Home / Cerita Dewasa 18++ / Aku Rela Diperawani Dosenku Di kost

Aku Rela Diperawani Dosenku Di kost

Posisisex.com situs bokep mesum,cerita sex terbaru bergambar Hot,viral 2017

Cerita sex perawan aku adalah seorang  gadis lugu usiaku 20 tahun. Kini aku sudah menjadi mahasiswa, panggil saja aku Ririn. Aku kuliah di luar kota dan disini aku kost di dekat kampusku. Aku jauh dari orangtuaku jarak tempuh juga bisa sampai 6 jam. Awalnya aku tidak berani jika harus kost sendiri tanpa orangtua. Banyak orang bilang aku penakut dan cupu. Penampilanku juga apa adanya.

Koleksi Foto Memek Perawan Terbaru 2017,Aku Rela Diperawani Dosenku Di kost
Aku Rela Diperawani Dosenku Di kost

Cerita dewasa dosen pada awal kuliah ibukku mengantarku hingga menginap berhari-hari dikost. Di hari pertama masuk kuliah aku terlihat paling cupu dan lugu. Sedangkan teman-temanku berpenampilan rapid an terliha sangat cantik. Sepulang kuliah aku menangis di pangkuan ibukku. Karena banyak yang meledekku. Aku merasa minder dan tidak percaya diri.

Cerita mesum mahasiswi perawan bagaimana tidak mereka semua seperti membullyku hingga aku tak tahan dengan ucapan mereka. Ibuku terus menyakinkan aku untuk terus berhati besar. Satu dua bulan telah berlalu, aku pun mulai terbiasa dengan keadaan. Ejekan hinaan semua aku terima hingga pada akhirnya aku mulai tak menanggapi apa yang mereka katakan.

Cerita bokep nyata dan yang paling lucu mereka merasa capek karena setiap hari menghinaku. Aku diamkan dan aku tidak menanggapi akhirnya mereka luluh juga. Aku yakin mereka akan merasa bersalah karena terus-terusan membully aku. Faktor lingkungan membuatku berubah drastis. Sedikit demi sedikit aku rubah cara berpakaianku, Kisah sex pribadi.

Ya mengikuti arus lah biar aku ada perubahan pada penampilannku. Yang biasanya memakai kemeja celana panjang itu itu aja aku pun merubahnya. Sedikit ada modelnya, lalu rambut yang biasa aku ikat keatas kini aku urai . Aku juga mengenal salon, merapikan rambutku menjadi pendek. Berkacamata yang membuat aku masih terlihat cupu, kisah sex nyata.

Sebenarnya aku cantik Cuma kurang merawat diri saja. Sekarang banyak kacamata minus dengan bermacam-macam model. Aku coba kenakan dan aku terlihat lebih keren dari sebelumnya. Aku kasih make up tipis-tipis dan memakai lipgloss biar bibirku tidak pucat. Ya itulah perubahan pada diriku, namun aku tetap terlihat lugu.

Jarang sekali keluar main dengan teman-temanku. Pulang kuliah aku selalu ke kost hanya tiduran saja nonton tivi dan keluar makan. Ya itu saja sih, teman-temanku juga jarang mengajakkku keluar . Aku buta dunia luar dan tak ingin mengenalnya. Aku menjaga diriku hingga aku wisuda nanti. Jika aku terbawa arus kelak aku pasti terpengaruh dengan gaya hidup mereka yang penuh hura-hura.

Waktu aku libur kuliah aku menyempatkan diri untuk belajar menggunakan makeup. Aku terlihat begitu anggun dan mempesona. Dari pandanganku sendiri sih, kalau laki-laki lihat entahlah. Karena banyak wnaita cantik di luar sana. Perasaan minder masih ada dan hasrat untuk mencintai pria tentunya mulai timbul.

Aku wanita biasa aku juga bisa merasakan jatuh cinta dengan lawan jenis. Apalagi aku mulai merubah penampilan dari atas hingga kebawah. Kini aku mulai tertarik dengan dosenku, namanya Pak Hendra. Dia adalah dosen mata kuliah yang paling aku sukai, akutansi. Kebetulan suka dengan mata kuliah ini sekaligus pengajarnya.

Aku mulai tertarik dengan dia sejak semester satu. Kala itu aku masih berpenampilan sangat cupu. Dan aku sudah berubah drastis sampai temanku heran melihatku. Pak Hendra terutama saat dia memanggil namaku dan aku maju ke depan dia sempat bertanya berulang kali. Sepertinya pak Hendra mulai terkesima dengan penampilanku.

Aku pun tersenyum malu begitu juga temanku semua bersorakk membuat aku makin malu. Entah saat kejadian itu pak Hendra mulai mendekati aku. Pak Hendra seorang dosen berusia 30 tahun katanya sih single. Belum menikah namun aku juga tidak tahu kejelasannya. Berawal dari tugas kuliah aku semakin dekat dengan pak Hendra.

Aku sempat konseling mata kuliahnya hanya berdua saja dengan beliau. Kita saling memandang satu sama lain. Senyumnya menggoda hatiku begitu pula aku , keluguanku seolah luntur saat aku berani merayunya. Aku pun terbilang dekat dengan pak Hendra. Bahkan sangat dekat sekali. Singkat cerita, suatu hari hujan deras membasahi bumi ini.

Angin bertiup sangat kencang petir menyambar dengan kerasnya. Aku terdiam di kamar kost sambil tiduran karena cuaca sangat dingin sekali. Aku pun terkejut dengan suara ketukan pintu yang berulang-ulang. Aku membuka pintu kamarku dan melihat ternyata pak Hendra basah kuyup dan mampir ke kostku. Diam-diam dia mengintaiku dan mengetahui keberadaan kostku.

Aku pun mempersilahkan masuk dan aku ambilkan handuk untuk mengeringkan tubuhnya. Aku membuatkannya segelas kopi hitam agar badan terasa hangat. Pak Hendra ternyata pulang dari bimbingan kemudian kehujanan,

“udah aku keringkan dan udah minum kopi kok masih terasa dingin ya….” ucap pak Hendra.

“hmmmm…saya bikini kopi lagi ya pak…” jawabku dengan penuh keluguan.

“ahhh kamu ini aku hanya bercanda saja kok…”

Aku pun membuatkan kopi kembali dengan santainya. Kata-kata pak Hendra sepertinya aneh dan tak terarah. Bilang aku cantiklah bilang aku sexy dan bilang aku menggoda. Saat aku duduk disebelahnya ternyata dia mengelus tanganku. Aku coba melepaskan namun dia menggenggam dengan sangat erat. Hatiku berdebar karena baru pertama kali ini seorang lelaki memegang tanganku.

Lalu dia menatap wajahku dengan tatapan serius,

“kamu terlihat lugu dan polos, seperti masih original…” ucap pak hendra.

“maksudnya pak?” jawabku dengan wajah kebinggungan.

“iya masih lugu belum pernah terjamah, mau nggak aku ajarin sesuatu….” Ucap pak hendra dengan wajah aneh.

“sesuatu gimana pak saya belum ngerti juga….”

“sini mendekat ….” Kata pak Hendra.

Aku semakin berdekatan dengannya dan kita duduk berdampingan. Pertama-tama dia membelai wajahku aku merasa ada yang aneh. Lalu dia mendekatkan wajahnya dengan tiba-tiba dia menciumi bibirku. Aku menolak saat itu dia malah memaksaku dengan menarik wajahku,

“kamu nurut aja Rin, aku nggak akan menyakitimu justru aku mengajari banyak hal tentang seks…”

Aku benar-benar tidak mengerti apa yang dimaksud pak Hendra hingga saat ini. Terpaksa aku nurut dengan ajakan dia. Dia menciumi bibirku dengan penuh nafsu, sedikit demi sedikit ciuman itu menggairahkan nafsuku. Apa ini yang dimaksud pak Hendra mengajariku tentang seks. Aku sudah tak dapat berfikir panjang lagi.

Dia terus menciumi bibirku dia lumat bibirku masuk ke dalam ciumannya. Aku sungguh terbawa dalam suasana itu. Tangannya meraba leherku,

“aaawww……ggeeeli pak……”

Dia kembali melumat bibirku agar tidak terlalu banyak bicara. Lalu dia terus menciumi bibirku tanpa henti, bajuku dilepasnya,

“kamu nurut aja ya. pokoknya aku akan buat kamu mendapatkan kenikmatan yang tidak pernah terlupkan dariku ….”

“iya pak…” ucapku menurut saja.

Aku mulai luluh dengan semua ucapan pak Hendra. Aku terbaring di ranjangku dan dia membuka bajuku secara perlahan. Setelah itu dia berusaha meremas-remas payudaraku hingga aku berteriak,

“aaaaaawww…..aaaaaaakkkkhhhhh….aaaaaaahhh…..”

“sssttt diam jangan keras-keras tahan dulu Rin…” ucap pak Hendra.

Dia meremas payudaraku secara berulang-ulang secara bersamaan. Aku pun lemas tak berdaya karena dia meremas payudaraku dengan kuat. Seolah dia tak ingin melepaskan begitu saja dia cengkeram dengan sangat kuatnya. Payudara yang belum terjamah pria itu kini ternodai. Pak Hendra tidak puas begitu saja.

Dia bahkan melepas braku dengan perlahan. Dia lempar braku , payudaraku dia remas kembali,

“aaaaauugghhh…..aaaaaaakkkhh…….ooohh……aaaaaaahhhh………..”

Dia melihat putting susuku merah merona dan dia mencoba menjilati dengan lidahnya. Lidahnya berputar mengelilingi putting susuku,

“aaaaaakkkkkhhh…..aaaaaaaaaahhh …..pak……..”

Kedua putting itu awalnya tidak tegang kini mulai menegang dengan keras. Menonjol dengan sangat besar, keduanya dia jilati secara bergantian. Aku semakin tak kuasa merasakan kenikmatan itu. tubuhku tergolek sangat lemas mataku tak dapat terbuka dan hanya desahan manja yang keluar dari bibirku. Wajah pak Hendra begitu garang dan sangat bergairah.

Aku larut dalam kenikmatan sexs yang tak lagi aku tolak ketika dia terus membelai dan menciumiku,

“mmmmm…..aaaaakkhh…..aaaahhh……ooohhh…..pak…….”

Dia meraba perut hingga kebawah dan dia membuka celana dalamku. Kakiku bergerak seperti enggan jika dia membuka celana dalamku. Lalu secaa perlahan dia membuka celana dalam aku malu saat itu. Ingin mengelak dan melepaskan tangannya, namun tangan pak Hendra terburu meraba memekku. Aku tak bisa apa-apa selain menikmatinya.

Tangannya meraba memekku dari atas hingga ke bawah. Kebetulan memekku baru saja aku bersihkan, bulu kemaluanku tak ada sedikitpun. Pak Hendra lalu membuka kedua kakiku dengan sangat lebar. Kakiku mengangkang dengan leluasa, sementara pak Hendra mulai beraksi. Dia menjilati selakanganku lalu menjilati bagian luar memekku.

Luar hingga masuk ke dalam memekku, tangannya bergerilya menjelajahi bagian demi bagian,

“aaaakkkhhhh…..aaaaakkkhhh…..aaaaakkkkkhhhh……..”

Bibirnya mendekati memekku dan dia menciuminya. Lidahnya menjulur menjilati memekku, jarinya membuka bagian terdalam dengan lebarnya. Lidahnya menjilati sekeliling bagian itu. Tubuhku mengejang dengan sangat kuatnya. Dia kecup berulang kali memekku hingga mengeluarka cairan nikmat. Setelah itu dia mencoba memasukkan jemarinya ke dalam memekku.

Perlahan dia cari lubang kenikmatan itu lalu dia masukkan secara perlahan,

“aaaawwww….aaaaakkkhh…..aaaaaaahhhh…………”

Jarinya masuk ke dalam memekku dan menggelitik sehingga aku terus bergerak dengan manja. Dan ketika itu aku seperti tak sadarakan diri. Sungguh luar biasa pelajaran yang pak Hendra berikan. Dia memberiku pengetahuan tentang seks sekaligus prakteknya. Yang jelas aku merasakan kenikmatan rasanya ingin lagi dan lagi.

Pak Hendra melihatku terkapar dengan lemas. Payudaraku terbiarkan begitu saja sesekali dia mengenyut payudaraku kembali,

“aaaaakkhhh nikmat pak….aaaaaakkhh terus pak……”

Aku memintanya terus dan terus , aku suka sekali saat dia mengulum putting susuku. Gairahku seperti terangkat keatas dan berada diubun-ubun kenikmatan itu,

“oooohhhhh pak….aaaaakkkhh……..aaaaaaahhhh……”

Aku lihat pak Hendra membuka celana daalamnya. Aku terkejut saat aku membuka mata dan di depannku sudah ada penis yang menegang besar luar biasa. Penis pak Hendra sangat besar, dia coba gesek-gesekkan dengan lubang memekku. Gesek tipis ,kemudian setelah banyak cairan yang keluar dia menggesekkan lebih cepat. Ujung penisnya basah apalagi memekku mengeluarkan banyak cairan saat itu. Dia mencoba memasukkan penisnya ke dalam memekku.

Terbesit dalam pikiranku penis sebesar itu masuk ke dalam memekku. Aku semakin tak bisa memikirkannya,pak Hendra menekan penisnya masuk ke dalam memekku. Perlahan namun pasti, pelan dia coba masukkan. Susah sekali karena memang aku masih perawan. Dia coba berulang kali sampai aku mengeluarkan air mata karena kesakitan,

“jjlleeeeebbb………….” Ujung penis itu masuk ke dalam memekku.

“aaaaawww…..aaaakkkhhh sakit pak…..aaaaaaaaaaakkkhh…….”

Sakitnya luar biasa saat ujung penis itu mampu masuk ke dalam memekku. Dia mengalihkan rasa sakitku dengan cara meremas payudaraku menjilati serta mengulum payudaraku dengan penuh gairah. Perlahan rasa sakit itu hilang ketika dia pandai memainkan tubuhku. Masih tetap sakit dan aku juga masih merasakan kenikmatan.

Dia menekan terus penisnya keluar masuk ke dalam memekku. Bahkan seluruh batang penisnya masuk ke dalam memekku. Mentok masuk ke dalam, sungguh tak kuasa aku menahan kenikmatan ini. Ada darah segar yang mengalir ketika keperawananku pecah saat itu. Mengucur begitu derasnya,

“aaaaaahhhhhh……aaaahhhhhh………”

Baca Juga Cerita Sex Hot Lainya Dengan klik tulisan dibawah ini :

Cerita Bokep Threesome Dengan Kakak Beradik

Pak Hendra tak menghiraukannya justru dia makin menggenjot penisnya ke dalam. Keluar masuk penis itu secara terus menerus. Aku tak tahan menikmatai genjotan pak Hendra sangat kuat dan cepat. Nafasku terengah-engah saat itu,

“ooohh….aaaaahhh….aaaahhh…..ooohhh……..”

Tak lama kemudian pak Hendra mengeluarkan cairan yang disebut sperma/pejuh. Dia tumpahkan pejuhnya pada pperut dan payudaraku yang montok,

“ccccrrrooootttt……cccccrrrroooottt……ccccrrrrooottttt……..”

“aaaaaaaakkkkhhh……aaaahhh………”

Aku lega saat olahraga sore itu usai, aku merasakan kenikmatan. Rasanya ingin mengulang kembali, aku dan pak Hendra masih telanjang berdua di ranjang. Sebenarnya aku ingin beraksi namun sudah sore sekali pakHendra keburu pulang. Sejak saat itu aku menjadi ganas di ranjang.  Aku lebih keras dan menggoda seperti apa yang diajarkan pak Hendra.

Itulah kisahku ML sama dosenku sendiri, dia mengajari ku dan mengenalkan ku seks untuk pertaama kalinya,cerita sex perawan,mahasiswi ML sama dosen,dosen cabul perkosa mahasiswi,cerita dewas terbaru 2017,cerita mesum nyata,skandal sex dosen Mesum sama mahasiswi,koleksi foto memek perawan,kumpulan foto mahasiswi bugil terbaru 2017,cerita dewasa, cerita bokep sex terbaru 2017. Sekian.

Related Post

About adminpsx

Check Also

New in the WordPress.com Business Plan: Jetpack Search

The WordPress.com Business plan combines fully managed hosting with the freedom to grow and scale …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mixed by pentilmuter.com


Kumpulan cerita sex terbaru bergambar hot lengkap berupa cerita dewasa, cerita mesum, cerita ngentot, cerita selingkuh dan cerita seks pemerkosaan, Artikel khusus dewasa seperti cerita sex, cerita mesum, cerita hot, cerita ngentot, kisah sex nyata terbaru