka rok mini dan celana dalamnya untuk mempermudahkanku melakukan penetrasi ke bagian lubang intimnya.

Kelihatan paha mulusnya yang bening putih. menjilati pahanya adalah salah satu trik agar wanita merasakan geli dan terangsang. sambil menciumi pahanya dengan menuju ke bagian klistoris vaginanya.

Tanpa buang waktu aku menjilati klitoris itu di dalam mulutku

Hmm… Sruupp… Sruppp.. Ouhhh.. Mmmmmm… suara lidahku menari-nari di bagian vaginanya.

Saat aku mempercepat gerakan menusuk lubang vaginanya Rani yang mulai mengeluarkan air becek. Vagina Rani yang telah basah itu tanpa segan-segan aku menciumi kewanitaannya itu dan tercium wangi khas kewanitaan yang aku rasakan.

Srruupppppp… Sruuupp… aku meminum lendir Rani

Saat itu Rani tidak bisa lagi berkata apa-apa, karena dia sudah terbaring menikmati permainan jilatan dari mulutku ke bagian klistorisnya.

Karena aku memiliki penis yang cukup besar, aku sengaja memperkenalkan dahulu penisku kepada Rani, agar dia tidak panik saat melihat itu.

Tanganku mulai melepas bagian celana dalamku. dengan mengelus-elus bagian batang penisku yang terasa mulai mengeras. dan mulai memasukan penisku ke vaginanya.

Ooohhh… Aarrrggghhhh !!! suara Rani menjerit.

Aku tersenyum mendengar desahan Rani, lalu dengan pelan-pelan aku juga memompa bagian vaginanya.

Cleepp… Clepppp… Cleeep. Suara vagina rani yang mulai basah

Ouuhh… Yeaaah… terus Andu… “ceracau Rani yang tidak terkendali

Suara desahanku dan Rani terus bergantian mengisi suara lantunan di ruang tamu itu. Tak kusangka genjotanku membuahkan hasil, yang membuat kewanitaan Rani semakin becek. Saat itu gue pun langsung membenamkan kepalaku ke bagian belahan dada Rani sambil menjilati dan menggigit puting susunya.

Ouuhhhhh… Arrrrrggghhhh… Ssssssss… Desahan panjang pertanda Rani pertanda bahwa dia mencapai klimaks, dia menggelisah menggelinjang-gelinjang di atas sofa.

dengan perlahan aku menghentikan genjotanku. dan sentuhan sedikit menciumi bibir manisnya. sungguh nikmatnya hari itu yang aku rasakan.

Gimana mau tambah lagi loe gak Ran ? karena gue masih tanggung belum keluar nih” tanyaku kepadanya
Boleh deh “jawab Rani singkat

Kami berdua tersenyum sambil aku sodokkan kembali penisku ke dalam lubang basahnya.

Aaahh… Ahhh.. “desah aku yang di balas juga dengan desah Rani

Hhhmmm…. Ssshhh… desahnya

Selang 5 menit aku bermain lagi menggoyangkan pantan Rani, Sampai pada akhirnya aku merasakan urat-urat penisku mengeras yang aku rasa akan mengeluarkan sperma.

Ouhh.. Ssshh… Tahan Ran, bentar lagi gue keluar nih “ucapku menahan sperma

Arrggh… aku udah gak tahan lagi “ucapku kepadanya sambil mendesah kencang

Pelan-pelan dulu Ran, ntar aku keluarinnya agak enak “panduku

Pada Akhirnya yang kuinginkan terjadi, sehingga urat-urat penisku menengang kencang. lalu aku mendorong pinggulku berulang kali ke bagian pantatnya

Arrrgggghhh… Ouuuuuhhhhh… Sssssss… Sperma ku keluar yang sedikit memasuki ke dalam lubang memeknya Rani.

Cerita sex – Suara berat menandakan ejakulasiku, Saat itu akupun memeluk erat tubuhnya ketika aku mendapatkan ejakulasi yang sempurna. Setelah permainan intim itu, masih dalam keadaan bugil aku terkapar di sofa.

Makasih ya Ndu, aku puas sekali dengan permainan ini “bisik Rani sambil memeluk tubuhku dengan erat kembali.

Aku benar-benar merasakan kesenangan yang tidak ada duanya di banding wanita lain.

Related Post

About ceritasexx

Check Also

Birahi Liar Janda Kalah Oleh Cowok Jago Seks

Cerita Sex Birahi Liar Janda Kalah Oleh Cowok Jago Seks – Kumpulan cerita sex, cerita …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mixed by pentilmuter.com


Kumpulan cerita sex terbaru bergambar hot lengkap berupa cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, cerita selingkuh dan cerita seks pemerkosaan, Artikel khusus dewasa seperti cerita sex, cerita mesum, cerita hot, cerita ngentot, kisah sex nyata terbaru