Home / Cerita Dewasa 18++ / Bartender Ngentot Sama Janda Haus Sex

Bartender Ngentot Sama Janda Haus Sex

Posisisex.com situs mesum cerita sex dewasa terbaru viral 2017

Cerita sex dunia malam bekerja disuatu club malam adalah pilihanku, selain aku bisa menikmati dunia malam secara gratis aku juga bisa mendapatkan cewek-cewek bispak maupun tante girang tajir yang haus akan belaian seorang brondong muda sepertiku. Di club malam sendiri aku bekerja sebagai seorang bartender yang kerjaanya mixing minuman alcoholic ataupun non alcoholic.

Bartender Ngentot Sama Janda Haus Sex
Bartender Ngentot Sama Janda Haus Sex

Kisah sex nyata Aku sangat nyaman sekali dengan pekerjaanku, selain tempat kerjaku nyaman teman-teman kerjaku orangnya asik dan friendly.  Aku lulusan D3 perhotelan yang cukup terkenal di bandung. Semenjak aku wisuda, aku sudah bekerja selama 2 tahun di club malam yang ada dibandung juga. Sebut saja namaku Andrew, aku pria single yang baru berusia 20 tahun ini.

Cerita mesum 2017 aku pria kelahiran tanah sunda yang berkulit putih,wajah tampan, dan tentunya aku fashionable. Sudah menjadi cirikhas orang sunda selain ramah juga orangnya rapi-rapi dan pandai bergaul. Dalam 2 tahun ini sudah aku dapatkan kepuasan sex dari 15 wanita yang aku kenal dari club malam tempatku bekerja. Kebanyakan wanita itu dari kalangan mahasiswa dan anak SMA yang baru belajar nakal.

Cerita dewasa janda bandung Aku bisa mendapatkan mereka hanya bermodal omongan dan ketampananku saja tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun. Malahan aku mendapatkan uang dari mereka, tidak hanya uang aku juga sering dibelikan dari ABG-ABG korban nafsu sexsku barang-barang. Entah itu jam tangan, sepatu,baju,celana maupun barang yag lainnya.

Cerita bokep terpanas Nah aku mempunyai suatu cerita sex yang menarik untuk diceritakan di situs dewasa ini. Jika bercerita tentang ngentot sama mahasiswi ataupun anak SMA bagiku kurang menarik karena itu sudah menjadi hal yang wajar. Disini aku akan menceritakan kisah sex ku dengan seorang  tante girang janda yang benar-benar tajir dan hot sekali dalam berhubungan sex.

Sebut saja namanya tante Elis, dia janda anak 1 yang baru berusia 34 tahun, dia adalah pengusaha konveksi yang cukup ternama dan sudah terkenal sekali di daerah bandung. Sebagai seorang janda yang kaya raya, tentunya dia selalu merawat tubuhnya agar tetap menarik dan tetap mulus. Dia mempunyai kulit yang sangat putih,mulus dan harum sekali.

Dengan tinggi badan sekitar 160 cm, dan berat badan 54 kg, tentunya dia mempunyai body sexy yang ideal dan bohay. Janda tajir seusia dia jika dibandingkan dengan mahasiswi atau anak SMA yang pernah aku tiduri aku lebih memilih Tante Elis. Tante Elis sangat berpengalaman dalam berhubungan sex, dan dia juga pandai merawat vaginanya agar tetap keset dan harum.

Berawal dari tempat dugem aku bisa dekat dan menjadi gebetan tante girang janda cantik itu. Kala itu tepatnya malam minggu seperti biasa aku menjalani hari-hari sebagai bartender. Kerjaku memang dari jam 7 malam sampai jam 3 pagi sampai tempat hiburan itu tutup. Malam itu tempat hiburan malam tempatku bekerja sangatlah ramai karena weekend.

Orderan minuman beralcohol maupun non alcohol banyak dipesan oleh para tamu. Pada hari itu ada 3 bartender, 3 waiter dan waitress. Jika masalah makanan ringan sudah ditangani oleh outlet kitchen. Tugasku hanya membuat minumana saja. Dengan dibantunya partner kerjaku malam itu orderan  bisa terhandle dengan baik.

Sambil mendengarkan music remix yang di mix oleh DJ orderan menumpuk tidak terasa membosankan. Tidak terasa malam itu sudah pukul 11 malam. Semakin malam tempat hiburan malampun semakin ramai. Saat itu ketika sedang ramai-ramainya datanglah sendiri sesosok wanita berbody sexy dengan dress tanpa lengan datang kearah bar counter.

Aku memeperhatikan dia dari arah pintu masuk sampai dia datang ke mendekat ke bar counter dan memesan sebuah minuman padaku. Naluri mesumkupun datang ketika melihat dia, dalam hatiku berkata, malam ini aku harus bisa menidurinya. Sedang asik-asiknyamemandangi dia tiba-tiba dia memesan minuman padaku,

“mas pesan tequila sunrise 1 dong,” ucapnya sembari duduk di kursi depan bar counter.

“ok siap kakak, strong apa biasa nih tequila sunrisenya ??, ” tanyaku.

“strong dong mas, nggak pakai lama yah bikinya,” ucapnya.

“siap kakak,” jawabku singkat.

Kemudian akupun segera membuatkan tequila sunrise yang dipesan wanita itu. Aku segera meracik cocktail itu dengan mencampurkan tequila,es batu,dan orange juice secukupnya lalu aku tuangkan kedalam gelas. tak lupa aku juga memberi garnish (hiasan) pada gelas agar terlihat menarik. Jadilah strong tequila sunrise,

“kak, nih udah jadi strong tequila sunrisenya,” ucapku sambil memberikan cocktail itu pada wanita itu.

“wah cepet juga yah kami bikinya, pakai debit yah aku bayarnya,” ucapnya sambil memberikan kartu debit padaku.

“iya kak, sendirian aja nih kak, ” tanyaku sambil menggesek kartu debit itu.

“iya mas aku sendiri aja nih,” jawabnya.

“ini kak kartu debit dan struknya,” ucapku sambil mengembalikankartu debitnya.

“Ok mas, thanks ya,” jawabnya sembari tersenyum manis sekali.

“sama-sama kak,” jawabku.

Saat itu wanita itu tidak pergi ke dance floor, dia tetap duduk dikursi depan bar counter  menikmati tequila sunrise sembari mengoyangkan kepalanya menikmati alunan music yang mixing oleh DJ. Dia nampak senang sekali dengan music remix malam itu. Rambut panjang terurai itu mengayun kekanan dan kekiri seiring bergeraknya kepalanya. Malam itu aku sengaja standbay didekat dia untuk mendekati dia. Namanya juga spekulasi, bisa dapet syukur, nggak dapet yaudah,hhe,yang penting usaha.

Orderan malam itu semakin ramai dan aku bilang pada partner  kerjaku agar menghandle  orderan. Kebetulan aku bartender senior ditempat hiburn itu, so mereka pasti nurut denganku. Sekitar setengah jam, wanita itu mengorder minuman lagi,

“mas tequila sunrisenya nice juga yah,hhe.. bikini 5 one shoot tequila yah, be fast ya mas, kena tanggung nih soalnya,” ucapnya dengan mimik wajah agak mabuk.

“Ok siap kakak, oh iya boleh dong kita kenalan,hhe…” ucapku sambil membuatkan pesananya.

“boleh kog mas, aku Elis, kamu sendiri siapa namanya,”  ucapnya sambil duduk danterus bergoyang.

“panggil aku Andrew kak Elis,” ucapku.

“nggak usah pakai kak kali, panggil Elis aja, perasaan aku nggak tua-tua banget deh,hhe..”ucapnya  dengan mimik wajah yang bikin nafsu.

Asik juga nih ni cewek, gue yakin pasti dia nanti bakal kena sama gue, ucap dalam hatiku saat itu,

“siap deh kalau gitu, nih 5 one shoot tequilanya Lis, kamu strong juga yah,hhe…” ucapku sembari memberikan minuman pada dia.

“oke Ndrew, nih kartu debitnya, oh iya kamu bawa dulu aja yah kartu debitnya, nanti kalau aku nambah biar enak,” ucapnya.

“siap deh,” ucapku.

5 gelas one shoot tequila itu berjejer bar counter, seiring berjalanya waktu 1 persatu minuman itu ditenggaknya. Tidak terasa sudah pukul 1 malam. Tante Elis nampak sudah ngefly banget, dia yang tadinya duduk mengahadap kearah DJ, saat itu mulai duduk menghdapa kebar counter tepatnya menghadap kepadaku,

“ndrew, gila aku ngefly banget nih,” ucapnya padaku.

“enak dong Lis, mau aku traktir one shoot tequila nggak kamu,” ucapku.

Aku menawarkan cocktail secara cuma-cuma dengan harapan agar dia makin ngefly,

“wah boleh juga tuh, beneran nih yah Ndrew???,” ucapnya dengan nada bicara yang sudah mabuk.

“iya beneran dong, bentar yah lis,” ucapku.

“Oke Ndrew,thanks yah,” ucapnya.

Saat itu aku segera membuatkan dia 4 gelas 1 one shoot tequila secara cuma-cuma alias Free. Selama aku membuat minuman dia memandangiku dengan tatapan serius. Wajah mabuk dan mata celong sudah terlihat diwajahnya. Nampaknya dia sudah terpengaruh dengan minuman alcohol yang dia minum tadi,

“Nih Lis udah jadi, kalau ini habis aku kasih free lagi,” ucapku.

“kamu nantangin aku yah Ndrew, oke deal,” ucapnya terpancing pada ucapanku.

“hahaha, slow nggak usah emos dong lis, kalau ngambek cantiknya ilang loh,hhahaha,” ucapku.

Tanpa menjawab apapun Elis seketika itu lmenneggak satu persatu tequila itu. Gila tuh cewek, kuat banget minumnya, ucapku dalam hati.  Setelah minuman itu habis, selang 10 menit tiba-tiba saja kepalanya tergeletak di barcounter dengan dialasi kedua tanganya,

“Lis, kamu kenapa,lis bangun Lis,” ucapku memastikan dia masih sadar atau tidak.

“anjrit kamu Ndrew, gila aku kamu cekokin yah,pusing banget kepala aku ndrew,” ucapnya dengan nada bicara orang mabuk.

“Loe harus tanggung jawab yah, loe harus anterin gue pulang ntar, ni kunci mobil gue, loe nanti cari diparkiran basement plat nomer D 88xx X,” ucapnya lagi.

Wah doi udah kena, Hahaha, kena lo sama gue Lis, ucapku girang dalam hati,

“kamu sendirikan yang mau,hha… okedeh nanti kalau nggak kuat pulang aku anterin deh,” ucapku.

Setelah aku menjawab ternyata tante Elis udah nggak sadar, dia tidur dengan kepalanya diletakan di bar counter. Malam itu aku biarkan dia tertidur pulas di barcounter. Singkat cerita jam operasional club malampun sudah selesai. Pada saat closingan aku berpamitan pada teman-temanku jika aku akan mengantar Elis karena dia sudah tidak sadarkan diri karena pengaruh alcohol.

Karena teman-temanku pengertian akupun segera berganti baju dan di locker dan kembali lagi kebarcounter. Aku mencoba bangunkan Elis namun dia tidak bangun-bangun. Dengan terpaksa malam itu aku papah elis keluar dari club malam. Aku papah elis sampai parkiran mobolnya dan aku masukan ke dalam mobilnya.

Malam itu motorku aku tinggal diparkiran khusus karyawan. Segera aku nyalakan mobil Elis dan segera keluar dari parkiran. Pagi sekitar pukul 3 aku bawa Elis berputar-putar kota bandung. Aku sengaja membawa dia berputar-putar agar dia sedikit sadar.Tidak kusangka ditengah perjalan dia terbangun,

“Ndrew berhenti dulu Ndrew aku mau mual nih,” ucapnya.

Segera aku hentikan mobil dan aku papah dia keluar mobil. Pagi itu Elis muntah banyak sekali,hampir semua minuman yang dia minum tadi keluar. Setelah dia muntah dia sadar juga,

“ndrew thanks banget yah udah mau temenin aku, kita cari hotel aja yah, nggak mungkin kalau aku pulang sama kamu kerumah, nggak enak sama pembantu dan anakku,” ucapnya.

“hah,kamu udah punya anak Lis? Terus suami kamu gimana kalau tahu kamu sama aku??” ucapku kaget.

“Iya aku udah punya anak Ndrew, dan aku udah janda, setahun yang lalu aku cerai karena suamiku selingkuh,” ucapnya menjelaskan padaku.

“aduh maaf  yah Lis, aku nggak bermaksud….,”

Belum selesai aku berbicara dia memelukku sambil menangis,

“hidup aku rasanya hancur Ndrew, semenjak aku bercerai aku aku sering mencari hiburan dimalam hari,” jelasnya sambil menagis.

“iya aku ngerti rasanya jadi kamu Lis, udah yuk kita cari hotel aja,” ucapku.

“makasih ya NDrew sebelumnya karena kamu udah temenin aku,” ucapnya.

“iya Lis,yaudah yuk masuk mobil trus cari hotel, dingin nih,” ucapku.

Kemudian kamipun segera masuk mobil dan pergi mencari hotel. Pagi itu kami akhirnya menginap di hotel daerah Dago. Sesampainya di Hotel kamipun membooking dan memberi membereskan pemabayran kamar kami segera diatarkan kekamar oleh Bell boy. Singkat cerita kami sudah berada dikamar. Aku dan Elis tidur bersampingan.

Melihat kesempatan yang bagus itu aku tidak menyia-nyiakan kesempatan, aku segera memeluk elis dan mencium bibir Elis,

“eummmm….eughhhhh..,” suara lenguhanku.

Elis yang nampak sudah tidak terjamah oleh sesosk laki-laki membalas ciumanku dengan lembutnya. Bibir kami berciuman dengan lembutnya. Elis nampak sepenuh hati bercumbu denganku. Bibir lembutnya melumati bibirku dengan mesranya, akupun membalasnya dengan lembut. Ditengah kami berciuman tiba-tiba Elis naik keatas tubuhku dengan berkata,

“Ndrew, aku horny banget, puasin aku yah,!!!,” ucapnya dengan wajah memerah.

“Iya Elis sayang,” jawabku.

Kamipun segera berciuman kembali, tubuh sintal elis menindihku. Payudara kenyal dan gundukan vaginanya digesekan-gesekan ketubuhku. Penisku yang sudah ereksi keras rasanya teregesek-gesek vagina Elis yang masih terbungkus degan dress dan celana dalamnya. Elis terus berciuman denganku sampai dia puas.

Kami bergerumul diatas ranjang dengan penuh gairah sex. Nafsu kami terpicu, dan rasanya tubuh kami panas sekali. Rasa nafsu yang menggebu-gebu menyelimuti fikiran kami hari itu. Tanpa diminta kamipun melepas pakaian kami hingga telanjang bulat. Tubuh Elis benar-benar mulus dan harum sekali.

Payudara nampak kencang dan montok, puttingnya juga berwarna merah muda sperti putting perawan. Perutnya langsing, pantatnya semok dan kenyal,sungguh luar biasa tubuh janda patah hati ini. Aku yang sudah sangat bernafsu, aku memposisikan tubuhku diatasnya tubuhnya. Aku jilati payudara Elis dan aku emut puttingnya dengan gemasnya.

Penisku yang sudah tegak berdiri, aku gese-gesekan pada mulut vagina Elis dengan penuh gairah,

“Ouhhhhh, Ndrewww… ssshhhhh…Ouhhhhh…enak sayang… Uhhhh..,” ucapnya mendesah nikmat.

Aku terus memberikan dia rangsangan agar saat ML nanti kami bisa sama-sama mendapatkan kepuasan sex yang maksimal. Aku emut putting elis dan akus sedot secara bergantian seperti bayi yang sedang menyusu pada Ibunya. Peniskupun terus aku gesekan pada bibir vagina Elis. Aku gesekan penisku tepat pada clitorisnya agar vagina tembem elis cepat becek,

“Sayang,ouhhhhh…Ssssssshhh…enak sayang, geli ouhhhh…Eummmhhh…,” desah elis dengan diikuti pantatnya yang naik turun.

Tidak terasa sudah 15 menit aku melakukan foreplay. Memek elis yang bersih dari bulu kemaluan sudah basah sekali dengan lendir kawinya. Aku dan Elis sudah sama-sama sudah bernafsu. Karena aku rasa sudah cukuputuk foreplay nya akupun segera menusukan penisku didalam vagina Elis,

“blesssssssssssssssss…. Ahhhhhhhhhhh… masukin yang dalem sayang, ayo sodok memek aku sayang,” ucap Elis nampak sudah berfsu sekali.

“ahhhhh…iya sayang,” ucapku dengan penisku yang tertelan oleh vagina Elis.

Segera aku goyangkan pantatku maju mundur seiring penisku yang keluar masuk dari vagina temebm Elis,

“enak sayang, Eughhhhh…Sssssshhh…,” desah Elis.

“aku juga enak sayang,memek kamu kayak memek perawan rasanya,Ouhhhh..,” ucapku.

“bisa banget yah kamu gmombalnya, ahhhhh,,, terus sodok sayang,ahhhh…,”

Aku terus menghujani vagina merah Elis dengan sodokan penisku yang lumayan besar dan panjang. Vagina Elis rasanya seperti vagina ABG saja, memeknya masih keset dan rapat sekali. nafasku dan elis berdengus dengan kencangnya seiring kami yang terus bersetubuh. Elis nampak menikmati hubungan sex kami yang penuh gairah itu.

Memeknya semakin lama semakin basah saja, suara kecipak kecipuk terdengar jelas sekali ditelingaku. Ditengah hubungan sex kami, elis mengambil bantal dan menganjakan dibawah pinggangnya. Aku tahu kenapa elismelakukan itu, hal itu akan menambah nikmatnya hubungan sex kami, karena penisku akan mengenai g-spotnya,

“Uhhhhh..Ndrew, enak sayang, becek banget rasanya memek aku,Ahhhh…aku udah keluar 2 kali sayang, euhhhhh..,” ucapnya dengan wajah penuh kenikmatan sexs.

“hahaha… pantes aja kontol aku tadi terasa hangat,eughhhh..,” kataku.

“sayang kamu gantian diatas ya sayang,aku capek nih,” ucapku lagi.

“iya sayang,” ucapnya.

Kamipun segera berganti posisi sex, Elis segera naik keatas tubuhku dan dimasukanlah kembali penisku didalam vaginanya,

“blessssssssssss…Ouhhhhhhhh…enak sekali sayang jika kamu diatas,” ucapku.

“hihihi…iya sayang,” ucapnya.

Elis yang tadinya pusing dengan alcohol setelah berhubungan sex denganku dia nampak sehat  bugar sekali. Mungkin beban fikirannya dengan berhubungan sex terlupakan sejenak. Setelah Elis berada diatasku, dia langsung mengerakkan pinggulnya maju mundur dengan enuh gairah sex,

“ouhhhh…yeahhhh…ahhhhh..ouhhhh…Sssshhhh…kontol kamu perkasa banget Ndrew…ahhh…,” lenguhnya dengan terus memanjakan penisku dengan memeknya.

“ayo sayang goyang terus, bikin aku crot sayang, ahhhh..,”ucapku memancing dia agar lebih bergairah lagi.

Dia bergoyang diatas penisku dengan liarnya, memeknya rasanya lembut sekali. Batang penisku sungguh terasa nikmat. Terkadang dia bergerak naik turun,maju mundur,dan bergoyang memutar. Dinding rahim Elis rasanya seperti memijat batang penisku. Kami bercinta lumayan lama dalam ronde pertama.

Baca juga cerita sex hot lainya dengan klik tulisan dibawah ini:

Cerita Mesum Instruktur Senam Diperkosa 2 Pria

Elis dan aku sama-sama kuat dalam berhubungan sex. Sudah setengah jam lebih penisku beradu dengan memek sempit Elis. Elis terus menjepit penisku dengan vaginanya dengan kuat. Penisku rasanya sudah tidak tahan lagi menahan sperma yang tersimpan didalam penisku. Semakin lama Elis semakin liar saja. Tiba-tiba saja ada tekanan yang kuat dari dalam penisku,

“Crotttttttttttttttttttttttt…Crottttttttttttttt…Crottttttttttttttttttttt…Crotttttttttttttttttt…..,”

“sayang spermaku keluar didalam memek kamu sayang, Ahhhhhhhhhh..,” ucapku puas sekali.

“iya sayang nggak papa,Ahhhhh…hangat rasanya, sudah lama rahimku tidak tersiram sperma laki-laki, habiskan sepermamu sayang,Ouhhhhhhhhhh…,” kata Elis.

Kurang lebih 40 menit kami ML, akhirnya aku spermakukeluar juga. Spermaku keluar banyak sekali, sampai-sampai spermayang masuk dalam vagina Elis keluar lagi dari liang vagina Elis. Sperma itu mengali dari lubang vagina elis membasahi penisku hingga jatuh mengalir ke sprey kasur. Setelah kami sama-sama puas setelah ML, tubuhku terasa letih sekali,

“sayang aku lemas sekali sayang rasanya,Ouhhhh..,” ucapku.

“aku juga Ndrew,eughhh…,”

Tenyata Elis juga letih sama sepertiku. Elis segera mencabut penisku dari vaginanya dan dia segera tiduran disampingku. Karena kami sama-sama lelah kamipun segera tertidur pulas dengan posisi telanjang bulat. Kami tidur sembari berpelukan dengan bedcover yang menyelimuti kami,cerita sex janda,cerita pribadi,ML sama Janda haus sex,janda anak satu hot,cerita mesum nyata,certa dewasa terbaru 2017,foto bugil janda cantik,sex hot terbaru 2017.sekian.

Related Post

About adminpsx

Check Also

Cerita Dewasa Nikmatnya Memek Perawan Gadis Desa Yang Cantik

Cerita Dewasa – Pada Bagian ini pihak Areaterbatas akan memberikan cerita dewasa tentang seorang gadis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mixed by pentilmuter.com


Kumpulan cerita sex terbaru bergambar hot lengkap berupa cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, cerita selingkuh dan cerita seks pemerkosaan, Artikel khusus dewasa seperti cerita sex, cerita mesum, cerita hot, cerita ngentot, kisah sex nyata terbaru